Seokjin membuka pintu saat mendengar suara bel, dia tersenyum pada ke empat orang yang berdiri di depan nya. Mereka adalah jungkook, jimin, hoseok dan yoongi.
"Kau siapa? Tampan sekali" tanya jungkook, membuat seokjin tersenyum malu mendengar pujian jungkook.
"Aku kira ibu bohong saat bilang aku tampan, ternyata ada orang lain yang bilang aku tampan"
Seokjin menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.
"Jin hyung"
Panggilan namjoon yang baru datang membuat seokjin melihat ke arah nya. Tanpa memberi kesempatan seokjin bicara namjoon langsung memeluk nya.
"Hyung, kapan kau datang? Aigoo aku merindukan mu hyung" kata namjoon setelah melepas pelukan nya.
"Tiga hari yang lalu" - seokjin.
"Tiga hari? Kenapa taehyung tidak bilang pada ku kalau kau datang hyung?" namjoon.
"Mungkin taehyung lupa" jawab seokjin dan namjoon hanya mengangguk.
"Joon, kau mengenal nya?" tanya yoongi.
"Eoh, dia kim seokjin. hyung nya taehyung" jawab namjoon, membuat yoongi dan yang lain melihat seokjin dengan lekat.
"Hyung? Tapi taehyung tidak pernah cerita kalau dia punya hyung" - jimin.
"Untuk apa di ceritakan, tidak penting juga. Lagian selama ini aku tinggal di daegu bersama ibu.
"Sudahlah tidak perlu di bahas, kalian datang mau bertemu taehyung kan?" - seokjin.
"Ndee" jawab mereka bersamaan.
"Masuklah, taehyung ada di kamar nya" titah seokjin dan mereka mengangguk sebagai jawaban.
Seokjin kembali menutup pintu setelah mereka masuk.
"Kalian tidak ke kamar taehyung?" tanya seokjin karena yoongi dan yang lain malah berjalan ke ruang tengah.
"Tidak hyung, nanti juga taehyung turun sendiri. Kita mau mengerjakan tugas dulu" jawab hoseok dan duduk setelah nya.
"Boleh aku gabung dengan kalian?" tanya seokjin.
"Tentu saja boleh hyung, sini duduk di dekat ku, hyung tampan"
Jungkook menggeser jimin yang duduk di samping nya, membuat yang lain tertawa melihat nya.
"Gomawoo" kata seokjin, kemudian duduk di samping jungkook.
Seokjin melihat namjoon dan yang lain mengeluarkan buku tugas.
"Kalian kelas satu kan?" tanya seokjin dan mereka mengangguk sebagai jawaban.
"Coba aku lihat tugas nya, siapa tau aku bisa bantu"
Seokjin melihat buku jungkook dengan serius.
"Aku masih ingat pelajaran ini, sini aku bantu"
Perkataan seokjin membuat jungkook dan yang lain senang mendengar nya.
"Kalau begitu kau tulis saja jawaban nya di kertas kosong ini, hyung. Kami nanti akan menyalin nya" titah namjoon sambil memberikan selembar kertas pada seokjin.
"Ndee" jawab seokjin dan mengambil kertas nya dari tangan namjoon.
Setelahnya seokjin membaca dan menulis jawaban di kertas selembar yang di berikan namjoon.
"Kau tidak papa hyung?"tanya jimin saat melihat seokjin memijat kening nya.
"Tidak papa, jangan khawatir" jawab seokjin dan jimin hanya mengangguk mendengar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST WISH ✅
FanfictionMemiliki waktu hidup yang tak lama lagi, membuat seokjin yang lemah ingin berkumpul kembali dengan keluarganya yang telah lama pisah, keinginan nya sederhana tapi tak semudah itu dia mendapatkan nya.