32

373 41 15
                                    

"Uang bukan masalah. Selain itu, semua uang ku diperoleh untuk kamu belanjakan." Dia menatap matanya yang cerah. "Apakah kamu menyukainya?"

Sinb mengangguk.

Jeon Jungkook tiba-tiba mengambil cincin itu dari tangannya dan berlutut. Dia menatapnya dan mulai serius dan penuh kasih. "Sinb, maukah kamu menikah denganku?"

Karena dia menginginkan lamaran, bahkan jika dia sudah menyetujui pernikahan ini, dia dengan senang hati melakukan apa saja untuknya.

"Aku akan!" Sinb mengangguk dengan air mata di matanya.

Ini belum pernah terjadi di kehidupan sebelumnya.

"Aku ingin menyiapkan pengaturan yang lebih romantis." Tatapan Jeon Jungkook dipenuhi dengan antisipasi. "Tapi aku tidak tahan menunggu bahkan satu menit lebih lama!"

"Ini cukup romantis." Suaranya kental dengan air mata.

Dia tahu bahwa statusnya sama berharganya dengan seorang kaisar dan dia terbiasa dengan orang lain yang berlutut padanya. Dia tidak pernah membungkuk kepada siapa pun dan tidak ada satu orang pun di dunia ini yang pantas dia turunkan.

Namun, demi memiliki dia sebagai istrinya, dia telah melakukannya.

Sinb mengulurkan tangannya secara emosional dan Jeon Jungkook segera meletakkan cincin di jarinya. Dia kemudian menekankan ciuman berat ke tangannya dan mengumumkan dengan serius. "Mulai hari ini, kamu adalah istriku."

Sejak pertama kali dia melihatnya, dia sudah menjadi miliknya!

Dia menambahkan ini diam-diam di dalam hatinya.

Sinb menangis. Saat dia berdiri, dia bergegas ke pelukannya. "Sayangku! Suamiku tersayang!"

Wajah dingin dan tegas Jeon Jungkook dipenuhi dengan kegembiraan. Dia membujuk dengan hangat. "Sekali lagi.

"Suami!" Sinb menanggapi dengan patuh dan bahkan mencium pipinya.

Jeon Jungkook memeluknya erat-erat dan merasa seolah-olah dia telah memperoleh seluruh dunia!

"Apakah kamu melupakan sesuatu?" Sinb melambaikan cincin di depannya.

Dia segera mengerti dan meraihnya. Dia pertama-tama menekan ciuman pada cincin itu sebelum dengan hati-hati meletakkannya di jari manisnya. Dia kemudian dengan serius menginstruksikannya. "Jeon Jungkook, mulai sekarang dan seterusnya, kamu akan membawa tanda unikku ke mana pun kamu pergi."

Hatinya dipenuhi dengan rasa manis, tetapi dia tidak senang dengan kata-katanya. "Bagaimana apanya? Kami sudah bertunangan sejak kami masih muda, oke?"

"Ya ya." Sinb menampar dahinya sendiri. "Lihat ingatanku.

"Kamu tidak boleh memukul dirimu sendiri." Ekspresinya berat dan tatapannya dipenuhi dengan sakit hati. "Kepalamu adalah milikku, tubuhmu adalah milikku. Setiap inci dari dirimu adalah milikku..." Dia benar-benar menemukan dirinya jatuh lebih dalam dan lebih dalam untuknya setiap hari.

"En, en" sinb mengangguk dan kemudian memperingatkannya. "Aku menuntut hal yang sama!"

"Itu tidak perlu dikatakan." Jeon Jungkook dengan penuh kasih membelai rambutnya yang sedikit berantakan. "Mata dan hatiku hanya memiliki ruang untukmu."

Dia bersandar ke pelukannya dan tidak bisa tidak berterima kasih kepada para dewa. Betapa hebatnya pria yang telah mereka berikan padanya?

Tidak ada pria lain seperti dia!

Jeon Tzuyu berdiri tersembunyi di balik sudut dan menyaksikan mereka berdua bertukar cincin dan saling berpelukan dengan manis. Hatinya diliputi kecemburuan dan ketenangan pada ekspresinya telah lama berubah menjadi tidak wajar!

Pampered Wife's Counterattack ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang