Nyatanya, dia bahkan tidak punya waktu untuk makan atau tidur.
Dia telah bekerja tanpa henti selama dua hari terakhir dan hampir tidak berhasil meluangkan waktu untuk datang mengunjunginya.
Sinb mengerutkan alisnya. "Lain kali kamu harus melakukan perjalanan yang begitu jauh, akan lebih baik jika kamu tidak terburu-buru kembali."
Jeon Jungkook mengerutkan kening dan tatapan sedingin esnya berubah setajam pisau. "Kamu tidak ingin melihatku?"
"Bukan itu." Mungkin karena pria ini tidak pernah menjalin hubungan, tetapi dalam hal ini, dia sama padatnya dengan balok kayu. Dia sering salah memahami niatnya. "Aku mengkhawatirkanmu."
Tatapannya segera melembut dan menjadi hangat lagi. Dia menggeser tangannya ke pahanya dan mengangkatnya seperti bayi. Dia kemudian membawanya ke tempat tidur.
Mungkinkah dia menginginkannya sekarang?
Pipinya langsung memerah. Dia menempelkan wajahnya ke dada tegasnya.
Jika demikian, dia akan bekerja sama dengannya tanpa syarat!
Bahkan jika dia ingin dia mengambil inisiatif.
Yang mengejutkan, dia duduk dengan diam di pelukannya dan tidak melakukan gerakan lain. Dia menahannya di pangkuannya dan dengan lembut mulai mengusap-usap rambutnya yang panjang dan lembut.
Apa itu? Tidak mudah bergegas kembali untuk mengunjunginya. Bukankah dia seharusnya mendorongnya sekarang?
Sinb diam-diam mengulurkan tangannya ke pakaiannya. Namun, pertanyaannya yang tiba-tiba membuatnya berhenti.
"Kamu pergi mengunjungi Hwang Taehyung?" Nada suaranya mengandung kepastian.
Sinb memahami bahwa dengan kekuatan dan posisi Jeon Jungkook, berita akan selalu datang kepadanya dengan cepat dan akurat. Tidak ada gunanya menyembunyikan masalah apa pun darinya. "Aku melakukannya."
"Kamu ingin membatalkan kasusnya?" Nadanya tetap percaya diri. "Aku akan membereskannya untukmu."
Sangat mudah baginya untuk menghapus tuduhan kriminal Hwang Taehyung dan segera membebaskannya dari penjara.
Sinb tergerak oleh tawarannya. Tapi dia ingat bahwa kakaknya sangat tidak mau meminta bantuan Jeon Jungkook.
Bukannya dia tidak memiliki kemampuan untuk menyelesaikan ini sendiri. "Tidak perlu. Aku yakin aku bisa melakukannya. Aku sudah menyewa pengacara."
Dia juga tidak ingin Jeon Jungkook mencampuri masalah ini dan merusak reputasinya.
"Sinb, kenapa kamu selalu menolak tawaranku untuk membantu?" Jeon Jungkook menyipitkan matanya dengan tidak senang.
Tiga tahun lalu, ketika Hwang Taehyung pertama kali dipenjara, Jeon Jungkook mendekati Sinb dengan proposal untuk menyelesaikannya.
Saat itu, dia mengejeknya karena menjadi orang yang sibuk. Dia bahkan mengatakan bahwa, karena kakaknya telah melakukan kesalahan, adalah benar baginya untuk menjalani waktunya.
Ketika dia mengingat masalah ini, dia tidak bisa membantu tetapi merasa sangat menyesal.
Pada saat itu, jika dia mengizinkan Jeon Jungkook untuk campur tangan, mungkin kakaknya tidak akan dipenjara. Bahkan jika dia perlu memohon pada Jeon Jungkook untuk melakukannya, itu akan tetap berharga.
Sayangnya, pada saat itu, dia telah mengingat kata-kata ibunya dan merasa bahwa saudara laki-lakinya pantas untuk dihukum.
Dia benar-benar dibutakan oleh kesetiaannya yang bodoh di kehidupan sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pampered Wife's Counterattack ✅
Fantasy"Ini pertama kalinya bagiku. Aku takut sakit. Bersikaplah lembut..." Tubuh Hwang Sinb kaku karena cemas. Jeon Jungkook mencubitnya dengan lembut. "Kita hanya berenang. Aku tidak menarikmu dengan terlalu banyak kekuatan, bagaimana kamu bisa jatuh ke...