eleventh

43 3 0
                                    

Sampai dirumah Revan dan star turun dari mobil membawa kantong belanja berjalan ke dapur dan menata semua bahan di tempatnya, seperti beras yang di taruh di dispenser beras, bahan masakan di dalam kulkas dan lain sebagainya.

Setelah selesai mereka beranjak pergi ke kamar membuka cardigannya star mengantungkan cardigan itu di dekat pintu berjalan ke toilet untuk membersihkan diri,Revan yang menghidupkan tv kamar dan duduk di kasur sambil memakan martabak.

Tak lama star keluar dengan handuk yang melilit tubuhnya berjalan melewati tv ,fokus Revan tak lagi ke arah tv namun ke star yang menggunakan handuk berjalan melewatinya.

Tanpa ba-bi-bu Revan langsung meninggalkan kotak martabak dan berjalan mendekati star.

"Babe?" Deep voice Revan mendominasi

"Hah?kenapa?" Star gelagapan

"Play with me tonight?"

Revan mendekat menarik star ke pelukan nya ,mengecup bibir star pelan lama kelamaan menuntut Revan yang mulai brutal melepas handuk star melemparnya ntah kemana star yang memancing Revan membuka baju Revan.

Malam yang panjang mereka lalui hingga tertidur bersama.

Paginya Revan sedang sibuk dengan pakaiannya dan star yang membantu Revan hari ini Revan akan ke kantor ditemani star, ntah kenapa star tidak mau untuk ditinggal walau hanya sebentar.

"Babe?kamu beneran ikut sama mas?"

"Iyalah,dirumah juga ngapain?kantor masih punya mas kan?blum di jual ke orang lain?"

"Engga... maksudnya tumben banget mau ikut"

"Masalah emang?"
Star sambil memasangkan jas Revan

"Engga lah,malah mas seneng kamu ikut"

kemudian star hanya diam mengambil barang barangnya dan turun kebawah diikuti Revan yang membawa tas laptopnya, berjalan ke mobil Pajero putih dan masuk Revan menjalankan mobilnya.

"Nanti mas meeting dulu atau sarapan dulu?"

"Meeting dulu lah takut gak ke buru"

"Mau sarapan apa?"

"Kayak biasa aja,sama kopi ya"

"Ganti teh aja ya mas?ga bagus pagi pagi udah kopi"

"Gulanya kek biasa ya"

"Iya mas...."

Sampai di kantor Revan mengantarkan star ke ruangannya.

Cup
Revan mengecup kening star

"Mas meeting dulu,nanti baru kita sarapan okey babe?"

"Yes daddyh" jawab star nakal

"Baby....jangan nakal sayang"



Revan selesai meeting dan akhirnya kembali ke ruangannya melihat star sedang menelpon seseorang, Revan pun mendekat.

"Siapa?" Tanpa suara Revan bertanya

"Mami"
"Iya mi,sekarang emang lagi mood swing banget"
"....."
"Iya mi aman,mami gak ke sini nemenin tata?"
"......"
"Beneran mi?secepatnya tata tunggu ya mi"
"......."
"Iya mi star matiin dulu ya, assalamualaikum"

"Udah?mami bilang apa?"

"Mau kesini semingguan lagi,mau nemenin aku"

"Ngapain?kan kamu baru 5 bulan"

"Ya gapapa lah mas, mami mau nemenin apa salahnya?"

"Ya...gaada salahnya cuma kan ,masa iya kita gak babymoon?"

Daddy With Benefits Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang