***
Daven Ronald Anderson adalah pria matang berusia tiga puluh sembilan tahun. Pria berdarah campuran Inggris-Indonesia itu adalah idaman semua wanita. Tampan, jangan ditanya, ketampanannya selalu mampu menghipnotis siapa saja. Kaya? Kekayaannya bahkan tak akan habis dimakan tujuh turunan. Daven adalah seorang pebisnis dengan reputasi yang sangat cemerlang. Setiap bulan fotonya bahkan sering masuk ke dalam majalah bisnis.
Namun sayangnya sosok sesempurna itu masih saja dikhianati dan dicampakkan oleh seorang wanita, Daven tiba-tiba ditinggal kabur mempelai wanita ketika acara pernikahannya tengah berlangsung. Acara mewah tersebut tentu saja langsung menjadi heboh dan membuat Daven sangat panik bukan kepalang.
Ditengah kepanikannya Daven pun mau tak mau menerima usulan kakak angkatnya untuk menjadikan Lovely sebagai gantinya. Lovely adalah keponakan Daven, namun mereka berdua tidak mempunyai ikatan darah sama sekali. Ditengah kepanikan tersebut acara pernikahan pun akhirnya digelar. Pernikahan kontrak tersebut berjalan sampai Daven memutuskan kapan akan menghentikannya.
Daven yang dikhianati tiba-tiba saja mengalami depresi yang cukup parah, dan selama pria itu sakit, Lovely selalu ada untuk merawat suaminya. Tak ada yang tahu tentang perasaan Lovely yang sebenarnya kepada Daven, karena mereka semua pun tak akan pernah mau menerima perasaan tersebut. Daven sendiri hanya menganggap Lovely sebagai keponakan, sebagai penolong dan sebagai penyelamat saja, karena soal perasaan, sampai kapanpun Daven hanya akan mencintai satu wanita saja, yaitu mantan kekasih yang sudah mengkhianatinya.
Henry William Dalgliesh Cavill
as
Daven Ronald Anderson (39)Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang
as
Lovely Camelia Anderson (25)Gimana menarik? Coming soon yah... Ini cerita beda dari yang lain, temanya tetep agegap yah... Bakal seru banget pokoknya... nunggu pak by tamat ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
UNCLE DAVE
RomanceMenikah kontrak dengan paman angkatnya yang diam-diam ia sukai, tak pernah terbayangkan sebelumnya dalam benak seorang Lovely. Merawat Daven yang terkena depresi berat setelah pernikahannya gagal dan menggantikan posisi kekasih Daven sebagai istri d...