bagian 25

20 2 0
                                    

Sesampainya  di  taman  , Lauren  dan  Arkan  langsung  memarkirkan  mobil  dan  langsung  keluar  dari  mobil . Arkan  pun menggandeng  tangan  istri  keduanya   menuju  tempat  duduk  , Arkan  dan  Lauren  bercanda  dan  tersenyum  bersama .
"Mas  beliin  gulali  dulu  ya" kata  Arkan  kepada  Lauren .
"Siap  mas" kata  Lauren  kepada  Arkan .
Arkan  langsung  beranjak  dari  duduknya  dan  langsung  membeli  gulali , selesai   membeli  dan  membayar  gulali . Arkan  langsung   menghampiri   Lauren  dan  memberikan  gulali . Lauren  pun  menerima  gulali  tersebut dan  memakannya .
"Enak  ya  gulalinya?" Tanya  Arkan  kepada  Lauren .
"Enak , mas  mau  coba . Sini  Lauren suapin" kata  Lauren  mengambil  sedikit  gulali  itu  dan  langsung  mendekatkan  gulali  itu  ke  mulut  Arkan .
Arkan  langsung   mendekatkan mulutnya  dan   mengunyah  gulali  itu .
"Manis  kan  mas?" Tanya  Lauren  kepada  Arkan .
"Manis , cuma  manisan  kamu" jawab  Arkan  kepada  Lauren .
Lauren  yang  mendengar  itu  tersenyum   malu .
Di sisi  lain , Arsey  sudah  memasuki  ruangan  dokter  untuk  mengecek  keadaan  bayi  yang  ada  di  rahim . Selesai  usg  , Arsey  langsung  duduk  bersama  dokter .
"Gimana dok  hasil usg  nya?" Tanya  Arsey  kepada  dokter .
"Dari  hasil  usg  , janin  yang  di  kandung  sehat - sehat  saja  dan  perkembangannya  juga  bagus" jawab  doker  kepada  Arsey .
"Alhamdulilah , terimakasih  dok" kata  Arsey  kepada  doker .
"Sama  - sama  bu" kata  dokter  kepada  Arsey .
Arsey  langsung  keluar  dari  ruangan  dan  segera   menuju  lift . Keluar  dari  lift , Arsey  langsung   keluar  dari  rumah  sakit  itu  dan   memesan  grab .
Beberapa  menit  menunggu  , grab  pun  datang . Arsey  langsung  masuk  ke  mobil  . Di  perjalanan  Arsey  terus  mengelus - elus  janin  yang  ada  di  dalam  perutnya , saat  sedang  asik  mengobrol  dengan  janinnya . Tiba - tiba  mobil  yang  Arsey  tumpangi  oleng  karena  sebuah  mobil  yang  lewat  di  karenakan  rem  blong  . 
"Aduh  pake  blong  juga  di  nih  rem"  kata    supir  grab  itu .
Arsey  pun  di  bikin  panik  karena  perkataan  supir  grab  itu . Arsey  langsung  membuka  ponsel  dan  menelfon  suaminya , namun  tidak  angkat  oleh  sang  suami.
'Brak'
Mobil  grab  yang  Arsey  tumpangi  menabrak  pohon  besar  , mobil  tersebut  juga  terbakar . Orang - orang  yang   melihat  dua  mobil  itu  kecelakaan  langsung  menolong nya  dan  langsung   membawanya  ke  rumah  sakit .
Di  sisi  lain  , Arkan  dan  Lauren  memutuskan  pulang   ke  rumah . Saat  di  perjalanan  ponsel  Arkan  berdering  , Arkan  pun  mengangkat  telfon  tersebut .
📞 : Arkan  kamu  dimana  nak , abang  sama  Arsey  ke  cekelakaan . Sekarang  mereka  di  rumah  sakit , bunda  sama  ayah  udah  di  rumah  sakit  . Kamu  cepetan  ke  sini  nak . Kata  bundanya  di  sembrang  telfon .
'Tut'
Telfon  itu  pun  di  putus  oleh  bundanya , Arkan  yang  mendengar  itu  terdiam  . Lauren  yang  mendengar  itu  langsung  menenangkan  suaminya , Arkan  pun  mengendarai  mobilnya  menuju  rumah  sakit  . Sesampainya  di  rumah  sakit , Arkan  dan  Lauren  keluar  dari  mobil  dan  masuk  ke  dalam  rumah  sakit . Arkan  melihat  kedua  orang  tuanya  , kak  Alden  dan   mertuanya  menangis , Arkan  langsung menghampiri  mereka .
"Gimana  keadaan  abang  sama  Arsey  berserta  anak  aku  bun" kata  Arkan  kepada  bunda .
"Kita  semua  belum  tau  Arkan , kita  tunggu  kabar  dari  dokter  saja" kata  ayah  nya  kepada  Arkan .
Lauren  terus  menenangkan  Arkan  yang  sedang  menangis .
Beberapa  jam  menunggu , dokter  pun  keluar  dari  ruangan  .
"Gimana   dok  keadaan  memanntu  berserta  cucu  saya  dan  anak  saya?" Tanya  bunda  Arkan  kepada  dokter .
"Alhamdulilah  cucu  ibu  selamat , namun  menantu  dan  anak  ibu  tidak  selamat " kata  dokter  kepada  bundanya  Arkan .
"Maksud  dokter?"  Tanya  mamah  Arsey  kepada  dokter .
"Dua  pasien  ini  di  nyatakan  meninggal  dunia" jawab  dokter  kepada  tante  Gea .
"Engga  mungkin , dokter  bohong , pasti  dua  pasien  itu  masih  hidup , DOKTER  BOHONG!!!" kata  tante  Gea  kepada  dokter
Alden  pun  maju  dan  menenangkan  tante  Gea , sementara   Arkan  menenangkan  bundanya . Kedua  jenazah  itu  pun di mandikam  dan   di  antar  kan   ke  rumah , suasana  rumah  menjadi  tidak  karuan   saat  itu  juga  . Orang  tua  Arsey  dan  Arkan  masih  menangis  tanpa  henti , mereka  semua  pun   mengantarkan  jenazah  Arsey  dan  Evan  ke  tempat  peristirahatan  terakhir .
"Tan , ikhlasin  Arsey  ya? ,kasian  Arsey" kata  Alden  kepada  Tante  Gea .
"Tante  engga  mungkin   bisa  ikhlas  , dia  anak  tante  satu - satunya" kata  tante  Gea  kepada  Alden .
"Dek  abang  janji  sama  kamu , abang  bakal  jagain  kedua  orang  tua  kamu  dan  abang  akan  sering - sering  jengkukin  anak  kamu" kata   bang  Alden  sambil mengusap - usap  nisan  sang   adek  dan  meneteskan  air  mata .
Mereka  semua  pun  pulang   ke  rumah  Arkan .  Sesampainya  di  rumah   Arkan . Semua  masih  menenangkan  diri , bebarapa  menit  berlalu ,  Alden  berpamitan  pulang  bersama  kedua  orang  tua  Arsey . Sebelum  pulang  Alden  memberikan  sebuah  amplop  yang  di  tulis  Arsey  untuk  Arkan .
"Buka  amplop  ini   sama  istri  kedua  lo , gue  balik  dulu"  kata  Alden  memberikan  amplop  itu .
Arkan  pun  menerima  amplop itu  dan   menuju  ke  kamar .
Sekian   dari    author
Jangan   lupa   comen   dan   vote

TAKDIR ARSEY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang