37

10 1 0
                                    

Hari ini hari Sabtu tentunya setiap keluarga pasti menunggu hari ini tiba dimana mereka sudah mulai libur dan berkumpul dirumah masing masing begitupun keluarga kecil ini, dari pagi hari mereka sudah pergi menelusuri kota Jakarta.

Saat ini mereka sedang sarapan di resto yang sangat di gemari nyonya guniver kalo kalian tanya tentang Revan,apa Revan suka?jawabannya tidak terlalu karna mengingatkannya tentang 3 tahun silam.











Flashback on

Waktu itu Revan dan star sudah mulai menjalin hubungan dekat namun belum resmi,yang berarti mereka belum ada ikatan sebagai suami istri.

Suatu waktu Star yang lapar pergi ke suatu restoran tempat yang di rekomendasikan oleh temannya, star menggunakan mobil untuk pergi ke sana saat sampai star langsung masuk dan duduk di sudut ruangan.

Beberapa saat kemudian star baru sadar ada seseorang yang ia kenal seperti sang daddy(?), Star memperhatikan orang tersebut dan ternyata benar orang itu adalah Revan.

Terlihat Revan sedang duduk santai bersama seorang wanita dengan tampilan yang mungkin bisa di katakan terlalu menggoda (?), Dari jarak tersebut star menelpon sang papa.

Tuttt tutttt

Revan yang mendengar panggilan dari ponselnya lantas membuka dan mengangkat telpon tersebut terlebih lagi yang menelpon adalah star, star diujung sana pun menghela nafas.

"Halo star?",sapa Revan dari sebrang sana

"Halo?Daddy dimana?",ucap star tanpa basa basi.

"Dikantor dong...,kenapa ta?",bohongnya.

"Ohh Daddy di kantor?ok 5 menit lagi aku kesana awas Daddy gaada",star dari sudut ujung melangkahkan kakinya melewati Revan.

Sontak Revan terkejut bukan main karna melihat star yang berjalan melewatinya dan meliriknya sekilas, sangat sekilas lalu wanita itu pergi meninggalkannya.

Revan buru buru mengambil dompetnya lalu mengeluarkan 5 lembar uang lalu menaruhnya di atas meja.

"Maaf sebelumnya Clara,ada urusan penting yang harus sesegera mungkin saya urus sekarang" ,pamit Revan lalu berjalan cepat ke parkiran membawa mobilnya pergi.

Tepat 5 menit setelah telpon dimatikan star sudah sampai diruangan daddynya tentu Revan belum sampai, star pun menghitung mundur dalam hati.

3

2

1

Diangka satu Revan berada di depannya dengan nafas terengah-engah, sungguh melelahkan ia berlari dari basement Hinga sampai di ruangannya.

Star menatap tajam kearah Revan lalu mendekat dan mengelus dada Revan dengan intens, menatap kearah bibir Revan.

"Dari mana aja sayang?",bisik star tepat di telinga Revan.

"D-dari anu...",ucap Revan dengan keringat jagung menempel di dahinya.

"Anu apa?mau anunya saya cincang?iya sayang?",geram star sambil menarik dasi Revan membuat leher Revan sedikit tercekik.

"UHUK UHUK....lepasin sayang UHUK UHUK leher saya kecekek",Revan menarik tali dasi sampai akhirnya terlepas.

"Itu baru leher...belum bawahny yang kecekek di tangan saya",star melirik kearah bawah.

"Huftt...iya maaf saya tadi abis ketemu sama Clara, temen SMA saya ga sengaja ketemu",ucap Revan melepaskan kancing teratasnya lalu memeluk pinggang star erat.

Daddy With Benefits Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang