bagian 23

19 2 0
                                    

Pagi  harinya  , Arsey  bangun  dan  bersiap  - siap  jalan  pagi  bersama  Arkan . Selesai  bersiap - siap , Arsey  langsung  keluar  kamar .
"Udah  siap?" Tanya   Arkan kepada  Arsey .
"Udah  mas" jawab  Arsey  kepada  Arkan .
"Oke  , berangkat" kata  Arkan  kepada  Arsey  menggandeng  tangan  Arsey .
Arkan  dan  Arsey  langsung  keluar  dari  rumah , saat  ingin  pergi . Tiba - tiba  Lauren   menghampiri  Arkan  dan  Arsey .
"Mba  Arsey  sama  mas  Arkan  mau  kemana?" Tanya  Lauren  kepada  Arsey  dan  Arkan .
"Mau  jalan - jalan  pagi , biasa  buat  kesehatan  dede  bayi" kata  Arsey  kepada  Lauren  sambil  mengelus - elus perutnya  yang  membuncit .
Lauren   yang   melihat   itu  sangat  iri  dan  kesal .
Mentang - mentang  bisa  hamil , jadi  pamer  sambil  ngelus - ngelus  perutnya  depan  gue . Kata  Lauren  dalam  hati .
"Oh  gitu   ya  mba"  kata   Lauren  kepada  Arsey .
"Iya  udah  mas  sama  Arsey  duluan  ya , jangan  lupa  siram  tanamannya"  kata   Arkan  kepada  Lauren .
"Iya  mas"  kata  Lauren  kepada  sang  suami .
"Iya  udah  mba  sama  mas  Arkan  duluan  ya" kata  Arsey  kepada  Lauren .
"Iya  mba , mas . Hati - hati  ya" kata  Lauren  kepada  Arkan .
Arsey   dan  Arkan  langsung  jalan  meninggalkan  Lauren  sambil  bergandengan  tangan . Lauren  yang  melihat  itu  cemburu  dan  iri .
Kenapa  mba  Arsey  yang  hamil  anak  mas  Arkan   sih , harusnya  gue  yang  hamil  anak  mas  Arkan . Gue  sumpahin  mba  Arsey  ke  guguran . Kata  Lauren  dalam  hati . 
Sisi   lain  Arkan  dan  Arsey   sedang  jalan  - jalan   pagi  sambil  berbincang  - bincang .
"Kapan  chek  up  kandungan  lagi  sayang?" Tanya  Arkan  kepada  Arsey .
"Besok  mas"  jawab  Arsey  kepada  Arkan .
"Besok  mas  yang  nganterin  chek  up" kata  Arkan  kepada  Arsey .
"Beneran  mas?" Tanya  Arsey  kepada  Arkan .
"Iya  honey" jawab  Arkan  kepada  Arsey  sambil  mencubit  pipi  Arsey .
"Sakit  tau mas!!" kata  Arsey  dengan  nada   marah dan  wajah  cemberut  .
"Gemes  deh" kata  Arkan  sambil  menggendong  Arsey .
Arsey  yang  di  gendong  refleks  kaget dan  menatap  mata  Arkan dan  tersenyum .
Matanya  indah sekali , senyumannya manis .  Engga   salah  bunda  jodohin  gue  sama  Arsey , dia  baik , cantik , perhatian  sama  gue  sebagai  suaminya , jarang  minta  di  transfer  duit . Berbeda  dengan  istri  kedua  gue , tapi  gue  nyakitin  istri  pertama  gue  sendiri . Maafin  mas  Sey . Kata  Arkan  dalam  hati .
"Mas  Arkan" panggil  Arsey  kepada  Arkan .
"Kenapa  honey?" Tanya  Arkan  kepada  Arsey .
"Pulang  yo  mas"  kata  Arsey   kepada  Arkan  .
"Ayo , mas  gendong  ya  sampai  ke  rumah , kasian  kamunya  pasti  cape  habis  jalan - jalan  tadi"  kata  Arkan  kepada  Arsey .
"Engga  usah  mas , aku  nya  berat"  kata  Arsey  kepada  Arsey .
"Enggapapa  sayang"  kata  Arkan  kepada  Arsey .
Arkan  pun  jalan  sambil  menggendong   Arsey  . Sesampainya  di  rumah , Arkan  dan  Arsey  langsung  masuk  ke  rumah  . Saat  masuk  ke  rumah , ada  Lauren  di  ruang  tamu  .  Arkan  yang  melihat  itu  langsung  melangkah  pergi  membawa  Arsey  yang  masih  dalam  gendongannya  sambil  tertidur  lelap   ke  kamarnya  . Lauren  yang   melihat  itu  cemburu  dan  kesal .
Kenapa  mba  Arsey  yang  di  gendong  sih ,  mas  Arkan  juga  ngapain  gendong  mba  Arsey  . Mentang - mentang  lagi  hamil  jadi  manja . Kata  Lauren  dalam  hati .
Arkan  langsung   masuk  ke  kamar  yang  biasanya  dia  tidur  bersama  Lauren   dan  meletakan  Arsey  ke  kasur . Beberapa   menit   kemudian  ,  Lauren  masuk  ke  kamar  , Lauren  yang  melihat  Arsey  tertidur  pulas  di  samping  sang  suami  merasa  kesal  dan  cemburu .
"Mas , kenapa   ada  mba  Arsey  di  sini?" Tanya  Lauren  kepada  Arkan .
"Iya  enggapapa  dong  , diakan  istri  mas  juga  sama  kaya  kamu" jawab  Arkan  kepada  istri  keduanya .
"TAPI  AKU  ENGGA  SUKA  LIAT  MBA  ARSEY  DI  SINI  MAS , INI  KAMAR  AKU  DAN  KAMU . LAGIAN  KAMAR  DIA  DI  BAWAH  , KAMAR  INI  ENGGA  COCOK  BUAT  MBA  ARSEY" kata  Lauren  kepada   Arkan  dengan  nada  marah  .
Arkan  yang   kesal  karena  ucapan  istri  keduanya  itu  langsung  menampar  istri  keduanya .
'Plak'
Satu  tamparan  mendarat  di  pipi  Lauren , yang  membuat  pipi  Lauren  merasa  panas .
"Jaga  ucapan  mu  Lauren , gimana  pun  dia  istri  mas , dia  juga  yang  mengandung  darah  daging  mas" kata  Arkan  kepada   Lauren .
Lauren  yang  menderang  itu  langsung  lari  keluar  kamar  meninggalkan  Arkan  dan  Arsey .
Sekian   dari    author
Jangan   lupa   comen   dan   vote

TAKDIR ARSEY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang