Lagu Fovorit yang ku denger buat nemenin nulis itu lagu yours. Nggak tau kenapa feel langsung dapet aja nulis sambil dengerin lagu yours nya jin. Semoga part ini juga dapet feel nya.
Selamat membaca 😊.
.
.
.
.Tok! Tok! Tok!
Ketukan pintu membuat nara yang akan pergi ke kamar mengurungkan niat nya, dia membuka pintu dan terdiam saat melihat siapa yang berdiri di depan nya.
"Kalian" gumam nara dengan tatapan tajam pada taehyung dan namgil.
"Bu, kami ~ "- taehyung.
"Pergilah, tidak seharusnya kalian datang ke rumah ku" usir nara, membuat taehyung menggeleng sambil menangis.
"Jung, tolong maafkan aku. Aku sudah keterlaluan pada mu dan juga seokjin, aku benar benar menyesal jung, ku mohon tolong izinkan aku menemui seokjin"
"Untuk apa kalian datang kesini? Seharusnya kalian senang karena seokjin sudah tidak tinggal bersama kalian lagi.
"Pergi! Seokjin tidak membutuhkan kalian" usir nara.
"Jung, ku mohon jangan seperti ini. Tolong izinkan aku bertemu anak ku, aku ingin minta maaf pada nya karena tidak tahu dia sakit.
"Aku bodoh - aku ~ "- namgil.
"Kau Memang Bodoh, kau itu ayah macam apa? Eoh! Kau tidak bisa melihat wajahnya yang pucat? Tubuh nya yang kurus?, dia bahkan selalu mual bahkan muntah saat makan,
"Apa kau perduli dengan nya? Eoh!" nara melihat taehyung. " Apa kau perduli dengan hyung mu tae?" nara menangis tanpa suara sambil melihat kedua orang di depan nya.
"APA KALIAN PERDULI DENGAN NYA? kalian tidak perduli, kalian bahkan pergi tanpa menanyakan keadaan nya,
"Kau seorang ayah kim, TAPI KENAPA KAU BEGITU BUTA DENGAN KONDISI ANAK MU?"
teriakan nara membuat seokjin yang tidur terbangun.
"Ibu, kenapa berteriak?"
Seokjin yang penasaran merangkak keluar kamar untuk mencari tahu apa yang terjadi.
Taehyung menangis begitupun dengan namgil yang ikut menangis, perlahan taehyung menekuk kaki nya dan berlutut pada nara.
"Maafkan aku bu, ku mohon maafkan aku karena sudah membenci mu tanpa tau yang sebenarnya terjadi, maafkan aku karena sudah tidak menerima jin hyung dengan baik.
"Aku menyesal bu - aku menyesal" taehyung menangkupkan tangan nya sambil melihat nara.
"Ku mohon bu, tolong jangan usir kami, tolong izinkan kami bertemu jin hyung dan merawatnya bu" lanjut taehyung sambil menangis.
"Jung, ku mohon jangan usir kami" namgil melihat nara dan ikut berlutut bersama taehyung.
Nara menangis dengan suara yang terdengar jelas oleh seokjin yang sedang mengintip dari balik dinding.
"Kenapa baru sekarang? Apa sebagai seorang ayah, kau tidak pernah memikirkan anak mu kim? Sedikit pun kau tidak pernah bertanya tentang seokjin" tanya nara di sela tangis nya yang terisak.
"Maafkan aku - maafkan aku" sesal namgil sambil melihat nara dengan mata merah karena menangis.
"Pergilah, seokjin sudah terbiasa tanpa kalian. Walau aku tidak punya apapun, aku masih bisa mengurus anak ku"
Nara berbalik untuk masuk, tapi taehyung langsung memeluk kaki nara.
"Bu, ku mohon jangan usir kami bu. Tolong izinkan aku bertemu jin hyung, aku ingin minta maaf pada nya dan aku akan menjadi adik yang baik untuk nya,
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST WISH ✅
FanfictionMemiliki waktu hidup yang tak lama lagi, membuat seokjin yang lemah ingin berkumpul kembali dengan keluarganya yang telah lama pisah, keinginan nya sederhana tapi tak semudah itu dia mendapatkan nya.