bagian 16

23 3 0
                                    

Sore  harinya , Arsey  bersiap - siap untuk  ke  dokter  kandungan  di  antar oleh  Evan . Selesai  bersiap - siap
. Arsey  pun  langsung  menghampiri Evan  yang  menunggu  di  ruang  tamu .
"Van  ayo" ajak  Arsey  kepada  Evan .
"Ayo" kata  Evan  menggandeng  tangan Arsey .
Arkan  yang  melihat  itu  sangat cemburu . Di  sisi  lain , Arsey  dan  Evan  sedang  berbincang - bincang .
"Sey  lo  tau  engga" kata  Evan  kepada Arsey .
"Engga  tau , kan  lo  belum  kasih  tau" kata  Arsey  kepada  Evan .
"Gue  nganterin  lo  ke  dokter kandungan , berasa  gue  ayah kandungannya" kats  Evan  kepada Arsey .
"Bisa  aja , tapi  enggapapa . Siapa  tau nanti  pas  lo  nikah , bisa  gini  ke  istri lo" kata  Arsey  kepada  Evan .
"Iya  juga  ya" kata  Evan  kepada  Arsey dengan  tertawa .
Arsey  dan  Evan  pun  tertawa bersama . Tidak  terasa  perjalanan  dari rumah  ke  dokter  kandungan , tidak lama  kemudian . Arsey  dan  Evan sampai  di  dokter  kandungan . Saat masuk  ke  dalam , Evan  bertemu Calvin  bersama  perempuan .
"Vin  ini  siapa?" Tanya  Evan  kepada Calvin .
"Oh   temen  cewe  gue" jawab  Calvin  kepada Evan .
"Hai , nama  gue  Airin" kata  Cewe tersebut .
"Hai  juga , gue  Arsey  dan  ini  Evan . Temen  Calvin" kata  Arsey  kepada Airin .
"Oh  oke" kata  Airin  kepada  Evan  dan Arsey .
"Eh  ngomong - ngomong   kalian ngapain  di  sini?" Tanya  Arsey   heran .
"Itu  nemenin   mamah"  jawab  Airin .
"Mamah  kamu   hamil? Atau  gimana?" Tanya  Arsey  heran .
"Mamah   rahimnya  sakit   , makannya  aku  ke  sini" jawab  Airin  kepada  Arsey .
"Oh  gitu" kata  Arsey  kepada  Airin .
"Eh   aku   manggil   kakak  Arsey  enggapapa?" Tanya  Airin  kepada   Arsey .
"Iya  enggapapa  kok ,  eh  kamu  umur  berapa?" Tanya  Arsey  kepada  Airin .
"Umur  aku  21  tahun" jawab  Airin  kepada   Arsey .
"Beda  3  tahun  dong"  kata   Arsey  kepada  Airin .
"Hehehe  ,  salam  kenal   ya  kakak" kata  Airin  kepada  Arsey .
"Salam  kenal  juga  , aku  duluan  ya  mau   usg"  kata   Arsey  kepada  Airin .
"Kakak  lagi  hamil , sehat - sehat  ya  kak" kata  Airin  kepada  Arsey .
"Terimakasih  doanya" kata  Arsey   kepada   Airin .
Arsey  dan  Evan  pun  masuk  ke  ruangan   usg . Airin  dan   Calvin   juga  masuk   ke  ruangan ,  di  ruangan  . Airin  pun   masuk  ke  ruangan  tempat  mmahnya  di  usg  .
"Gimana    keadaan  mamah  saya  dok?" Tanya  Airin  pada  dokter  tersebut .
"Dari   pemeriksaan  usg  , pasien  mengalami  benturan  yang   keras  di  bagian  rahim , kalau   tidak    di   angkat  akan  bahaya   untuk   nyawa"  Jadi  saya  meminta  izin  untuk   mengangkat  rahimnya" kata  dokter  tersebut   kepada   Airin .
"Kalau  itu  yang  terbaik , lakukan  saja  dok" kata  Airin  kepada  dokter  tersebut .
"Baiklah  silahkan  tanda  tangan  persetujuan  ini" kata  dokter  tersebut  sambil  memberi  surat .
Airin  pun  menanda  tangani  surat  tersebut , selesai  menanda  tangani  surat  tersebut  . Airin  dan  Calvin  pun  keluar  ruangan  dan  memutuskan  untuk  pulang , sesampainya  di  rumah  . Airin  keluar  dari  mobil  Calvin  , saat  ingin  masuk  ke  rumah . Airin  mendengar  seseorang  memanggil  nama nya .  Saat  menoleh  ke  sumber  suara .
𝘈𝘺𝘢𝘩? ,  𝘢𝘺𝘢𝘩  𝘴𝘢𝘮𝘢  𝘸𝘢𝘯𝘪𝘵𝘢  𝘮𝘦𝘯𝘫𝘪𝘫𝘪𝘬𝘢𝘯  𝘪𝘵𝘶? 𝘔𝘢𝘶  𝘯𝘨𝘢𝘱𝘢𝘪𝘯  𝘭𝘢𝘨𝘪  𝘴𝘪𝘩 . 𝘉𝘦𝘭𝘶𝘮  𝘱𝘶𝘢𝘴  𝘢𝘱𝘢  𝘣𝘪𝘬𝘪𝘯  𝘮𝘢𝘮𝘢𝘩  𝘴𝘢𝘬𝘪𝘵 , 𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮  𝘱𝘶𝘢𝘴  𝘫𝘶𝘨𝘢  𝘣𝘪𝘬𝘪𝘯  𝘮𝘢𝘮𝘢𝘩  𝘢𝘺𝘢𝘩  𝘤𝘦𝘳𝘢𝘪  . 𝘋𝘢𝘴𝘢𝘳  𝘸𝘢𝘯𝘪𝘵𝘢  𝘮𝘶𝘳𝘢𝘩𝘢𝘯 . 𝘒𝘢𝘵𝘢  𝘈𝘪𝘳𝘪𝘯  𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮  𝘩𝘢𝘵𝘪 .
"Hai  nak  apa  kabar? Ayah  kangen  banget  sama  kamu" kata   ayahnya  kepada  Airin .
"Gue  bukan  anak  lo  lagi" kata   Airin   kepada   ayahnya .
"Kamu  jangan  gitu  ,  ini  masih  ayah   kamu" kata  Wanita  itu  kepada   Airin .
"Engga  usah  ikut  campur  lo  pelakor" kata  Airin  kepada  wanita  tersebut .
"AIRIN  JAGA   UCAPANMU  DIA  INI  MAMAH  KAMU!!!"  Kata  ayahnya   dengan  nada  emosi .
"Mamah  tiri   doang  kan , lagian mamah  gue  cuma  mamah  Naura" kata  Airin  kepada  ayahnya .
"AIRIN!!!" kata  ayahnya  dengan  nada  emosi .
"Udah   mas  biarin   aja , mungkin  anak kamu   engga   mau  aku  jadi  mamah  tirinya . Mungkin  aku  juga  salah  karena  aku  merusak  rumah tangga  kamu  dan  naura ,  maaf  mas" kata  wanita  tersebut   kepada  suaminya .
"Sayang   kamu  engga  salah ,  justru  mas  yang  minta  maaf  karena  kelakuan  anak  mas   kekamu" kata  suaminya  kepada  wanita  tersebut .
"Najis  istri  kedua  banyak  drama  , lagian  bener  kok  kata  dia" kata  Airin  kepada  wanita  tersebut .
"AIRIN!!" kata  ayahnya  dengan  nada  semakin  emosi .
"APA? MAU  TAMPAR  AKU? TAMPAR  YAH . AKU  ENGGAPAPA  , AYAH  TAU  SEMENJAK  AYAH  NIKAH   SAMA  PEREMPUAN  INI . AYAH  BERUBAH , BAHKAN  AYAH  TAU . PEREMPUAN  INI BIKIN  MAMAH  HARUS   ANGKAT   RAHIM , KARENA  DIA  UDAH  DORONG  MAMAH  SAMPAI  RAHIM  MAMAH  KE BENTUR  TEMBOK!!!!"  Kata  Airin  dengan  nada  lebih  emosi .
"Airin  maafin  ayah   nak" kata  ayahnya  kepada  Airin .
"Sampai  kapan  pun   saya  tidak  akan  memaafkan  mu  Bagas  Ndra  Alindo , laki - laki  brengsek  kaya  lo  engga  pantas  di  maafin . Pergi  dari  rumah  gue  dan  mamah  Naura" kata  Airin kepada  ayahnya  dan  mamah  tirinya .
Airin  pun  masuk  rumah  dan  langsung  menutup  pintu  rumah , Airin  pun  masuk  ke  kamar  dan  menutup  pintu  kamarnya . Dan  mengambil  foto  keluarganya  yang  dulu  bahagia , tanpa  aba - aba air  mata  Airin  turun  membasahi  pipinya
Sekian   dari    author
Jangan   lupa   comen   dan   vote

TAKDIR ARSEY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang