bagian 17

21 1 0
                                    

Malam  hari  nya . Arsey  keluar  dari  kamar  menuju  dapur  untuk  buang  air  kecil , saat  di  dapur . Arsey  melihat  Lauren  berada  di  sana .
"Ngapain  tuh , lagi  bikinin  teh  buat  mas  Arkan?" Tanya  Arsey  kepada  Lauren .
"Iya  mba" kata  Lauren  kepada  Arsey .
"Tumben , biasannya  minta  tolong  mba" kata  Arsey  kepada  Lauren .
"Kali - kali  mba , aku  buat  teh  untuk  mas  Arkan  tanpa  bantuan  mba   Arsey" kata  Lauren   kepada   Arsey .
"Oh , jangan  kebanyakan  gula  ya , kasian  nanti  mas  Arkan" kata  Arsey  kepada  Luaren .
"Iya  mba" kata  Lauren  kepada  Arsey .
Arsey  pun  langsung  menuju  kamar mandi  dan  langsung  buang  air  kecil . Selesai  buang  air  kecil , Arsey  pun  keluar  dari  kamar  mandi  dan  lari  menuju  kamar . Arsey  pun  masuk 
ke  kamar  dan  rebahan  kembali , saat ingin  membuka  instagram . Ada  notif chat  dari  nomor  tidak  di  kenal .

Airin
Online

Airin
Hai kak

                  Arsey
            Hai  juga , ini  siapa  ya?

Airin
Aku  Airin  kak , save  ya

                   Arsey
         Airin , kakak  kira  siapa  tadi

Airin
maaf  ya  kak  chat  malam - malam

                  Arsey
           Tidak  apa - apa  Airin

Airin
Besok  temenin  aku  ke  toko  buku  boleh tidak  kak?

               Arsey
         Engga  sama  Calvin  Rin?

Airin
Kali - kali  sama  kakak


                    Arsey
         Boleh  kok

Airin
Besok  sherlock  ya  kak , biar  aku
ke  tempat  kakaknya  engga  bingung

                Arsey
         Siap  Rin

Airin
Oke  makasih  kak

          Arsey
     Sama - sama , tidur  sana

Airin
Siap  kakak

Setelah  chattingan  bersama  Airin ,  Arsey pun  meletakan  ponselnya . Dan  tidur , tidak  lama  setelah  Arsey  tertidur  pulas . Arkan   pulang  dan  masuk   ke  rumah , di ruang  tamu  sudah  ada  Lauren  istri keduanya  yang  menunggu  dirinya  pulang .
"Mas  Arkan  sudah  pulang" kata  Lauren dengan   menyalimi  tangan  sang  suami .
"Iya  sayang , itu  teh  buatan  kamu?" Tanya  Arkan  kepada  Arkan , sambil melihat  secangkir  gelas  di  meja .
"Iya  mas  di  minum  ya" kata  Lauren kepada  Arkan .
"Iya  sayang" kata  Arkan  kepada  Lauren .
Arkan  jalan  mendekati  meja  dan meminum  secangkir  teh . Saat  di  minum , Arkan  merasa  gulanya  ke  banyakan .
"Sayang  ini  gula  nya  kebanyakan" kata Arkan  kepada  Lauren .
"Enggapapa  mas" kata  Lauren  kepada Arkan .
"Mas  engga  bisa  yang  terlalu  manis takut  diabetes" kata  Arkan  kepada  istri keduanya .
"Maaf  mas" kata  Lauren  kepada  Arkan .
"Enggapapa  sayang , iya  udah  ke  kamar ayo" kata  Arkan  kepada  istri  keduanya .
Arkan  dan  Lauren  pun ke  kamar . Sesampainya  di  kamar , Arkan  langsung mengganti  pakaiannya . Setelah mengganti  pakaiannya , Arkan  berbaring di s ebelah  Lauren dan  berbincang - bincang .
"Mas  kamu  tetap  mencintai  aku  kan?" Tanya  Lauren  kepada  Arkan .
"Iya  dong  sayang , masa  iya  mas  lupain janji" kata  Arkan  kepada  istri  ke  duanya .
"Setelah  mas  tau  mba  Arsey  hamil?" Tanya  Lauren  kepada  Arkan .
'𝗗𝗲𝗴'
Jantung  Arkan  berasa  berhenti  saat mendengar  kalimat  yang  keluar   dari  mulut  istri  keduanya .
𝘏𝘢𝘮𝘪𝘭? ,  𝘈𝘳𝘴𝘦𝘺  𝘩𝘢𝘮𝘪𝘭? ,  𝘐𝘴𝘵𝘳𝘪  𝘱𝘦𝘳𝘵𝘢𝘮𝘢  𝘨𝘶𝘦  𝘩𝘢𝘮𝘪𝘭? , 𝘬𝘰𝘬  𝘨𝘶𝘦  𝘦𝘯𝘨𝘨𝘢𝘵𝘢𝘶 . 𝘑𝘢𝘥𝘪  𝘬𝘦𝘮𝘢𝘳𝘪𝘯 𝘈𝘳𝘴𝘦𝘺  𝘴𝘢𝘮𝘢  𝘌𝘷𝘢𝘯  𝘬𝘦  𝘥𝘰𝘬𝘵𝘦𝘳  𝘬𝘢𝘯𝘥𝘶𝘯𝘨𝘢𝘯 , 𝘨𝘶𝘦  𝘴𝘶𝘢𝘮𝘪𝘯𝘺𝘢  𝘵𝘢𝘱𝘪  𝘬𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢  𝘺𝘢𝘯𝘨  𝘵𝘢𝘶  𝘈𝘳𝘴𝘦𝘺  𝘩𝘢𝘮𝘪𝘭  𝘮𝘢𝘭𝘢𝘩  𝘣𝘢𝘯𝘨  𝘌𝘷𝘢𝘯 . 𝘒𝘢𝘵𝘢  𝘈𝘳𝘬𝘢𝘯   𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮  𝘩𝘢𝘵𝘪 .
"Mas  kok  bengong  sih?" Tanya  Lauren  kepada  Arkan .
"Tetap  sayang  kok , lagian  sayang   mas  cuma  buat  kamu" jawab  Arkan  kepada  Lauren .
"Janji  ya , pokoknya   kamu  engga  boleh  sayang   sama  istri  pertama  kamu  dan  anak  dari  istri  pertama  kamu" kata  Lauren  kepada  Arkan .
"Loh  kok  mas  engga  boleh  sayang  sama   anak  dari  Arsey?" Tanya  Arkan kepada  Lauren .
"Aku  engga  mau  berbagi  kasih   sayang  , apa  lagi  sama  anak  yang  di  kandung  mba  Arsey" kata  Lauren  kepada  Arkan  .
"Iya  sayang , mas  janji" kata  Arkan  kepada  Lauren .
Setelah   perbincangan  tadi , Arkan  dan  Lauren  pun  tertidur  pulas  dengan  berpelukan .
Sekian   dari    author
Jangan   lupa   comen   dan   vote

TAKDIR ARSEY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang