"Dokter Jung, tolong berikan obatnya!" Dia sangat gelisah. Obat dokter lain tidak bisa membantu bekas lukanya memudar, tapi resepnya bisa.
"Kata-katamu terlalu berat." Jung Jaehyun mendorong kacamatanya ke atas. "Kamu pasienku. Kamu bahkan mengambil nomor antrian untuk menunggu. Secara alami, aku akan memenuhi tanggung jawabku untuk memberimu pemeriksaan dan meresepkan obat yang diperlukan."
Persetan!
Sinb tidak bisa membantu tetapi mengutuk secara internal.
Dalam kehidupan sebelumnya, Jung Jaehyun telah bias terhadapnya. Meskipun dia dengan jelas mengisyaratkan permintaannya kepadanya dan bahkan meminta Jeon Jungkook untuk mendesaknya atas namanya, dia menolak untuk meresepkan obat untuknya apa pun yang terjadi.
Dia ingin bekas lukanya tetap ada seumur hidup.
Dia bahkan dengan sopan mendesaknya untuk melihat ke cermin setiap hari untuk melihat betapa buruknya dia untuk Jeon Jungkook.
Jika dia tahu bahwa mendapatkan obat dari Jung Jaehyun semudah ini, dia tidak akan mengambil semua putaran itu di kehidupan sebelumnya.
Jung Jaehyun secara pribadi memberinya pemeriksaan dengan instrumennya. Dia kemudian meresepkannya sebotol besar pasta obat. Dia menginstruksikannya untuk mengoleskannya di wajahnya setelah koreng itu jatuh dan meyakinkannya bahwa mereka tidak akan meninggalkan bekas luka.
Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa obat itu baik untuk kulit dan bahkan akan meningkatkan kualitas kulitnya.
Sinb mengucapkan terima kasih berulang kali dan memegang bak obat legendaris dengan gembira untuk naik ke SUV Jay. "Ayo kembali ke Yu Ting Villa."
"Nona Hwang, kamu tampak dalam suasana hati yang sangat baik?" Jay bertanya padanya saat mengemudi.
Sinb meliriknya. "Sepertinya kamu tidak membenciku lagi?"
"Seperti yang kamu katakan, kita harus tahu apa itu rasa syukur." Jay menjawab tanpa ekspresi. "Jika bukan karena kamu, Bos pasti sudah menembakku sampai mati."
Sinb terkejut. "Mungkin dia bercanda denganmu? Dia tidak akan benar-benar menembakmu."
"Dia tidak bercanda tentang hal-hal ini."
"Apakah begitu?" Sinb menjawab sambil merenung. "Aku harus bertanya kepadanya tentang ini suatu hari nanti untuk melihat apakah dia benar-benar akan melakukannya." Dia melirik kondisinya yang bengkak dan menyesal. "Apakah kamu membencinya sekarang?"
"Tidak." Jay berkata, "Sejak hari aku memutuskan untuk mengikutinya, hidupku adalah miliknya. Aku tidak memiliki dendam jika tuanku menginginkan kematianku."
Dia kemudian mengubah topik pembicaraan dan meliriknya. "Kamu adalah pembawa kemalangan dan kamu bahkan jelek. Jika aku harus membenci seseorang, itu adalah kamu!"
Seperti yang diharapkan, dia masih seorang pria jujur yang tidak tahu bagaimana mengendalikan mulutnya. Sinb mengangguk. "Masuk akal. Silakan benci aku kalau begitu."
Jay menggaruk rambut pendeknya karena malu. "Hehe, aku tidak yakin kenapa, tapi sepertinya selain jelek, tidak ada yang buruk darimu."
Sepertinya dia tidak bisa benar-benar membencinya?
"Selain memiliki mulut yang kotor. Meskipun dia benci disebut 'jelek', dia masih menepuk pundaknya dengan murah hati. "Kamu juga tidak terlalu buruk."
Mereka berdua mengobrol dengan santai dan dengan cepat kembali ke Yu Ting Villa.
🌹🌹🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
Pampered Wife's Counterattack ✅
Fantasia"Ini pertama kalinya bagiku. Aku takut sakit. Bersikaplah lembut..." Tubuh Hwang Sinb kaku karena cemas. Jeon Jungkook mencubitnya dengan lembut. "Kita hanya berenang. Aku tidak menarikmu dengan terlalu banyak kekuatan, bagaimana kamu bisa jatuh ke...