bagian 20

25 1 0
                                    

Ke  esokan  harinya , Arsey  mengganti pakaiannya  untuk  bersiap - siap mengecek  kandungan . Selesai  bersiap - siap , Arsey  pun  keluar  dari  kamar dan  menuju  pintu  rumah . Saat hendak  pergi , tiba - tiba  tangan  Arsey di  tahan  oleh  Arkan .
"Mau  kemana?" Tanya  Arkan  kepada istri  pertamanya .
"Mau  ngecek  kandungan , mau nemenin?" Tanya  Arsey  kepada  Arkan .
"Mas  engga  bisa , soalnya  mau
jalan - jalan  sama  istri  kedua  mas" jawab  Arkan  kepada  Arsey .
"Lauren  lagi , Lauren  lagi . Kalau  engga  bisa  ya  udah , lagian  lo  engga sayang  anak  ini  kan . Lo  cuma  bisa bikin  tapi  enggga  mau  tanggung jawab , yang  di  perhatiin  cuma Lauren . Cape  gue lama - lama  sama lo mas" kata  Arsey  meninggalkan  Arkan menuju gerbang menunggu Evan .
Arkan  yang  mendengar  dan  melihat wajah  istri  pertamanya  sangat  kecewa pun  merasa  bersalah .
Beberapa  menit  menunggu  Evan , Evan  datang  dengan  mobil  alphard .
"Ayo" ajak  Evan  dari  dalam  mobil .
Arsey  pun  masuk  ke  dalam  mobil .
Arkan  yang  melihat  itu  merasa  kesal dan  cemburu .
Di  sisi  lain , Evan  dan  Arsey  masih di perjalanan  sambil
berbincamg - bincang .
"Van" kata  Arsey  kepada  Evan .
"Kenapa?" Tanya  Evan  kepada  Arsey .
"Terimakasih  ya , lo  udah  mau nemenin  gue  cek  kandungan  setiap hari . Gue  jadi  ngerepotin  lo , gue engga  tau  kenapa  Arkan  lebih mementingkan  Lauren  istri  ke  duanya di  banding  gue" kata  Arsey  kepada Evan .
"Sama - sama  Sey , gue  sebagai kakak ipar  lo  sekaligus  mantan  lo  harus perhatian . Lo  engga  ada  niatan  cerai sama  Arkan? , kalau  ada  gue  bantuin cerai . Nanti  gue  bantuin  ngomong  ke bunda  gue" kata  Evan  kepada  Arsey .
"Niat  sih  mau  cerai , tapi  kasian  anak gue  engga  punya  bapak  nantinya" kata  Arsey  kepada  Evan .
"Gue  siap  jadi  bapak  dari  anak lo"kata  Evan  kepada  Arsey .
Setelah  perbincangan  singkat  itu , mereka  pun  sampai  ke  rumah  sakit untuk  mengecek  kandungan . Selesai cek  kandungan , Arsey  dan  Evan
jalan - jalan  sebentar  membeli martabak  ke  sukaan  Arsey . Selesai membeli  martabak , Arsey  dan  Evan balik  ke  mobil  untuk  pulang .  Saat memegang  melihat  wajah  Arsey , Evan kaget  karena  wajah  Arsey  penuh luka .
"Wajah  lo  kenapa  Sey?" Tanya  Evan khawatir .
"Engga  papa  kok , cuma  luka  biasa" kata Arsey bohong .
"Bohong , lo  di  apain  sama  suami  lo" kata  Evan  kepada  Arsey .
Arsey  pun  meceritakan  semua nya kepada  Evan . Evan  yang  mendengar cerita  Arsey  sangat  kesal  dengan kelakuan  sang  adek , sesampainya  di rumah . Arsey  pun  keluar  dari  mobil Evan  dan  masuk  ke  rumah  dan langsung  masuk  ke  kamar merebahkan  dirinya  ke  kasur . Saat membuka  instagram , Arsey  kaget dengan  caption  postingan  Evan .
Evanmahardika

Selain  bisa  bikin  anak , ternyata  bisa bikin  istri  sah lo  sendiri  jadi  gini , kalau  bunda  tau  anak  kesayangannya nyakitin  istri  sahnya  kaya  gini  pasti kecewa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selain  bisa  bikin  anak , ternyata  bisa bikin  istri  sah lo  sendiri  jadi  gini , kalau  bunda  tau  anak  kesayangannya nyakitin  istri  sahnya  kaya  gini  pasti kecewa . Istri  kedua  di  jaga , istri pertama  di  giniin
Like  by  aldenbramasta  and
989.675 others
tanpanama wah  parah  nih
fansevan  parah  nih
sastrazendra orang  gila  nih
dianaputri gila  sih
calvinaditia pasti  gara - gara @arkanadylan
aldenbramasta shit  adek  gue , liat  lo nanti
arseyliana hapus  postingan  lo , kasian mas  arkan
ginayasaputri nak  @arkanadylan , bunda  kecewa
Arkan  yang  melihat  caption  dari postingan  itu  sangat  kesal . Arkan langsung  melajukan  mobilnya dengan cepat , sesampainya  di  rumah . Arkan langsung  menemui  Arsey .
"Maksud  kamu  apa Sey?!" Tanya  Arkan emosi .
"M-maaf  mas , engga  bermaksud" kata Arsey  gemetaran .
"UDAH  MAS  BILANG , JANGAN  SAMPAI FOTO  ITU  KE  SEBAR" kata Arkan  membentak  Arsey .
Arsey  yang  mendengar  bentakan  itu langsung  meneteskan  air  mata .
Di  sisi  lain , Lauren  merasa  senang melihat  itu .
Di  sisi  lain , Arkan  yang  melihat  Arsey  meneteskan  air  mata  pun merasa  bersalah .
"Sey , mas  mita  maaf" kata  Arkan kepada  Arsey  sambil  mengusap  pipi Arsey  yang  basah  karena  air  mata .
Arsey  yang  merasa  pipinya  di  usap pun  langsung  mundur .
Arkan  yang  melihat  tingkah  laku dari istri  pertamanya  pun  merasa  bersalah
"Sey , jangan  takut . Sini mas  peluk" kata  Arkan  kepada  Arsey .
Lauren  yang  melihat  itu  cemburu  dan  kesal 

 𝘒𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢  𝘦𝘯𝘨𝘨𝘢  𝘤𝘦𝘳𝘢𝘪   𝘢𝘫𝘢  𝘴𝘪𝘩 , 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶   𝘮𝘢𝘴  𝘈𝘳𝘬𝘢𝘯  𝘴𝘢𝘮𝘢  𝘮𝘣𝘢  𝘈𝘳𝘴𝘦𝘺  𝘤𝘦𝘳𝘢𝘪𝘬𝘢𝘯  𝘮𝘢𝘭𝘢𝘩  𝘦𝘯𝘢𝘬 . 𝘈𝘬𝘶  𝘦𝘯𝘨𝘨𝘢  𝘱𝘦𝘳𝘭𝘶  𝘭𝘢𝘨𝘪  𝘣𝘦𝘣𝘢𝘳𝘨𝘪  𝘴𝘶𝘢𝘮𝘪  𝘴𝘢𝘮𝘢  𝘮𝘣𝘢  𝘈𝘳𝘴𝘦𝘺 . 𝘒𝘢𝘵𝘢   𝘓𝘢𝘶𝘳𝘦𝘯  𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮  𝘩𝘢𝘵𝘪 .
Di   sisi  lain   Arkan  masih  terus  membujuk  Arsey  untuk   mendekat  kepada  dirinya .
"Sey ,  mas  obatin  ya  luka  kamu" kata  Arkan  mencoba  mendekati  Arsey .
Arsey  pun  lari   menjauh  dari  Arkan , Arkan  yang  melihat  itu  pun  mengejar  istri  pertamanya . Arkan  pun  berhasil  menggenggam  tangan  Arsey .
"Mas  mohon  jangan  pergi , kasian  anak  yang  ada  di  dalam  kandungan  kamu . Dia  butuh  aku" kata  Arkan  kepada  Arsey .
"Dia  engga  butuh  ayah  kayak  kamu  yang  engga  bertanggung  jawab  dan lebih  mementingkan  istri  keduanya  dari  pada  istri  sahnya" kata  Arsey  kepada  Arkan  .
Arkan  mendengar  itu  pun  menelan  salivanya  dan  kehingan   di  antara  Arkan   dan  Arsey  pun  terjadi . Saat  kehingan  menyelimuti  , tiba - tiba . Sosok  laki - laki  masuk  dengan  wajah  marah . Dia  adalah  Alden , guru  ppkn  sekaligus   kakak  untuk  Arsey .
"Lo  apain  adek  gue?!" Kata  kak  Alden  menarik  baju  Arkan .
"EMANG  GUE  APAIN  SIH  BANG?!"  Kata  Arkan  tidak  kalah  emosi .
"MASIH  ENGGA  NGAKU  LO , TERUS  LUKA  DI  MUKA  ADEK  GUE  ITU  APA  HAH?! . ITU  PASTI  GARA - GARA  LO  KAN , IYAKAN  . JAWAB  GUE  ARKANA!!"  Kata   kak  Alden   sambil  menonjok  Arkan  hingga  babak  belur .
Arsey  yang  tau  emosi  kak  Alden  tidak  terkontrol  pun  maju  dan  menenangkannya .
"Kak  liat  Arsey" kata  Arsey  dengan  lembut  kepada  kak  Alden .
Alden  pun  menatap  bola  mata  sang  adek .
"Udah  ya  kak , kasian  mas  Arkan  . Lagian  aku  engga  papa" kata  Arsey  kepada  kak  Alden .
"Engga  papa  gimana  dek , kamu  bonyok  gitu" kata  Alden  kepada  Arsey .
"Kak , dia  masih  nyakitin  aku . Bukan  anak  yang  di  dalam  kandungan  aku , aku  ikhlas  kak  di  sakitin  asal  jangan  anak  aku . Dia  engga  salah  apa - apa , dia  cuma  bayi  suci  yang  engga  tau  apa - apa" kata  Arsey  kepada  kak  Alden .
Alden  yang  mendengar  itu  langsung  memeluk  sang  adek . Di  sisi  lain , Arkan  yang  mendengar  itu  pun  merasa   bersalah .
𝘎𝘶𝘦  𝘣𝘰𝘥𝘰𝘩 , 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢  𝘯𝘺𝘢𝘬𝘪𝘵𝘪𝘯  𝘱𝘦𝘳𝘦𝘮𝘱𝘶𝘢𝘯  𝘺𝘢𝘯𝘨  𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨  𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯𝘥𝘶𝘯𝘨   𝘢𝘯𝘢𝘬   𝘨𝘶𝘦 . 𝘎𝘶𝘦  𝘦𝘯𝘨𝘨𝘢  𝘱𝘢𝘯𝘵𝘦𝘴  𝘥𝘪 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘵  𝘭𝘢𝘬𝘪 - 𝘭𝘢𝘬𝘪 , 𝘮𝘢𝘢𝘧𝘪𝘯  𝘨𝘶𝘦  𝘚𝘦𝘺  . 𝘒𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘨𝘶𝘦  𝘨𝘢𝘨𝘢𝘭  𝘫𝘢𝘥𝘪  𝘴𝘶𝘢𝘮𝘪  𝘣𝘶𝘢𝘵  𝘭𝘰   . 𝘒𝘢𝘵𝘢  𝘈𝘳𝘬𝘢𝘯  𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮  𝘩𝘢𝘵𝘪 .
Di  sisi  lain  Arsey  masih  berbincang - bincang  dengan  kak  Alden .
"Mana  suami  mu?" Tanya  Alden  kepada  Arsey .
"Lagi  di  obatin  kali  kak  sama  istri  keduanya" jawab  Arsey  kepada  kak  Alden .
"Masih  bisa  mesra - mesraan  sama  istri  keduanya" kata  Alden  kepada  Arsey .
"Iya  enggapapa  dong , kan  Lauren  istri  mas  Arkan  juga" kata  Arsey  kepada  kak  Alden .
"Iya  kakak  tau" kata  Alden  kepada  Arsey .
"Kak  Alden  engga  ada  niatan  pulang , udah  malam  lo" kata  Arsey  kepada  kak  Alden .
"Ini  mau  pulang" kata  Alden kepada  Arsey .
"Aku  antar  sampai  depan  ya  kak" kata  Arsey  kepada  kak  Alden .
Arsey  pun  mengantar  Alden  sampai  depan  pintu  rumah , setelah  Alden  masuk  ke  mobil  dan  pergi . Arsey  langsung  masuk  ke  rumah  dan  mengunci  pintu  rumah  dan  masuk  ke  kamar , Arsey  yang  merasa  lelah  pun  tertidur  lelap  tanpa  mengunci  pintunya . Di  sisi  lain  ,  Arkan  masih  di  kamar  bersama  istri  keduanya . Arkan  yang  melihat  istri  keduanya  sudah  tertidur  pun  memutuskan  keluar  kamar  untuk  pindah  ke kamar Arsey , saat  sampai  di  kamar  Arsey . Arkan  masuk  dan  melihat  istri  pertamanya  tertidur  pulas , Arkan  pun  mengunci  pintu  kamar  Arasey  dan  langsung  memeluk  istri  pertamanya itu .
  𝘗𝘢𝘴𝘵𝘪  𝘤𝘢𝘱𝘦  𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵  , 𝘨𝘶𝘦  𝘵𝘢𝘶   𝘚𝘦𝘺  . 𝘓𝘰  𝘤𝘢𝘱𝘦  𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯  𝘤𝘶𝘮𝘢  𝘧𝘪𝘴𝘪𝘬  𝘵𝘢𝘱𝘪  𝘮𝘦𝘯𝘵𝘢𝘭  𝘭𝘰  𝘫𝘶𝘨𝘢 , 𝘮𝘢𝘢𝘧𝘪𝘯  𝘨𝘶𝘦 . 𝘎𝘶𝘦  𝘫𝘢𝘯𝘫𝘪  𝘣𝘢𝘬𝘢𝘭  𝘯𝘦𝘮𝘦𝘯𝘪𝘯  𝘭𝘰  𝘤𝘦𝘬  𝘬𝘢𝘯𝘥𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯   . 𝘒𝘢𝘵𝘢  𝘈𝘳𝘬𝘢𝘯  𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮  𝘩𝘢𝘵𝘪 .
Arkan  pun  mengelus  - elus  rambut  istri  pertamanya . Tidak  lama  kemudian  , Arkan  pun   tertidur  sambil  memeluk  istri  pertamanya .
Sekian   dari    author
Jangan   lupa   comen   dan  vote

TAKDIR ARSEY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang