5

489 70 20
                                    


Sinb, di sisi lain, memiliki nomor telepon pribadinya. Panggilan videonya dengan Sinb saat ini terhubung di telepon pribadinya.

Dia membungkam suara dari panggilan video dan menjawab panggilan Hwang Sooyeon.

"Jungkook-ah, ini aku, Bibi Hwang." Suara Sooyeon bisa terdengar dengan jelas. "Setelah aku membawa Sinb keluar dari Yu Ting Villa, dia turun di Yue Ya Cafe. Dia bilang dia akan berkencan denganmu. Aku mengerti bahwa kalian, para remaja, memiliki cara berkencan sendiri, tetapi ingatlah untuk selalu memperhatikan waktu. Aku akan khawatir jika Sinb pulang terlambat."

Mata Jeon Jungkook bersinar dengan sinis.

Sebelumnya, bukankah Sooyeon bersikeras memaksa Sinb untuk bertemu dengan Jeon Taeyeong? Dia bahkan menyanyikan pujian Jeon Taeyeong, seolah-olah tidak ada yang lebih besar darinya.

Panggilan video Sinb dengannya telah terhubung sepanjang waktu. Dia telah mencatat setiap tindakan dan kata-katanya.

Dari awal sampai akhir, Sinb tidak memberitahunya bahwa dia akan berkencan dengannya.

Yang berarti...

Sooyeon, rubah tua ini. Dia jelas tahu bahwa Sinb saat ini berada di kafe bersama Jeon Taeyeong, namun dia dengan sengaja mengatakan bahwa Sinb bersamanya.

Dia secara alami tahu bahwa dia tidak akan mengekspos Sinb sekarang dan akan menuntut langsung untuk menangkap Sinb dalam tindakan tersebut..

Jika Sinb tidak meneleponnya, dan dia secara keliru diarahkan oleh Hwang Sooyeon, bukankah dia akan salah paham bahwa Sinb berkencan dengan Jeon Taeyeong?

Memikirkan hal ini, ekspresi Jeon Jungkook berubah suram.

Bagus sekali, Hwang Sooyeon dan Hwang Saerom. Mereka sangat ingin memasangkan Sinb dengan Jeon Taeyeong.

Awalnya, ketika Sinb menyebutkan bahwa Saerom telah memaksanya, dia tidak sepenuhnya percaya padanya. Namun, saat ini, buktinya ada tepat di depan matanya. Ternyata ibunya pun adalah kaki tangan dalam permainan ini!

Sooyeon memegang telepon. Dia tidak bisa mendengar apapun dari ujung sana dan berbicara dengan nada panik dalam suaranya. "Jungkook-ah, kenapa kamu tidak berbicara? Apa terjadi sesuatu pada Sinb?"

Dia mengerti bahwa Jeon Jungkook pasti marah karena Sinb diam-diam pergi menemui Jeon Taeyeong dan mempertahankan tindakan prihatinnya.

"Karena kamu sangat khawatir tentang Sinb, kamu bisa datang menjemputnya langsung di Yue Ya Cafe." Jeon Jungkook berbicara dengan dingin sebelum menutup telepon.

Sooyeon tidak sabar untuk melihat bagaimana Sinb akan menderita karena kemarahan Jeon Taeyeong.

Akan lebih baik jika, dalam keadaan marah, Jeon Taeyeong segera memutuskan perjanjian pernikahannya dengan Sinb.

Sebuah kendaraan off-road berhenti di pinggir jalan. Enam pengawal yang mengenakan jas hitam turun dan dengan cepat menuju ke Yue Ya Cafe. Tak lama kemudian, pelanggan mulai meninggalkan tempat itu.

Dalam satu menit, seluruh tempat itu dikosongkan.

Hanya Jeon Taeyeong dan Sinb yang tetap duduk di meja mereka.

Sebaliknya, akan lebih akurat untuk mengatakan bahwa mereka tidak dapat pergi bahkan jika mereka menginginkannya.

Ketika Sooyeon melihat ini, dia langsung mengerti bahwa pengawal ini adalah bawahan Jeon Jungkook.

Sinb ikut dalam pertunjukan!

Kerutan di sudut matanya berkerut untuk menunjukkan kegembiraannya.

Dua menit kemudian, Sooyeon menyaksikan Jeon Jungkook turun dari SUV.

Pampered Wife's Counterattack ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang