20

24 2 0
                                    

H-2

Revan dan star sangat sangat sibuk dengan urusan pernikahan mereka dan masalah surat surat seperti KK dan akta kelahiran bara ,sudah beberapa hari ini mereka pergi pagi pulang malam untuk mengurus semua persiapan walau ini private tapi acara ini besar.

Sekarang star sedang membuka brankas uang mereka yang ada di kamar sambil menghitung pengeluaran untuk acara pernikahannya di bantu Revan, untuk bara anak itu dititipkan ke Oma nya.

"Jadi itu tinggal berapa ta?"

"Yang di sebelah sini 400 juta"

"Yang saya pegang ini 866 juta,coba buka lagi yang di ruang kerja"

"Itukan duit perusahaan"

"Beda ta,bukan yang di bawah kaki,yang Deket arsip "

"Banyak amat nimbun duit"

"Ya kalo gak gini gimana caranya kamu hidup?"

"Banyakan yang disini apa yang disana?"

"Yang disana lah,kalo yang ini buat jajan kamu"

"Idih sombong banget "

Mereka akhirnya memasukkan lagi uang itu di brankas tadi dan menutupnya lalu beranjak ke ruang kerja Revan ,Revan mengambil dua remote satu remote AC dan satu lagi remot dinding yang berbalik memperlihatkan brankas besar.

"M-mas...gede banget "

"Kalo gak gede gini duitnya masuk kemana ta"

Revan berjalan membuka pin brankas itu dan terbukalah ,Revan mengambil semua duit itu dan menaruhnya dilantai untuk menghitungnya lagi.

Star menghidupkan mesin penghitung uang dan memasukkan uang itu di mesin sambil mencatat berapa jumlah uang tersebut.

"Berapa ta?"

"BELUM SELESAI YAALLAH"

"ya santai aja" Revan menatap jam tangannya
"Masih jam 8 kok"

"Yang di rekening masih utuh?"

"Rekening apa?"

"BRI ,mandiri, BCA, trus Bank niaga? Satu lagi apa?BTN ?"

Revan mengambil hpnya mengecek mobile bankin.

"Kalo yang BRI saya isi nya  900 juta ,trus kalo mandiri 1M,bank niaga itu karna ATM jajan kamu jadinya saya kasih 2M kemarin tapi kamu beli tas jadi tinggal 1.7M nah kalo BTN kan ini duit puteran jadi ya ada lah 6M"

"Banyak amat pak"

"Ya orang kerja,mau duit ya kerja"

"The best lah papanya bara kalo masalah duit"

Star mengacungkan kedua jempolnya dan tersenyum Revan terkekeh mengelengkan kepalanya.

"Udah ini semuanya?"-revan

"Udah ini yang di sini ada sekitar 956 juta"

"Alhamdulilah"

"Enak ya si bara,bapaknya banyak duit udah sultan dia dari lahir"

"Sultan apaan,orang yang lebih kaya dari kita banyak, liat perusahaanya papa"

"Iyaya,papa sama Mama sebenernya banyak duit tapi mereka gak pernah liatin mana mama juga gak hobi belanja kayak aku"

"Jangan boros banget sayang,jajan boleh tapi jangan kalap"

"Hehehe gak janji deh mas"

Selesai dengan uang uang ini Revan dan star masuk ke kamar bergantian untuk mandi ,selesai mandi mereka duduk di kasur sambil melihat kearah matebook memantau progres acara yang akan datang.

Daddy With Benefits Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang