35

297 46 1
                                    

Jeon Taeyong bertanya padanya. "Pembantu itu terlihat cukup akrab. Di mana aku pernah melihatnya sebelumnya?" Dia kemudian menampar kepalanya sendiri. "Itu adalah pelayan Yu Ting Villa. Aku bertemu dengannya di Vila Yu Ting Jeon Jungkook. Kenapa dia ada di sini di rumah tua keluarga Jeon?"

"Dia selalu menjadi pelayan dari rumah tua Jeon. Dia cukup cerdas dan berhasil bekerja di Yu Ting Villa selama beberapa tahun karena dia memenangkan hati Penatua Jeon. Dia baru saja dipindahkan kembali." Jeon tzuyu tersenyum dan menjawab. "Saat ini, dia adalah pelayan pribadi Penatua."

"Apakah maksudmu dia mencoba merayu yang lebih tua?"

"Kamu meremehkan nafsu makannya." Jeon Tzuyu tersenyum mengejek. "Pria yang dia sukai bukanlah pria tua yang menolak untuk mati, Jeon Leeteuk. Itu adalah Jeon Jungkook muda."

"Aku benar-benar tidak bisa mengatakannya." Jeon Taeyong tampak tenggelam dalam pikirannya.

"Ada banyak hal yang tidak kamu perhatikan. Bagaimana orang-orang yang melayani Penatua bisa sederhana dengan cara apa pun?" Jeon Tzuyu melanjutkan dengan mengejek. "Saat itu, Sinb sangat jelek. Apakah kamu memperhatikan bahwa dia sebenarnya adalah kecantikan yang menakjubkan?"

"Bagus. Ku akui bahwa aku buta." Ekspresi Jeon Taeyong sedikit berat.

"Sana, pelayan ini, akan sangat berguna di masa depan!" Jeon Tzuyu tersenyum penuh perhitungan.

"Jangan bicara tentang masa depan. Mari kita bicara tentang masa kini." Jeon Taeyong mengerutkan kening. "Setelah besok, Sinb akan menjadi istri resmi Jeon Jungkoom di mata publik. Mimpi indahmu akan hancur."

"Hmph." Jeon Tzuyu mendengus dingin. "Saat ini, sepertinya hanya Penatua Bai yang memiliki kemampuan untuk menghentikan pernikahan."

"Benda tua itu tidak sabar menunggu Jeon Jungkook menikah. Bagaimana mungkin dia bisa menghentikan pernikahannya?" Jeon Taeyong membenci nama keluarga 'Jeon'. Ini karena meskipun dia membawa nama keluarga juga, dia tidak diakui sebagai anggota keluarga Jeon.

"Itu tidak dalam kendalinya." Senyum Jeon Tzuyu sangat 'anggun. Malam itu, tetua keluarga Jeon, Jeon Leeteuk, jatuh sakit parah dan koma. Dia segera dikirim ke Rumah Sakit Jia Ya Sheng Shi Group.

Di lantai tiga puluh delapan Rumah Sakit Jia Ya, Kakek Jeon dirawat di salah satu kamar rumah sakit di bangsal pasien VIP.

Jeon Jungkook, Sinb serta keluarga Jeon Tzuyu yang terdiri dari tiga orang berdiri di dalam rumah sakit.

Bahkan Jeon Yunho dan Bae Suzy bergegas.

"Dokter, bagaimana keadaan ayahku sekarang?" Jeon Yunho segera bertanya saat dia melangkah ke kamar rumah sakit.

Dokter Kim Suho mulai serius. "Penatua Jeon menderita serangan jantung dan saat ini dalam keadaan koma. Situasinya tidak terlalu optimis sekarang."

"Kapan dia akan bangun?"

"Kami belum bisa memastikan itu. Mungkin butuh beberapa hari, tapi mungkin juga..." Kata-kata Dokter Kim berarti bahwa ada kemungkinan Jeon Leeteuk tidak akan pernah bangun.

Ekspresi Jeon Yunho berat.

Kim Suho memindai ruangan. "Keheningan harus dijaga di kamar rumah sakit. Akan lebih baik jika hanya satu atau dua anggota keluarga yang tetap menjaga pasien. Semua orang harus kembali," Mengatakan demikian, dia meninggalkan kamar rumah sakit.

Jeon Tzuyu segera mengajukan diri. "Paman, Bibi, tolong pulang dulu. Aku akan tinggal di belakang untuk merawat Kakek."

Jeon Yunho dan Bae Suzy tidak tergerak oleh caranya berbicara kepada mereka.

Pampered Wife's Counterattack ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang