Part 12

4.5K 154 0
                                    

🍀🍀🍀

Milla kemudian menarik kembali tangan Kania dan berjalan menghampiri Jack.

"Dia sudah setuju Jack," ucap Milla seraya tersenyum menyeringai.

"Bagus sekali, aku senang mendengarnya. Ayo Sayang, kita main!" ajak Jack dan Kania hanya mengangguk.

Jack mulai merangkul bahu Kania dan membawa gadis itu keluar rumah.

Sementara Milla mulai tersenyum puas melihat anak tirinya sudah dibawa pergi oleh pria hidung be*lang.

'Hah, akhirnya masalah utama terselesaikan juga!' batin Milla.

*
*
*

Di sisi lain.

Mansion Daniel.

"Kak," panggil Bella seraya memasuki kamar Kakaknya.

"Ada apa, Bell?" tanya Daniel, yang saat itu sedang mengolesi memar di wajahnya menggunakan salep.

"Kak, Bella kepikiran Kak Kania nih. Kira-kira Kak Kania baik-baik aja ga ya?" ucap Bella gelisah sambil duduk di samping Daniel.

"Bukannya kamu punya nomor Kania? Kenapa ga telpon dia aja?" tanya Daniel.

"Ya itu masalahnya Kak, Kak Kania ga angkat telpon dari Bella. Makannya Bella cemas," jawab Bella dengan nada lirih.

Daniel selesai mengobati memar di wajahnya, setelah itu ia duduk bersila menghadap adiknya.

"Sesayang itu kamu sama Kania, hm?" tanya Daniel sesekali membelai lembut surai rambut Bella.

Bella mengangguk pelan.

"Yaudah besok kita ke rumahnya!" final Daniel.

"Beneran Kak?" tanya Bella, yang direspon anggukan kepala dari Daniel.

"Yeayyy.. Kakak emang baik deh, jadi makin sayang sama Kakak," girang Bella sambil memeluk erat tubuh Daniel.

"Kakak juga sayang kamu, Bell. Apapun yang Adik Kakak ini inginkan, pasti akan Kakak kabulin," sahut Daniel membalas pelukan Bella.

*
*
*

Jam 5 sore, Daniel mengajak Bella ke Mall. Sudah lama lelaki itu tidak mengajak adiknya jalan-jalan. Karena sebulan full ini ia hampir disibukan oleh pekerjaan.

"Jangan lupa Kak pakai masker sama kacamata biar lukanya ga diliat sama orang lain!" peringat Bella sebelum beranjak keluar dari mobil.

"Iya tau, dasar cerewet!" cibir Daniel dan langsung memakai masker serta  kacatamata hitam.

Skip.

Daniel dan Bella mulai memilih-milih baju di tempat pakaian fashion pria dan wanita.

"Menurutmu ini bagus ga, Bell?" tanya Daniel sambil menunjukan setelan blazer wanita berwarna cream pada Bella.

"Ya ampun, lucu sekali! By the way, mau beliin untuk siapa, Kak? Untuk Kakak ipar ya?" goda Bella dengan menaik-naikan kedua alisnya.

Menyadari hal itu, Daniel langsung merilekskan tenggorokannya. "Ekhem. Engga! Tadinya Kakak mau beliin untuk kamu," dusta Daniel.

"Untuk aku atau Kakak ipar?" tanya Bella tak henti-hentinya menggoda Daniel.

Daniel akhirnya tak berbicara lagi. Lelaki itu malah sibuk memilih baju yang lain.

Sedangkan Bella terkekeh melihat Kakaknya salah tingkah.

"Oya Kak, Bella ke tempat koleksi kacamata dulu ya. Bella mau beli soalnya," ucap Bella.

"Ya udah sana."

Usai kepergian Bella, Daniel mengambil kembali setelan blazer cream yang sempat ia simpan pada tempatnya.

Setelah itu Daniel membawa setelan blazer tersebut ke kasir untuk dibayar.

"Terimakasih telah membeli pakaian di tempat kami Tuan dan selamat datang kembali," ucap desk kasir seraya tersenyum ramah.

"Mr Daniel!"

Seseorang tiba-tiba memanggil nama Daniel. Setelah dilihat, ternyata seorang pria paruh baya memakai setelan jas hitam.

"Mr Jack?"

Ya, orang itu adalah Jack.

"Wah, Mr Daniel. Aku ga nyangka kita akan bertemu di sini," sahut Jack antusias.

Mereka pun sejenak berpelukan.

"Bagaimana kabarmu, Mr? Menurut kabar beredar, kau mengalami kecelakaan hingga membuat wajahmu luka-luka?" tanya Jack.

"Kabarku baik, Mr. Kebetulan saat ini aku sedang dalam masa pengobatan. Oya, bagaimana Mr bisa mengenaliku, padahal aku pakai penyamaran?" Daniel balik bertanya.

"Pakai insting," canda Jack.

Daniel hanya menggeleng-gelengkan kepala mendengarnya.

"Oh ya, Mr ke sini sama siapa?" tanya Jack.

"Sama Adikku, Bella," jawab Bella.

"Ohh Bella..."

"Kalau Mr ke sini sendirian?" tanya Daniel.

"Tidak! Kebetulan aku ke sini sama mainan baru!" jawab Jack dengan berbisik.

Dahi Daniel langsung berkerut. "Mainan baru?"

"Iya, mainan baru. Kau mau tau orangnya, Mr? Biar aku kenalkan!"

"Sayang! Kemarilah!" panggil Jack pada seorang gadis yang sedang memilih baju yang kebetulan tidak jauh dari tempatnya berdiri.

Mendengar suara panggilan dari Jack, gadis itu langsung datang menghampiri.

"Ini dia mainan baruku, Mr," ujar Jack seraya merangkul erat bahu gadis itu.

Sontak mata Daniel langsung membulat saat melihat gadis yang tengah dirangkul oleh Jack.

"Kania!" kaget Daniel.

Bersambung

Jangan lupa dukungannya ya. ❤🍀

Gadis Polos Milik Monster TampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang