bagian 8

27 2 0
                                    

Sesampai  nya   di  tempat  biasa  Evan  dan   teman -  teman nya , Evan  pun  duduk  di  sebelah  Calvin . Calvin  yang  melihat  muka  teman  nya  yang  kecewa  dan  mata  nya  yang  sebab  seperti  habis  menangis .
"Lo  kenapa  Van?" Tanya  Calvin  kepada  Evan .
"Gue  enggapapa" jawab  Evan  kepada  Calvin  .
"Bohong   lo" kata  Calvin  kepada  Evan .
"Seriusan  gue  enggapapa" kata  Evan  meyakini  teman  nya  itu .
"Yakin?" Tanya   Calvin   sekali  lagi  kepada  Evan .
"Iya  Vin ,  bawel  amat  lo  kaya  cewe" kata  Evan  kepada  Calvin .
"Bawel - bawel  gini , gue  peduli  sama lo" kata  Calvin  sambil  menepuk   bahu  temannya  dan  tertawa  kecil .
Evan  yang  melihat  temannya  tertawa  kecil   pun  ikut  tertawa  kecil .
Setelah  perbincangan  singkat  tadi . Calvin , Evan  pun  bermain  game  bersama   sambil  menikmati  angin  ,  setelah  bermain  game  bersama  .   Evan  dan  Calvin  pun  cerita  bersama , tiba - tiba  Calvin  tidak  sengaja  melihat wallpaper   handphone  temannya  itu , wallpapernya   masih  pacarnya  yang   dulu  di  kenali kepadanya .
"Wallpapernya  masih  muka  pacar  lo ciee" kata  Calvin  meledek   Evan  .
Evan  yang  melihat  wallpaper   handphone  nya  pun  tersenyum  tipis .
"Iya  dong"  kata  Evan  kepada  Calvin .
"Eh  lo  kapan  rencana  nikahin  pacar  lo" kata  Calvin  kepada  Evan .
Evan  yang  mendengar  itu  terdiam  sejenak  sebelum  menjawab  pertanyaan  Calvin . Beberapa  menit  kemudian  ,  Evan  pun  menjawab  dengan  jujur  kepada  temannya itu .
"Gue  gagal  nikahin  Arsey" kata  Evan  kepada  Calvin  dengan  muka  kecewa .
"Lo  kok  bisa? , pacar  lo  selingkuh  . Wah  parah  sih" kata  Calvin  kepada  Evan .
"Arsey  engga  selingkuh ,  cuma  dia  terlibat  perjodohan  antara  dia  dan  adek  gue" kata  Evan  kepada  Calvin .
"Kenapa  engga  lo  batalin  aja" kata  Calvin  kepada  Evan .
"Gue telat  , Arsey  sudah  sah  jadi  istri  adek  kandung  gue  sendiri . Tapi  gue  takut  kalau  dia  engga  bahagia  sama  adek  gue" kata  Evan  kepada  Calvin .
Calvin  yang  mendengar  itu  pun  kaget  sekaligus  kasian  terhadap  temannya  itu .
"Doain  yang  terbaik  aja  buat  rumah  tangga  pacar  lo  dan  adek  lo , semoga  mereka  selalu  bersama  sampai  maut  memisahkan . Dan  semoga  adek  lo  cinta  sama  Arsey" kata  Calvin  sambil menepuk  pundak  Evan .
"Gue  gagal  nepatin  janji  sama  kak  Alden" kata  Evan  sambil  meneteskan  air  mata .
"Kak  Alden?" Tanya  Calvin  heran .
"Kak  Alden , guru  ppkn  di  SMPN Pelita Bangsa . Kak  Alden  udah  menganggap  Arsey  sebagai  adek  kandungannya  sendiri" kata  Evan  menjelaskan .
"Oh  gitu" kata  Calvin  , sambil  terus  menenangkan  temannya itu .
Sekian   dari    author
Jangan   lupa   comen   dan   vote

TAKDIR ARSEY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang