Jam makan siang sudah tiba sejak semalam Revan dan star masih saling diam lebih tepatnya star yang tak mau berbicara dan Revan yang binggung untuk mengatakan apa karna ini masalah paling sulit di hubungan mereka.
Revan pulang kerumah dengan motor ninja warna hitam doff membelah jalanan yang macet di siang hari yang terik dan panas,untung Revan memakai helm full face yang senada.
Sampai rumah Revan langsung memasukan motor ke garasinya ,posisi rumah mereka itu garasi di bawah jadi Revan harus naik untuk ke lantai utama.
Sampai di ruang tamu suasana rumah sangat sepi gorden gorden sudah terbuka biasanya yang membuka gorden itu adalah bi Masnah,berjalan lagi ke ruang tv disana ada papa sedang menonton berita.
Ruang tv dan ruang makan mereka bisa dibilang menyatu jadi Revan bisa melihat ruang makan hanya ada bibi bibi yang sedang menyiapkan makan siang,Revan menghampiri papanya dan menyalami tangan papa.
"Assalamualaikum pa"
"Waalaikumsalam,kok udah pulang aja kamu?"
"Iya mau makan siang dirumah aja"
Papa mengangguk.
"Tata mana pa?"
"Didapur belakang lagi masak apa gitu papa gatau"
"Mama?"
"Jagain anak kamu diatas"
"Revan ke star dulu ya pa"
Revan beranjak berjalan ke dapur kotor melihat star sedang memasak sayur,sepertinya sayur kesukaan Revan.
"Ta?"
Star menoleh sedikit kaget karna melihat Revan sudah pulang
Belum lagi dengan outfitnya yang santaiRevan mendekat lalu mengecup kepala star disana ada bibi yang sedikit kaget karna tuannya mengecup sang nyonya.
Bi nia pun keluar dari dapur kotor ke dapur bersih membantu bi Masnah untuk menyiapkan alat makan dan menata di meja ,tersisa Revan dan star dibelakang.
"Kok pulang?" -star
"Ya pulanglah,masa gak pulang ninggalin anak sama istri"
"Kirain gak inget" -sindir star
Star selesai dengan masakannya menaruhnya di piring cantik lalu membawanya ke meja makan ,Revan mengikutinya.
"Udah selesai ini?".
"Udah"
"Mau makan..."
"Ya makanlah"
"Ambilin..".
Star hanya mengangguk mengambilkan makanan untuk Revan ,Revan sudah duduk di kursi sebelah star dengan semangat
Datanglah papa dari arah ruang tv duduk disamping Revan menatap star yang menyiapkan makanan untuk Revan.
"Udah baikan ta?"
Star mengeleng pelan lalu memberikan piring yang sudah diisi ke Revan dan mengambil piring baru
"Papa mau lauk apa?"
"Boleh papa minta sayur kacang panjangnya?"
"Paa...asam urat paa" -peringatan dari star
"Dikit aja ta,papa pengen"
"Tata kasih tapi papa langsung minum obat ya?"
"Nah gitu dong"
Star pun memberikan 1 sendok sayur kacang panjang dipiring papanya ,lalu menatap kearah papa lagi.
"Papa mau apa lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy With Benefits
De TodoMenceritakan Seorang Revan guniver yang hidup bersama putrinya yang bernama star ,mulai beranjak dewasa Tak sengaja mereka jatuh cinta di dalam rumah yang megah milik Revan, dengan bisikan setan mereka yang awalnya ingin pergi berakhir kelonan dikam...