Hari demi hari selalu berjalan dengan biasa, tapi sepertinya hari ini terlihat sedikit berbeda di kelas 11 Mipa 4. Ya, kelas yang walau menyanding gelar kelas dengan banyak penghargaan namun kelas ini dihuni oleh siswa dan siswi yang susah diatur. Entalah kelas ini sering dianggap ajaib karena walaupun berisikan murid yang susah diatur dan berisik namun mereka selalu mengukir prestasi.
Oh iya, selain terkenal akan keunikannya itu, di kelas 11 mipa 4 ini terdapat segerombolan gadis cantik yang sudah sangat terkenal di sekolah mereka, terutama ada satu orang gadis yang yang telah terkenal dijuluki sebagai "Gadis pembuat patah hati"
4 gadis ini adalah
1. Yeji Citraloka Adiwirawan-Yeji
Gadis dengan mata sipit namun tajam, dikenal dingin tapi tetap saja bikin jatuh hati
2. Ryujina Adora Dahlia-Jina
Gadis yang terkenal tomboy plus galak, tapi belum tau aja tentang dia yang sebenarnya, entar kalau udah tau malah betah lagi
3. Ratna Putri Purbasari-Ratna
Cewek yang dalam satu geng ini paling imut, bener bener dari adik kelas sampek kakak kelas suka banget sama dia
Nah ini dia yang terakhir si primadona nya geng ini, si gadis dengan julukan "Gadis pembuat patah hati"
4. Amelia Candrarini-Lia
Terkenal satu sekolahan, ceria tapi juga bisa jadi pendiem anaknya juga polos banget. Pernah dua kali nolak kakak kelas lohh"Eh, eh, guys dengerin gue bentar dong! " Teriak Sella sang bendahara mipa 4 yang terkenal sadis setiap kali menagih uang kas kelas.
Kini semuanya menengok Sella karena meski mereka malas karena mereka tahu jika gadis berkepang itu sangat cerewet jika bicara, namun karena rasa penasaran maka mereka pun mencoba untuk mendengarkannya tak terkecuali Lia dan ketiga sahabat nya."Gue ada informasi penting nih,,,, "
"Udah cepetan!" Teriak Yeji yang memang tidak suka dengan hal yang bertele-tele.
"Iya, iya, sabar dong,, belum juga gue selesai ngomong nya. Ya udah gue lanjutin ya, jadi hari ini gue denger denger bakal ada pertandingan basket antara kelas 12 mipa 2 vs kelas 12 mipa 3, terus yang paling kita tungguin girls, Kak Jaemin yang bakal mimpin kelas 12 mipa 2 terus kalian tau gak kelas 12 mipa 3 bakal dipimpin Kak Jeno!!! " Mendengar hal itu semua murid cowok yang tadinya berkumpul penasaran perlahan-lahan mulai membubarkan diri, berbeda dengan para murid cewek yang mulai heboh sendiri mendengar berita yang di sampaikan oleh Sella."Kenapa mereka sampai seheboh itu ya? " Ucap Lia keheranan melihat reaksi teman-teman perempuannya yang menurutnya sedikit berlebihan sedangkan Yeji hanya mendengus kesal, baginya mereka semua terlalu lebay.
"Emang kamu gak tau Li? " Ucap Ratna heran karena sepertinya sahabat cantiknya ini masih tidak mengenal kedua pria yang teman-teman mereka maksud.
"Gak tau apa? " Sambil menggaruk kepalanya Lia bertanya karena ia benar-benar tidak paham, Ratna pun menjelaskan tentang siapa itu Jaemin dan Jeno.
"Jadi gini Lia, mereka pada heboh karena mereka itu suka banget sama yang namanya Kak Jaemin sama Kak Jeno. Nah mereka berdua itu adalah the most wanted nya cewek-cewek di sekolah ini, ya singkat nya sih Kak Jaemin itu ganteng, pinter banget mtk nya, jago main basket lagi. Kalau Kak Jeno itu sama, dia juga ganteng banget tapi dia itu bener bener ramah banget orangnya mangkanya banyak yang suka. Terus nih ya dia pinter banget sama pelajaran fisika, apalagi nih dia itu jago banget main alat musik, terus... " Belum selesai Ratna bicara, kini mulutnya telah ditutup rapat-rapat oleh tangan Jina.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Colour Of Our Memory [TCOOM]
RomanceTerlalu sibuk menjalani hidup membuat banyak orang tidak menyadari betapa berharganya setiap kenangan yang mereka miliki sampai detik ini...... "Aku gak tau kalau hidup aku bisa seindah ini karena warna yang kamu kasih di dalam setiap kenangan aku...