Ayahnya sangat menyayangi ibunya. Dia khawatir dia tidak akan menerima berita itu dengan baik jika dia tahu.
Sebelumnya di rumah sakit, ayahnya menangis. Meskipun dia tidak sadarkan diri, dokter mengatakan bahwa sesekali, mungkin ayahnya bisa mendengar mereka berbicara.
Untuk mencegah kondisi ayahnya memburuk. dia menginstruksikan saudara laki-lakinya untuk tidak menyebutkan kematian ibu mereka di depannya.
Jeon Jungkook biasanya dingin dan kejam. Bahkan jika langit runtuh, itu tidak akan membuatnya mengerutkan kening..
Namun, rasa sakit tunangannya menyebabkan hatinya sangat sakit.
Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan saat ini adalah menemani Sinb dan melindunginya terus-menerus.
Keesokan paginya, mereka menerima telepon dari polisi, memberi tahu mereka tentang hasil tes DNA antara Sinb dan mayat yang telah mereka gali dari rumah Hwang. Telah dipastikan bahwa almarhum adalah ibu kandung Sinb, Hwang Sooyeon.
Dengan campur tangan Jeon Jungkook, kasus keluarga Hwang ditangani dengan cepat.
Saerom dan Dong Taeyang didakwa dengan percobaan pembunuhan, penipuan dan penanaman bukti palsu. Mereka dijatuhi hukuman penjara seumur hidup dan tidak diizinkan untuk mengajukan banding untuk waktu yang lebih singkat.
Hwang Minyoung di sisi lain, didakwa atas beberapa tuduhan termasuk pembunuhan. Dia diberi hukuman mati.
Pada hari eksekusi hukuman mati Hwang Minyoung, tindakan keji keluarga itu akhirnya terungkap melalui media.
Jenazah Hwang Sooyeon yang sebenarnya dimakamkan dengan benar di kuburan di pinggiran pusat kota.
Seiring waktu berlalu, rasa sakit Sinb karena kehilangan ibunya berangsur-angsur sedikit mereda.
Selama periode waktu ini, Yerin telah melapor ke apartemen Hwang Taehyung setiap hari. Ketika dia melihat berita tentang hukuman mati Hwang Minyoung, dia bergegas menelepon Sinb. "Sayangku, maafkan aku. Aku baru saja mengetahui bahwa ibumu meninggal."
"Tidak apa-apa." Di sisi lain telepon, Sinb terdengar tenang. "Hwang Minyoung sudah mati. Ibuku akan bisa beristirahat dengan tenang sekarang. Maafkan aku. Aku tidak ingin mendengar kata-kata penghiburan dari siapa pun, jadi aku tidak dapat memberi tahu mu tentang ibuku ketika berita itu pertama kali muncul."
"Aku mengerti." Yerin tahu bahwa rasa sakit semacam ini hanya bertambah buruk dengan kenyamanan orang lain. Selain itu..... Sinb telah tinggal di kamar di mana mayat ibunya dikuburkan selama lebih dari tujuh tahun. Mempertimbangkan trauma yang akan dia alami, sungguh menakjubkan dia berhasil keluar dari ini tanpa cedera.
"Jangan khawatir." Sinb tersenyum. "Selain itu, Jeon Jungkook telah menjaga dengan cermat di sisiku baru-baru ini. Aku kuat dan aku sudah banyak pulih."
"Jangan khawatir tentang saudaramu juga." Yerin memulai dengan sedikit malu. "Sayangku, aku mengunjungi saudaramu setiap hari. Beberapa hari yang lalu, kuperhatikan bahwa suasana hatinya sangat buruk, tetapi aku tidak menyadari bahwa aku menemaninya melalui masa sulit ini secara tidak sengaja."
Sinb terkejut. Dia bergegas untuk bertanya. "Sayangku, kamu..."
"Itu benar, aku punya perasaan untuk kakakmu." Yerin memutuskan untuk jujur. "Aku mencoba mengejarnya. Namun, dia terus mencari cara untuk menyingkirkanku. Tahukah kamu, aku telah mengunjungi rumahnya setiap hari, tetapi dia terus berusaha mengusirku selama ini. Jika aku tidak bersikeras bahwa apartemen itu milikmu dan bahwa aku telah menerima izinmu untuk mengunjungi Distrik Hong Sheng, dia tidak akan menyerah. Syukurlah, dia tidak lagi mencoba mengusirku. Dia hanya memperlakukannya seolah-olah aku tidak terlihat. Kuharap kamu tidak akan menyalahkanku karena berpegang teguh padanya menggunakanmu sebagai alasan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pampered Wife's Counterattack ✅
Fantasi"Ini pertama kalinya bagiku. Aku takut sakit. Bersikaplah lembut..." Tubuh Hwang Sinb kaku karena cemas. Jeon Jungkook mencubitnya dengan lembut. "Kita hanya berenang. Aku tidak menarikmu dengan terlalu banyak kekuatan, bagaimana kamu bisa jatuh ke...