Sinb hampir menghampirinya. Syukurlah, dia berhenti cukup cepat dan berhasil menjaga jarak satu langkah di antara mereka. Dia dengan tenang melihat orang yang tiba-tiba datang untuk menghalangi jalannya - Moonbin!
Dia adalah putra kepala sekolah. Meskipun dia tampak normal, dia sebenarnya adalah seorang playboy yang kaya.
Seluruh sekolah tahu bahwa dia paling membenci tiga tipe wanita.
Wanita gemuk, jelek dan bodoh.
Dari sudut pandang semua orang, dia semua di atas.
Orang-orang sering bercanda tentang dia dan Moonbin. Mereka akan membahas bagaimana sulit baginya untuk mencapai ketiga 'atribut baik' yang dia benci. Ini pasti takdir! Mereka akan memintanya untuk mengumpulkan karma baik dan melakukan perbuatan baik dengan menikahi Sinb.
Moonbin adalah orang yang sombong. Semua wanita sekitarnya populer dan cantik. Dia bahkan membual bahwa dia tidak akan menikahi wanita yang cerdas dan cantik saja. Dia juga harus memiliki sosok yang menggairahkan.
Membawa nama Sinb bersamanya dalam kalimat yang sama telah sangat melukai harga dirinya dan menyebabkan dia menderita penghinaan terbesar.
Jadi, setiap kali Moonbin bertemu dengannya, dia akan merasa sangat benci. Dia akan dengan kasar menghinanya setiap saat untuk merasa lebih baik.
Sinb tidak berniat memperhatikannya. Dia berbelok ke kiri dan bersiap untuk berjalan mengelilinginya.
Yang mengejutkan, Moonbin mengikuti jejaknya. "Kamu benar-benar berani mengabaikan tuan muda ini!"
Dia bukan hanya putra kepala sekolah. Ibunya juga direktur Moon Group. Posisinya sebagai anak kaya sangat stabil dan aman.
Selain itu, pasangan tersebut hanya berhasil memiliki seorang putra ketika mereka sudah cukup besar. Karena itu, mereka sangat menyayanginya dan menyebabkan kepribadiannya menjadi tidak terkendali.
"Bukankah ini wanita paling jelek dan gemuk di sekolah kita, Hwang Sinb?" Beberapa siswa mulai memperhatikan keributan mereka dan berkumpul di sekitar mereka. Seseorang berbicara karena terkejut. "Hwang Dinb jarang datang ke sekolah. Mengapa dia ada di sini hari ini?"
"Aiya, aku selalu tahu bahwa keluarga Hwang telah menciptakan dua keajaiban. Kakak perempuannya, Hwang Saerom, cantik dan murah hati. Dia telah menjadi siswa bintang sejak dia masih muda. Adik perempuannya di sisi lain, jelek hingga memicu kemarahan publik. Dia sangat buruk dalam belajar. Untuk berpikir bahwa aku akan melihat mereka berdua pada saat yang bersamaan. Sungguh peristiwa yang langka!".
Sinb mengharapkan perhatian ini.
Jika ini terjadi di masa lalu, dia akan merasa sangat tidak percaya diri. Namun, mungkin itu karena dia menderita terlalu banyak rasa sakit di kehidupan sebelumnya, ketika dia mendengarkan komentar ini sekarang..
Dia hanya merasa bahwa, ketika wajahnya akhirnya pulih dan dia kehilangan berat badan untuk mendapatkan kembali penampilannya yang luar biasa, dia akan membuat para bajingan ini tidak mungkin berpaling darinya!
Moonbin menganggap Sinb seperti wabah penyakit. Dia mundur selangkah dengan ekspresi jijik. "Sinb, kenapa kamu berdiri begitu dekat denganku? Apakah kamu mencoba memanfaatkanku?"
Tindakannya yang berlebihan menyebabkan semua orang di sekitar mereka tertawa terbahak-bahak.
Sinb marah. "Melihatmu, siapa yang ingin memanfaatkanmu?"
"Yo, yo, kenapa tidak kamu melebarkan matamu untuk melihat dengan benar. Tuan muda ini sangat tampan, Kulitku juga lembut dan lembut. Jangan membuat komentar sembarangan. Apakah kamu mencoba untuk bergantung padaku dengan strategi semacam itu?" Moonbin mendengus dengan dingin. "Izinkan aku memperingatkanmu, kamu tidak diizinkan memikirkanku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pampered Wife's Counterattack ✅
خيال (فانتازيا)"Ini pertama kalinya bagiku. Aku takut sakit. Bersikaplah lembut..." Tubuh Hwang Sinb kaku karena cemas. Jeon Jungkook mencubitnya dengan lembut. "Kita hanya berenang. Aku tidak menarikmu dengan terlalu banyak kekuatan, bagaimana kamu bisa jatuh ke...