Setelah perbincangan yang sangat mengejutkan bagi star paginya tetap seperti biasa mereka sedang sarapan dengan bubur ayam yang di beli oleh Reno bisa dibilang ajudan baru yang bertugas baru 1 bulan belakangan ini.
"Ekhm...hari ini mama sama papa pulang dulu ya nak?ada acara di sana"
"Hah?kok tiba tiba ma?"
"Iya ta,maaf ya mama gak bilang dari kemari kemarin soalnya mama lupa"
"Mama pulangnya kapan?jam berapa?"
"Mama pulang sebentar lagi jam 9"
"Yahhhh tata gak sempet bikinin mama kue atau apa pun ini"
"Yaampun gak usahlah nak,nanti kamu kecapean nak"
"Mama mau bawa bolu Surabaya?tata buatin buat mama,masih keburu kok ini baru jam 7"
"Gak usah ta...kamu istirahat aja temenin Revan kayaknya dia gak enak badan tu"
Star menoleh ke Revan yang tidak memakan buburnya ,star menoleh lagi kearah orang tuanya.
"Kalo mas Revan nanti tata urusin kok ma,mama tunggu ya jangan pulang dulu tata bikinin bolu dulu"
Belum sempat mama berbicara star sudah pergi ke belakang berjalan ke dapur cantik bernuansa biru itu,star mulai mengumpulkan bahan bahan kue dan mulai mengadonnya
Diruang makan tersisa Revan,papa dan mama mereka bertiga masih diam semenjak kepergian star,Revan menatap malas kearah sarapannya mama memperhatikan Revan.
"Kamu sakit van?"
"Gak enak badan aja ma"
"Si tata bikin kue beneran itu ma?"
"Yaiyalah pa,si tata kan emang gitu anaknya sat set"
"Tata bikin kue apa ya?Evan kebelakang dulu ya ma pa"
Revan penasaran dengan apa yang dibuat oleh star ,berjalan ke dapur Revan melihat star yang sedang memasukan loyang ke oven secepat itukah?Revan mendekat dan mengecup kening star membuat star terkejut
"Astaga mas"
"Aku kira tadi apa ternyata mas""Kamu buat apa?"
Revan memeluk star dari samping menatap kearah star yang sedikit menunduk mengatur suhu oven itu.
"Bolu lapis Surabaya,mas mau?"
"Mau....emang ada buat kita?"
"Ada dong...gak mungkin aku buat cuma 1 "
Star dan Revan berjalan keatas lewat tangga yang ada di dapur,mereka ke kamar untuk membicarakan sesuatu.
Sampai di kamar star mengunci pintunya.
"Kita kasih papa sama Mama yang berapa ya mas?"
"Ambil di berangkas 15 juta buat ganti uang tiket pulang"
Star memencet pin berangkas mereka,berangkas ini sudah ada lama namun star awalnya tidak tau pin dari berangkas tersebut ternyata pin nya adalah tanggal lahirnya sendiri memang magic bukan?
Setelah mengisi amplop coklat dengan uang star dan Revan turun kebawah menghampiri orang tuanya,ternyata papa dan mama berada di ruang tv sambil menonton tv.
Star dan Revan mendekat ke mereka duduk di bawah ,mama dan papa menatap mereka heran
"Kenapa kalian disitu?"
"Hum pa,boleh ga tata sama mas Evan ngasih sesuatu?"
"Emang apa sampe gitu ngomongnya?"
"Ini pa,ma...ada buat jajan mama sama papa pas dijalan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy With Benefits
DiversosMenceritakan Seorang Revan guniver yang hidup bersama putrinya yang bernama star ,mulai beranjak dewasa Tak sengaja mereka jatuh cinta di dalam rumah yang megah milik Revan, dengan bisikan setan mereka yang awalnya ingin pergi berakhir kelonan dikam...