33

333 50 7
                                    

"Aku akan memperhatikannya lain kali.

"Keterlambatan sebulan sekali akan menyebabkan denda, dua kali akan menghasilkan poin demerit dan tiga kali akan menyebabkan kamu kehilangan bonus akhir tahunmu." Hwang Minhyun mengingatkannya dengan dingin. "Ini kedua kalinya kamu terlambat bulan ini."

Meskipun Sheng Shi Group murah hati dengan gajinya, itu juga sangat ketat dengan karyawannya.

"Aku berjanji tidak akan ada yang ketiga kalinya." Kim Dayeon meminta maaf lagi dan mengambil satu-satunya kursi kosong yang tersisa di kantor.

Hwang Minhyun menunjuk ke lima puluh perancang busana yang hadir. "Orang-orang ini adalah perancang busana kami yang cakap." Dia kemudian menoleh ke Sinb dan Tzuyu. "Sebentar lagi kalian berdua akan bersaing satu sama lain dan pemenangnya akan menjadi supervisor mereka. Nanti, kamu berdua akan mengikutiku ke ruang konferensi dan mendesain produkmu di sana. Aku akan mengawasi proses sepenuhnya dan tidak akan berpartisipasi dalam pemungutan suara. Desainmu akan dikirimkan secara anonim dan dua puluh anggota dari manajemen atas akan memilih pemenangnya."

Jeon Tzuyu menyarankan. "Karena pemenang akan mengawasi lima puluh desainer ini, mengapa tidak membiarkan mereka berpartisipasi dalam pemungutan suara juga? Dengan cara ini, manajemen tingkat atas tidak dapat memihak pada salah satu dari kita."

Hwang Minhyun berbalik ke arah sinb. Sinb mengangguk. "Aku setuju."

Jeon Tzuyu masih khawatir. "Wakil Presiden Hwang, ibuku juga ingin mengawasi kompetisi ini denganmu. Apakah itu baik-baik saja?"

Lagi pula, jika Hwang Minhyun mengawasi, itu berarti dia akan tahu desain mana milik siapa. Jika dia membocorkan berita dan mengizinkan manajemen atas untuk memilih desain Sinb...

Jadi, adil jika ibunya diatur untuk mengawasi Hwang Minhyun dan menghentikannya untuk berbagi apa pun.

Hwang Minhyun secara alami menebak kekhawatirannya. "Sepertinya Nona Jeon kesulitan mempercayaiku?"

"Ibuku hanya ingin melihat bagaimana aku mendesain."

"Apakah begitu?" Hwang Minhyun jelas tidak mempercayainya. Tetap saja, dia mengangguk. "Tidak apa-apa. Di mana dia sekarang?"

"Dia sudah tiba di ruang tunggu. Aku akan memintanya untuk mengawasi kita nanti."

"Tidak masalah"

  












🌹🌹🌹





















Di ruang konferensi di lantai enam puluh tujuh, sebuah meja konferensi yang panjang dan mewah dipasang. Deretan kursi tertata rapi di setiap sisinya.

Sinb dan Tzuyu duduk di ujung meja yang berlawanan dan dipisahkan oleh jarak yang cukup jauh.

Tidak peduli seberapa kuat visi mereka, mereka tidak dapat melihat desain satu sama lain di kejauhan.

Berbagai bahan termasuk pena, kertas dan tinta telah disiapkan.

Mereka berdua diberi waktu tiga jam untuk membuat desain mereka.

Tzuyu sudah memikirkan desainnya. Jadi, dia segera memindahkan pensilnya. Dia yakin bahwa dia akan dapat menyelesaikan desain dalam waktu satu jam. Berdasarkan kecepatan saja, dia dijamin akan mengalahkan Sinb.

Yang mengejutkannya, setelah lima belas menit, Sinb berdiri. Dia berbicara dengan keras dan jelas. "Aku selesai!"

"Sangat cepat?" Jeon Tzuyu mengangkat kepalanya dan memperhatikannya dengan tidak percaya. " Sinb, apakah kamu benar-benar selesai?"

Pampered Wife's Counterattack ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang