bagian 10

29 2 0
                                    

Ke  esokan  harinya  , Arkan  dan  Lauren  pun  sarapan  bersama  . Selesai  sarapan   bersama  , Arkan  dan  Lauren  pun  membersihkan  seluruh  rumah  bareng , setelah  membersihkan   seluruh  rumah . Arkan  dan  Lauren  pun  duduk  di  sofa  sambil   mengobrol bersama .
"Mas  kapan  kenalin  aku  ke  istri  pertama  kamu?" Tanya  Lauren  kepada  Arkan .
"Nanti  sayang  ,  tunggu  waktu  yang  tepat" jawab  Arkan  kepada  istri  keduanya  tersebut .
"Sekarang  aja  mas" kata  Lauren  sambil  membujuk  suaminya .
"Iya  udah  ,  nanti  sore  kita  ke  rumah  yang  mas  tinggalin  sama  Arsey" kata  Arkan  peda  Lauren .
"Oke  mas"  kata  Lauren  kepada  Arkan .
𝘈𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢  𝘣𝘶𝘫𝘶𝘬𝘢𝘯  𝘬𝘶  𝘣𝘦𝘳𝘩𝘢𝘴𝘪𝘭 . 𝘒𝘢𝘵𝘢  𝘓𝘢𝘶𝘳𝘦𝘯  𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮  𝘩𝘢𝘵𝘪 .
𝘐𝘯𝘪  𝘴𝘢𝘢𝘵𝘯𝘺𝘢  𝘢𝘬𝘶  𝘮𝘦𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵  𝘪𝘴𝘵𝘳𝘪 𝘱𝘦𝘳𝘵𝘢𝘮𝘢  𝘮𝘢𝘴  𝘈𝘳𝘬𝘢𝘯  𝘮𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨𝘪𝘴  𝘥𝘢𝘯  𝘴𝘢𝘬𝘪𝘵   𝘩𝘢𝘵𝘪 . 𝘒𝘢𝘵𝘢 𝘓𝘢𝘶𝘳𝘦𝘯  𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮  𝘩𝘢𝘵𝘪  𝘴𝘢𝘮𝘣𝘪𝘭  𝘵𝘦𝘳𝘴𝘦𝘯𝘺𝘶𝘮   𝘮𝘪𝘳𝘪𝘯𝘨 .
Di  sisi  lain   , Arsey  masih  menunggu  kabar  dari  suaminya  . Arsey  sudah  menelepon  bahkan  mengirim  chat  banyak  sekali  ke  nomor  suaminya  tersebut .

Arsey
Online

              

Arsey
 Mas  kamu  dimana?
 Udah  makan  belum? 
                      

Lagi  -  lagi  chat  Arsey   tidak  di  balas  , di  read  pun  tidak .  Arsey  pun  tetap  mendoakan  agar  suaminya  itu  tetap  selamat  dan  sehat  dimana pun  dia  berada .  Arsey  meletak  ponselnya  dan  keluar  kamar , langsung  membersihkan  seluruh  rumah agar   nanti  suaminya  pulang  nyaman . Saat  sedang   mengepel  lantai  , ponsel  Arsey  berdering . Arsey  pun  langsung  ke  kamar  dan  mengambil  ponselnya  dan  keluar  kamar , Arsey  pun  langsung  mengangkat  telpon  tersebut .
📞: Mas  Arkan  akhirnya  kamu  telpon aku  balik . Kata   Arsey  dengan  wajah  gembira .
📞: Gue  Evan  bukan  Arkan  . Kata  orang  di  seberang  telpon .
📞: Oh  gue  salah  maaf , lagian  nomor  lo  beda  lagi . Kata  Arsey  .
📞: Nomor  lama  kartunya  mati Sey . Kata  Evan  .
📞: Oh  gitu , eh  iya  ada  apa   ya  telpon  gue? Tumben  banget . Kata  Arsey  .
📞: Siang  sibuk  engga? . Tanya  Evan .
📞: Engga  kok .  Jawab  Arsey .
📞: Kalau  gitu  temuin   gue  di  jalan  cafe  happiness . Kata  Evan  .
📞:Tumben  ngajak  ke  cafe . Kata  Arsey .
📞: Ada  seseorang  yang  mau  ketemu  sama  lo . Kata  Evan .
📞: Siapa? . Kata  Arsey  penasaran .
📞: datang  aja  ke  tempat  yang  tadi  di  sebutin . Kata  Evan .
📞: Oke . Kata  Arsey
📞: Bye . Kata  Evan  mengakhiri  percakapan  di  telpon .
Setelah  selesai  telepon  ,  Arsey  langsung  meletakan  ponselnya  dan  menyelesaikan  perkerjaannya  agar  siang  nanti  bisa  siap - siap  lebih  awal . Siang  hari   pun  tiba ,  Arsey  langsung  siap - siap  dan  langsung  keluar  kamar , tidak  lupa  Arsey  mengunci  pintu kamarnya  dan  mengunci  pintu  rumah . Setelah  mengunci  pintu  kamar  dan  rumah  , saat   ingin  memesan  taxi  online . Tiba  - tiba   ada   mobil   avanza  putih , Arsey  pun  bingung . Tidak  lama  kemudian  keluarlah   Evan  dari  mobil  tersebut .
"Lo  Evan?" Tanya  Arsey  bingung .
"Iya  ini  gue" jawab  Evan  kepada  Arsey .
"Tumben  engga  pakai  mobil  alphard lo" kata  Arsey  kepada  Evan .
"Sekali - kali  pakai  mobil  avanza  gue , kasian  gue  anggurin" kata  Evan  kepada  Arsey .
"Oh  oke" kata  Arsey  kepada  Evan .
"Iya  udah  ayo  masuk  mobil , kasian  takut  orang  yang  mau  ketemu  sama lo  kelamaan  nungguinnya" kata  Evan kepada  Arsey .
Arsey  pun  masuk  ke  mobil  bersamaan  dengan  Evan , sepanjang  perjalanan  Arsey  dan  Evan  berbincang - bincang  masa  lalu . Tidak  lama  kemudian  Arsey  dan  Evan  pun  sampai  di  cafe   happiness .
"Udah  sampai  turun yo" ajak  Evan kepada  Arsey  sambil  melepas   sabuk  pengaman .
"Ayo" kata  Arsey  sambil  melepas  sabuk  pengaman .
Setelah  melepas  sabuk  pengaman , Arsey  dan  Evan  pun  langsung  masuk  ke  cafe  tersebut . Mereka  pun  terus  berjalan .
"Evan  sini" kata  orang   yang  memkai  pakain  hitam  celana  putih .
"Ayo  Sey"  kata   Evan  mengajak  Arsey .
"Tunggu  kok   gue  kaya  kenal  suaranya" kata  Arsey  kepada  Evan .
"Emang  siapa?" Tanya  Evan  kepada Arsey .
"Kaya  suara  guru  ppkn  gue  semasa  SMP  yang   udah  nganggep  gue  sebagai  adek  kandung  sendiri" kata  Arasey  kepada  Evan .
"Hayo  siapa?" Tanya  Evan  sambil  menoel  hidung  Arsey .
"Kak  Alden  bukan  sih?" Eh  iya  kak  Alden" kata  Arsey  sambil  berlari  meninggalkan  Evan .
"Lah   gue  tinggal"  kata  Evan  pasrah .
Evan  pun  langsung  menyusul  Arsey . Dan  mereka  pun  mengobrol  bareng .
"Kangen  sama  kak  Alden  tau  engga sih" kata  Arsey  sambil  memeluk  kak  Alden .
"Sama  kok ,  gue  juga  kangen  sama  murid  yang  gue  anggap  sebagai  adek  kandung  gue  sendiri" kata  kak  Alden  sambil  memeluk  balik  Arsey .
"Udah  selesai  belum  peluk - pelukannya?" Tanya  Evan  kepada  Arsey  dan  kak  Alden .
"Udah" jawab  Arsey  kepada  Evan .
"Apa  kabar  kak ,  bahagia  teruskan?" Tanya  Arsey  kepada  kak  Alden .
"Alhamdulilah baik dan selalu  bahagia" jawab  kak  Alden  kepada  Arsey .
"Kok  lo  engga  bilang  kalau  kak  Alden  mau  ketemu  gue  di  cafe  ini" kata  Arsey  kepada  Evan .
"Biar  kejutan  buat  lo" jawab  Evan  kepada  Arsey .
"Kabar  kamu  gimana  Sey? Bahagia  selalu  kan  sama  Evan? Tanya  kak  Alden  kepada  Arsey .
Evan  yang  mendengar  pertanyaan  kak  Alden  pun  tersedak  minuman yang   ia  minum .
"Evan  kalau  minum  pelan - pelan dong" kata  kak  Alden  kepada  Evan .
"Maaf  kak  Alden" kata  Evan kepada  kak  Alden .
Arsey  yang  mendengar  pertanyaan dari  kak  Alden  pun  kaget  dan  seketika diem .
"Arsey  jawab  pertanya  kakak  dong" kata  Alden  kepada  Arsey .
"Alhamdulilah baik  kak , tapi  maaf  kak  . Aku  udah  engga  sama  Evan  sekarang  aku  sudah  mempunyai  suami" kata  Arsey  kepada  kak  Alden .
"Siapa  suami  mu  Sey?" Tanya  kak  Alden  kepada  Arsey .
"Arkan  , adek  kandung  Evan" jawab  Arsey .
"Arkan? Bentar  deh  , yang  ini  kan  fotonya" kata  kak  Alden  sambil  menunjuk  foto  Arkan  di  galeri  ponselnya .
"Iya , tapi  kenapa  ada  foto  perempuan  di  samping  mas  Arkan  dan  perempuan  itu  memakai  baju  nikah?" Tanya  Arsey  heran  kepada  kak  Alden .
"Jangan - jangan  waktu  kakak  dateng  ke  sana  itu ,  nikahan  Arkan  yang  kedua  setelah  pernikahan  dengan kamu  Sey" jawab  kak  Alden  kepada  Arsey .
"Maksud  kak  Alden ,  Arkan  adek  kandung  gue   nikah lagi?" Tanya  Evan  kepada  kak  Alden .
"Bisa  jadi  gitu" jawab  kak  Alden  kepada  Evan .
"Jadi  selama  3 minggu  ini  dia  engga  pulang  karena  nikah  lagi , berarti  gue  di  poligami  dan  perempuan  itu  istri  kedua  mas  Arkan  setelah  gue  . Hahaha  lawak  banget  hidup  gue" kata  Arsey  sambil  menetes   air  mata  dan  tersenyum  tipis  di  depan  kak  Alden  dan  Evan .
"Sey  gue  minta  maaf  atas  kelakuan  adek  kandung  gue" kata  Evan  merasa  bersalah  kepada  Arsey .
"Terlanjur ,  gue  pamit  duluan  ya" kata  Arsey  sambil  beranjak  pergi  dari  tempatnya  duduk .
"Sey  tunggu" kata  Evan  berdiri dan  berniat  mengejar  Arsey . Namun  di  cegah  oleh  kak  Alden .
"Biar  gue  yang  ngejar  Arsey  ,   bagaimana  pun  dia  udah  gue  anggep  adek  kandung  gue . Lo  tetap  di  sini" kata  kak  Alden  meninggalkan  Evan dan  terus  mengejar  Arsey .
Untung  saja  kak  Alden  tepat  waktu  , kalau  saja  dia  telat  mungkin  Arsey  udah  pergi  dari  cafe  itu .
"Dek" panggil  kak  Alden  kepada  Arsey .
"Apa  lagi  kak?!" Tanya  Arsey  dengan  nada  sedikit  marah .
"Gue  engga  akan  biarin  lo  pulang  sendiri  dengan  kondisi  lo  yang  kaya  gini , sini  ikut  gue . Lampiasin  emosi    ,  sedih    , kecewa  lo  ke  gue ,  gue  siap  nerima  itu" kata  Alden  kepada  Arsey .
Arsey  yang  mendengar  itu  langsung  meneteskan  air  mata  dan  memeluk  kak  Alden . Baru  kali  ini  Alden  melihat  seorang  perempuan menangis  di  pelukannya .
"Kalau  lo  udah  tenang  , baru  gue  anter  pulang  ya" kata  kak  Alden  kepada  Arsey .
Arsey   pun  menjawab  dengan  anggukan  kepala .
Sekian   dari    author
Jangan   lupa   comen   dan   vote

TAKDIR ARSEY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang