38

16 0 0
                                    

Setelah perdebatan antara anak dan orang tua tadi sorenya Reno,asisten Revan menyambangi rumah tuannya membawa seekor anjing yang dipinta sang tuan dan nyonya.

Anjing tersebut berjenis Husky Siberian anjing yang mirip dengan serigala berwarna hitam dan putih, anjing yang di bawa oleh Reno masih anakan.

Tok tok tok

Reno mengetuk pintu utama dan terbuka dibalik pintu tersebut terlihatlah star yang tersenyum,Reno pun ikut tersenyum dan mengatakan,

"Selamat sore Bu...",sapa Reno pada star.

"Oh sore juga Reno",star menjawab.

"Ini Bu...saya bawa anjing ya ibu mau",Reno menunjuk kearah mobilnya.

Star langsung berlari ke mobil Reno dan buru buru membuka pintu mobil terlihat anak anjing yang meringkuk ketakutan,di gendongnya anak anjing itu dan di elus sayang.

"Ulululu lucu sekali kamuu"ucap star pada anjing yang ada di gendongannya.

"Guk guk guk",gonggongan yang tak terlalu besar.

"Aduh lucu bangettt, kamu sekarang tinggal sama bunda ya?okey nak??",star berbicara pada anjing itu.

Star pun berjalan masuk memanggil Revan ke kamar sambil membawa anak anjingnya,sampai di kamar star masuk dengan sangat perlahan.

"GUK GUK GUK",gonggongan anjing itu mengejutkan Revan yang sedang memainkan hpnya.

"Udah sampe ya?",Revan reflek menoleh kearah star.

"Iya ada Reno di bawah,lucu ya mas?masih kecil",gemas star.

"Ayo kita turun dulu, bara kan masih tidur",Revan menoleh kearah box bayi yang berisikan bara.

Mereka berjalan ke bawah dengan star yang masih setia menggendong anak anjing tersebut, sampai di bawah mereka menemui Reno yang duduk di sofa ruang tamu.

Mereka duduk di hadapan Reno dengan star yang menaruh anak anjingnya di lantai, mulailah mereka bercakap.

"Baru sampe no?",basa basi Revan.

"Iya pak baru aja",senyum Reno.

"Gimana?susah ga nyarinya?",Revan melirik anak anjing itu.

"Ga kok pak,saya langsung ke tokoh penjual anjingnya ".

"Oh iyaya,berapa harganya?",tanya Revan sedikit curiga.

"Agak mahal pak, 5 juta pak",ucap Reno sopan.

"Ohh masih wajarlah",Revan pun bernafas lega mendengarnya.

"IHH LIAT MAS DIA LUCU BANGET",heboh star yang melihat anjing itu duduk di lantai.

"Hahahah iya lucu ya...,kamu suka kan?",Revan memastikan.

"BANGETTT",teriak istrinya senang.

"Baguslah", senyum Revan.

Drtttt drrttt drtttt

Dering telepon berbunyi mengalihkan perhatian mereka dari obrolan ringan ini, Revan mengambil ponselnya lalu melihat siapa yang menelpon.

Mami is calling

Revan sedikit tersenyum melihat nama si penelpon, star yang melihat Revan tersenyum memicingkan matanya curiga.

Revan mengangkatnya lalu menyaa seseorang di seberang sana.

"Halo mi?",sapa Revan.

"Halooo...kok kalian gaada nelpon mami sama papa?",tanya Maria dari sana dengan nada merajuk.

Daddy With Benefits Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang