Dia berasumsi bahwa Sinb mengacu pada barang yang awalnya dia kerjakan dengan Nona Wang untuk disimpan di sini!
Wu Taeyang menunjuk tas di tangan Sinb dengan marah. "Kupikir itu lima pakaian premium itu."
Para karyawan di toko menjadi tidak bahagia. Manajer angkat bicara. "Pak, keponakanmu dengan jelas bertanya apakah kamu membeli lima set pakaian premium dari toko kami. Tas yang dia pegang bahkan bukan milik toko kami."
Sinb juga ikut campur pada saat ini. "Benar, paman kedua. Aku mengacu pada pakaian premium merek Italia ini."
Dia mengeluarkan barang-barang itu, sepotong demi sepotong, dari kantong kertas yang dia pegang dan melambaikannya di udara. "Kelima pakaian dari tasku ini jelas merupakan barang imitasi berkualitas rendah dari pasar kelas dua. Bagaimana mungkin mereka bisa menjadi pakaian bermerek?"
Wu Taeyang segera memahami situasinya. Gadis bodoh itu sudah menyadari bahwa pakaian itu adalah barang tiruan tapi pura-pura ikut bermain. Sinb sengaja membodohi dia untuk membeli pakaian premium yang mahal!
"Hwang Sinb, bagaimana kamu bisa melakukan ini pada keluargamu?" Dia menegurnya dengan marah. "Tahukah kamu berapa tiga ratus ribu dolar? Anda menghabiskannya untuk lima set pakaian? Bagaimana kamu bisa melakukan itu?"
"Apakah ada yang salah?" Sinb bertanya padanya dengan polos. "Bukankah kamu menunjukkan kemurahan hatimu di setiap toko yang kami kunjungi? Kamu bahkan mengatakan bahwa pakaian yang bernilai lebih dari seratus ribu dolar itu juga tidak mahal, dan aku dapat membeli sebanyak yang ku mau, bukan?"
Dia mencoba menjadi lebih unggul secara moral setelah mengambil bagian dalam tindakan berlendir lagi. Apakah dia pikir akan mudah membodohi dia lagi?
"Aku..."
Jelas sekali, Wu Taeyang benar-benar tidak tulus ketika dia mengatakan akan membelikan pakaian mahal itu untuknya. Dia hanya mengatakan kata-kata kosong itu untuk menipunya. "Bagaimanapun, kami tidak menginginkan pakaian seharga tiga ratus ribu dolar ini! Beri aku pengembalian dana, pengembalian dana!"
Manajer toko menjadi kesal dengan kata-katanya. "Maaf, Pak. Di toko kami, kecuali ada masalah dengan pakaian, kami tidak mengizinkan pengembalian uang."
Wu Taeyang memelototi Sinb dengan marah dan memberi tahu manajer toko. "Aku sudah mengatakan bahwa aku tidak ingin membeli pakaian dari tokomu. Aku dibodohi olehnya!"
"Tapi dia tidak mencoba membodohimu sama sekali." Manajer menanggapi dengan sungguh-sungguh. "Pak, dia bertanya apakah kamu yakin sebelum pembayaran."
"Betul sekali." Sinb mengangguk. "Paman kedua, kamu menyetujuinya sendiri."
Saerom, yang sedang ditemani oleh karyawan lain untuk melihat beberapa pakaian, memperhatikan keributan oleh kasir dan bergegas menghampiri. "Apa yang terjadi?"
Manajer toko meringkas kejadian untuknya.
Saerom menyadari bahwa paman keduanya telah tertipu oleh tipu muslihat Sinb dan kehilangan tiga ratus ribu dolar. Dia bertanya dengan muram. "Paman kedua, kenapa kamu tidak memeriksa tagihannya sebelum membayarnya!"
Wu Taeyang tidak punya tempat untuk melampiaskan amarahnya. "Bukankah itu semua karena Sinb menyesatkanku?"
Sinb berpura-pura tidak bersalah. "Kapan aku menyesatkanmu? Kamu adalah orang yang mengatakan kamu ingin membayar tagihan. Aku mengkonfirmasi denganmu lagi dan lagi. Mengapa kamu tidak mengatakan apa-apa? Jika kamu tidak ingin membayar pakaian itu, untuk apa kamu datang ke konter?"
"Betul sekali." Manajer toko menimpali. "Wanita... gemuk ini adalah yang paling masuk akal di sini."
Wu Taeyang hampir memuntahkan darah karena marah. Sekarang setelah semuanya berakhir seperti ini, dia tidak punya pilihan selain menerimanya. "Aku datang ke sini untuk membayar dua ratus dolar ..." Dia menunjuk ke karyawan dengan nama keluarga Wang. "Aku setuju dengannya sebelumnya bahwa aku akan meninggalkan barang palsuku... di sini. Mereka disimpan di tas belanja toko yang berbeda. Aku akan membayarnya dua ratus dolar untuk masalah ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pampered Wife's Counterattack ✅
Fantasy"Ini pertama kalinya bagiku. Aku takut sakit. Bersikaplah lembut..." Tubuh Hwang Sinb kaku karena cemas. Jeon Jungkook mencubitnya dengan lembut. "Kita hanya berenang. Aku tidak menarikmu dengan terlalu banyak kekuatan, bagaimana kamu bisa jatuh ke...