END

708 56 14
                                    

Dia melirik Sinb dengan kagum dan melanjutkan. "Jang Wooyoung mengambil foto itu di halaman keluarga Wu. Dua puluh tahun yang lalu, Jang Wooyoung adalah seorang pelayan di keluarga Wu dan dia bahkan mendapatkan bantuan dari Kakekmu, Wu Seunghyun. Kemudian, dia memberi tahu keluarga Wu bahwa dia ingin memulai bisnisnya sendiri dan mengundurkan diri. Saat itu, Direktur Wu Seunghyun bahkan memberinya sejumlah uang untuk mendukung bisnisnya. Namun, setelah meninggalkan keluarga Wu, dia tidak menghubungi salah satu anggota keluarga Wu lagi."

Jeon Jungkook kemudian beralih ke foto kedua.

Dalam foto tersebut, Jang Wooyoung tampak berusia dua puluhan dan menggendong seorang wanita muda yang menarik di lengannya.

Wanita itu mengepang rambutnya. Ciri-cirinya yang halus dan indah sudah tidak asing lagi.

Jeon Jungkook segera mengenalinya. "Wanita di foto ini adalah... Bang Mina?"

Sinb melihatnya dengan cermat. Bang Mina biasanya berpakaian agar terlihat anggun dan kaya. Rambutnya di sanggul hampir sepanjang waktu.

Namun, wanita di foto itu sangat mirip dengan Bang Mina.

Dia melirik Jeon Jungkook, "Hubby, ini benar-benar bibimu, Bang Mina. Sepertinya hubungan Jang Wooyoung dengannya tidak sederhana."

Tatapan Jeon Jungkook berubah sedikit berat. Jay memulai laporan rincinya. "Dalam beberapa tahun terakhir, Jang Wooyoung telah mengambil berbagai pekerjaan buruh. Baru-baru ini, dia bekerja sebagai pengantar barang. Beberapa teman yang dia miliki semuanya mengatakan bahwa dia adalah pria yang pendiam dan puas. Jika kita melihat beberapa tahun terakhir, sepertinya tidak ada yang mencurigakan tentang dia. Saya mengunjungi kampung halaman Jang Wooyoung dan berbicara dengan hampir semua orang yang mengenalnya. Baru pada saat itulah saya mengetahui bahwa dia dulunya adalah seorang pelayan di keluarga Wu. Lebih lanjut, salah satu kerabatnya mengatakan bahwa dia pernah berkencan dengan seorang gadis saat dia bertugas di keluarga Wu. Pada saat itu Jang Wooyoung bahkan mengumumkan bahwa dia akan menikahi gadis itu. Dua foto yang Anda lihat adalah yang dikirimkan Jang Wooyoung kepada orang tuanya saat itu. Setelah itu, tidak pasti mengapa Jang Wooyoung tidak menikahinya dan bahkan memilih untuk berhenti bekerja untuk keluarga Wu. Setelah orang tua Jang Wooyoung meninggal, dia berhenti kembali ke kampung halamannya. Saya mengambil foto-foto ini dari kaleng logam di bawah tempat tidur orang tuanya di rumah lama mereka."

Jeon Jungkook mengerutkan kening saat dia bertanya dengan dingin. "Bagaimana dengan Bang Mina?"

"Bang Mina lahir dalam kemiskinan. Semua tetangga lamanya mengklaim bahwa dia adalah gadis yang pendiam dan pendiam. Namun, setelah dia gagal dalam ujian masuk sekolah menengah, dia menghilang selama tiga tahun. Seseorang mengklaim dia telah kawin lari dengan seorang gangster. Namun, Bang Mina kembali tiga tahun kemudian dan memberi tahu semua orang bahwa dia baru saja meninggalkan kota untuk bekerja. Dia bahkan mengatakan kepada mereka bahwa dia masih seorang wanita muda yang polos dan belum pernah jatuh cinta. Karena keluarga Bang memiliki reputasi yang baik, tidak ada yang berbicara buruk tentang dia. Segera setelah itu, dia membawa Paman Bos, Jeon Changmin, pulang untuk menemui orang tuanya. Setelah itu, dia menikah dengan rumah Jeon."

Jay berhenti sejenak dan melanjutkan. "Bawahan ini juga mendengar dari Qian Yang, sopir yang bekerja untuk Paman Boss saat dia masih hidup, bahwa dia punya pacar sebelum menikah dengan Bang Mina. Nama pacarnya adalah Kwon Yuri dan keduanya sangat mencintai. Namun, Jeon Changmin sangat menyenangkan dan senang bermain-main. Suatu kali, dia jatuh ketika dia sangat mabuk. Pada saat itu, Bang Mina yang membawanya ke rumah sakit. Dia bahkan merawatnya dengan sangat hati-hati. Karena ini, keduanya menjadi akrab. Bang Mina sering menjadi sukarelawan di panti asuhan dan Jeon Changmin sesekali menemaninya di sana. Saat mereka lebih banyak berinteraksi dengan anak-anak, mereka semakin menyukai seorang anak laki-laki di panti asuhan bernama Tae Tae, serta seorang gadis muda bernama YuYu.."

Pampered Wife's Counterattack ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang