1 tahun sudah pernikahan Arkan , Arsey dan juga Lauren . Dan 1 tahun itu juga , Arsey harus menahan cemburu . Pagi hari pun tiba , Arsey pun mandi dan mengganti pakaiannya , setalah mengganti baju . Arsey membuka pintu kamar dan keluar kamar menuju dapur , saat sampai di dapur . Arsey melihat suaminya sedang mesra - mesraan dengan istri keduanya . Dengan menahan cemburu , Arsey pun tersenyum ke arah suaminya dan istri keduanya .
"Eh mba Arsey" sapa Lauren kepada Arsey .
"Iya ada apa?" Tanya Arsey kepada madunya .
"Pinjem suaminya ya mba" kata Lauren sambil tersenyum ke arah Arsey .
"Iya silahkan , lagian itu juga suami mu" kata Arsey kepada madunya itu sambil menahan cemburu .
Setelah perbincangan singkat itu , Arsey , Arkan , Lauren makan bersama . Lagi - lagi Arsey harus melihat adegan mesra suaminya dan istri keduanya .
"Permisi aku duluan ya , lanjutin aja mesra - mesraannya" kata Arsey sambil meninggalkan meja makan .
"Istri pertama kamu , kenapa sih mas?" Tanya Lauren kepada suaminya .
"Biarin aja sayang , yang mas cintai itu kamu bukan dia . Jadi biarin aja dia pergi" jawab Arkan kepada istri keduanya .
"Bisa aja mas Arkan" kata Lauren sambil mencubit pipi suaminya .
Di sisi lain , Arsey meneteskan air mata di kamarnya . Tidak lama kemudian ponsel Arsey pun berdering , Arsey pun langsung mengambil ponselnya dan mengusap air matanya . Tertera di layar ponsel dengan nama Evan .
📞: Halo Sey , apa kabar? Tanya Evan .
📞: Alhamdulilah baik . Jawab Arsey .
📞: Yakin baik? Baik apa , suara lo aja keliatan habis nangis . Kata Evan .
📞: engga kok , salah denger kali lo . Kata Arsey mengelak .
📞: Telinga gue engga salah denger Sey , kalau ada apa - apa bilang . Inget kan janji kita dulu . Kata Evan .
📞: Oke gue cerita , sebenarnya gue muak di rumah , apa lagi tinggal bareng sama mas Arkan dan Lauren istri keduanya . Gue capek nahan cemburu , gue juga capek nahan sakit hati . Mas Arkan juga selalu prioritaskan Lauren di banding gue . Kata Arsey .
📞: Sey , gue minta maaf ya atas kesalahan adek gue . Kata Evan .
📞: Lo engga salah Van , engga usah minta maaf . Kata Arsey .
📞 : Gini aja , gue jemput lo ke rumah kita jalan - jalan ke taman dulu kita kunjungi . Kata Evan .
📞: Beneran? Tapi kalau mas Arkan marah gimana? . Tanya Arsey .
📞: Itu urusan gue , lo siap - siap aja . Gue otw jemput lo . Kata Evan .
📞: Lah mendadak , ya udah siap . Kata Arsey .
Arsey pun mengganti pakaiannya , setelah mengganti pakaiannya . Arsey pun keluar dari kamar dan menutup kamarnya , saat hendak keluar rumah . Tiba - tiba saja namanya di panggil .
"Mba Arsey , mau kemana? Udah rapih aja" kata Lauren kepada istri pertama Arkan .
"Mau pergi" kata Arsey kepada Lauren .
"Ikut dong mba" kata Lauren kepada Arsey .
"Engga" kata Arsey kepada Lauren .
"Plisss mba" sambil memohon kepada Arsey .
"Gue bilang engga ya engga , denger engga sih!!!" Kata Arsey membentak Lauren .
"Biarin Lauren ikut Sey , egois banget kamu . Gimana pun dia madu kamu" kata Arkan kepada Arsey .
"Aku? Egois? Hahaha lucu , yang ada kamu mas yang egois . Kamu nikah lagi tanpa izin aku , lebih memprioritaskan Lauren istri kedua kamu . Dan aku yang selalu mengalah , jadi kamu masih bilang aku egois? Jawab mas!!!" Kata Arsey kepada Arkan dengan nada emosi .
Arkan yang kesal pun menampar istri pertamannya itu .
"JANGAN EGOIS ARSEY , GIMANA PUN LAUREN ISTRI MAS . JADI WAJAR KALAU MAS MEMPRIORITASIN" kata Arkan dengan nada yang lebih emosi .
"AKU JUGA ISTRI KAMU MAS , BAHKAN ISTRI SAH" kata Arsey kepada Arkan .
Tidak lama saat pertengkaran itu terjadi , Evan pun datang dan masuk ke rumah Arkan .
"Stop , Arsey mau pergi sama gue" kata Evan kepada Arkan dan Lauren . Sambil menarik tangan Arsey .
"Engga ada lo bawa - bawa Arsey tanpa izin gue" kata Arkan kepada Evan .
"Ini kan udah izin sama lo , cemburu ya . Katanya engga cinta sama Arsey" kata Evan kepada Arkan .
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR ARSEY
Non-FictionKisah ini bermula pada seorang laki - laki dan perempuan yang di jodohkan oleh orang tuanya , laki - laki itu adalah Arkana orang - orang memanggilnya Arkan dan perempuan itu adalah Arsey . Laki - laki itu ternyata su...