Hari ini star sudah dipulangkan kerumah megah Revan bernuansa monokrom sangat menyejukkan hati.
Ditengah malam anak mereka menangis sedangkan star benar benar terlelap,Revan mendengar suara tangisan yang nyaring itu langsung beranjak mengambil dan mengendong anaknya.
Menimang nimang bayi yang masih diselimuti dengan kain popok,tak lama bayinya pun kembali tertidur ditaruhnya vando-anaknya dan star di box bayi.
Saat menaruh vando sayup-sayup terdengar suara tangisan Revan menoleh kearah star yang tertidur nyenyak,awalnya Revan berusaha berpikir dengan tenang namun setelah suara itu hilang dia baru merasa sesuatu
Sonia....
Gumamnya lirihPagi harinya star selesai mandi menoleh ke revan yang masih tertidur,mendekat kek Revan menepuk pundaknya perlahan namun tak ada jawaban membuat sedikit panik lantas star dengan brutal membalik tubuh Revan.
Pucat...,Revan pucat walau masih tertidur nyenyak sesekali Revan bergumam menyebut sesuatu yang amat tak jelas untuk didengar.
Star menelpon 2 ajudan revan yaitu Kevin dan Reno untuk membantunya membawa Revan kerumah sakit,tak lama telpon tersambung.
"Selamat pagi Bu..ada yang bisa saya bantu?"
"Hum Reno..Kevin sama kamu gak?"
"Bang Kevin sama saya Bu, kenapa Bu?"
"Kalian tolong kesini ya,saya kerepotan ini albara rewel trus mas Revan sakit ,bawa dia kerumah sakit"
"Siap bu ,ditunggu ya Bu"
#renopov
Setelah mendengar perintah non star ah atau lebih tepatnya nyonya star,aku langsung memanggil kevin-rekanku untuk pergi kerumah pak Revan kami pergi menggunakan mobil.
Didalam perjalanan baik aku atau Kevin kami sama sama dia kami berkecamuk dengan pikiran dan tugas kerja kami,tetapi memang aku dan Kevin sedekat itu.
Sampai dirumah pak Revan mang Nurdin langsung membukakan kami pintu pagar agar mobil kami bisa masuk lalu kami turun dan masuk ke dalam rumah,menaiki tangga lalu mengetuk pintu kamar tuan dan nyonya guniver.
Tok tok tok
"Misi Bu...pak...."
Cklek
Pintu terbuka terlihatlah ibu star mengendong albara-anaknya yang baru lahir beberapa hari lalu, sangat mirip dengan pak Revan.
"Bawa bapak ke rumah sakit buat berobat kalo misalnya disuruh rawat inap kalian kabarin saya ya,saya gak bisa ikut gak ada yang jagain bara"
Dari arah tangga bibi masnah datang membawakan segelas teh hangat menunduk permisi dan menaruh teh tersebut di meja Buffett,bi Masnah menoleh ke ibu star.
"Biar saya aja Bu yang jaga nak bara"
"Beneran bi?tadi bara blum saya ganti pampersnya,paling sejam lagi dia mau nyusu...ASI-nya bibi ambil di kulkas dibawah meja tv itu ya bi alat pemanasnya ada di Deket meja rias saya"
Mendengar penjelasan ibu star yang panjang lebar membuat aku mengerti kalau ibu star sangat teliti dengan anak dan pak Revan ,bertahun tahun dia mengurus pak Revan tak pernah kami semua melihat pak Revan tak terurus dia selalu berpenampilan rapih.
"Iya Bu,saya sedikit pengalaman ngurus bayi Bu jadi aman hehe.."
"Alhamdulillah makasih ya bi,saya mau nemenin bapak berobat dulu itu dia masih tidur,tolong ya bi gendong bara dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy With Benefits
AcakMenceritakan Seorang Revan guniver yang hidup bersama putrinya yang bernama star ,mulai beranjak dewasa Tak sengaja mereka jatuh cinta di dalam rumah yang megah milik Revan, dengan bisikan setan mereka yang awalnya ingin pergi berakhir kelonan dikam...