Kim Yugyeom sering membully Hwang Taehyung.
Tidak hanya dia merebut tempat tidur Hwang Taehyung, tetapi setiap kali makanan mereka sedikit lebih baik, dia akan mengambil bagian Hwang Taehyung juga. Dia juga sering melampiaskan amarahnya pada Hwang Taehyung setiap kali dia dalam suasana hati yang buruk.
Bocah sialan itu selalu terlihat seperti orang tuanya telah meninggal. Dia tidak pernah melawan setiap kali dia dimarahi atau dipukuli.
Akibatnya, sebagian besar narapidana mulai memukulinya untuk melampiaskan emosi.
Bagaimanapun, bahkan jika mereka memukuli bocah Hwang ini sampai mati, dia tidak akan berteriak kesakitan.
Dia berasumsi bahwa tidak peduli bagaimana dia mengejek Hwang Taehyung, yang terakhir tidak akan membalas.
Sangat mengejutkan, sebelum Kim Yugyeom selesai berbicara, Hwang Taehyung menyerang ke depan dan dengan kejam menghantamkan tinjunya ke pipi Kim Yugyeom. Tinjunya sekeras batu dan rasa sakit itu membuat Kim Yugyeom berpikir bahwa wajahnya telah rusak.
"Persetan denganmu! Beraninya kamu berbicara omong kosong tentang gadisku yang berharga? Mulutmu penuh dengan kotoran. Aku akan mematahkan sepuluh gigimu hari ini!" Hwang Taehyung mengamuk seolah-olah dia sudah gila. Tinjunya menghantam wajah Kim Yugyeom berulang kali.
Kim Yugyeom kejam dalam hal memukuli orang dan terbiasa ditakuti. Dia juga memiliki beberapa pengikut di sini yang mendengarkan perintahnya tanpa ragu-ragu. Biasanya, dia bertindak seolah-olah dia adalah raja tempat ini.
Bagaimana mungkin dia bisa menerima seseorang yang memberontak melawannya?
Kim Yugyeom meraung keras. "Kamu berani menggunakan nada seperti itu untuk melawanku! Aku akan melumpuhkan semua anggota tubuhmu!"
Dia mengulurkan tangan untuk memblokir tinju Hwang Taehyung dan mengangkat kakinya untuk menendangnya. Dia berpikir bahwa Hwang Taehyung akan terbang kembali dengan kekuatan tendangannya, tetapi yang mengejutkan, pria itu menghindarinya dengan mudah dan memutar lengan Kim Yugyeom sebagai gantinya. Pergelangan tangan Kim Yugyeom hampir putus karena gerakannya.
Kim Yugyeom merasa ada yang tidak beres. Sejak kapan bocah Hwang ini terlatih dengan baik?
Dia tiba-tiba teringat bahwa sebelum ini, pria itu tidak pernah sekalipun melawannya.
Dia mengira anak nakal itu lemah. Untuk berpikir bahwa dia punya beberapa trik di lengan bajunya!
"1527, 1528, apa yang kalian lihat? Cepat, datang dan bantu!" Kim Yugyeom berteriak pada dua teman satu sel lainnya yang mengawasi mereka.
Teman satu sel ini adalah pengikutnya dan keduanya cukup pandai berkelahi. Mereka selalu patuh padanya.
"Dimengerti!" 1527 dan 1528 menanggapi dan menyerang ke depan.
Alasan mengapa Hwang Taehyung tidak pernah melawan orang-orang ini dan membiarkan mereka mengganggunya sesuka hati adalah karena dia berasumsi bahwa Sinb tidak mempercayainya. Selain mengunjunginya sekali tiga tahun lalu, dia tidak pernah datang lagi.
Sejak itu, dia merasa seolah-olah hatinya telah mati. Oleh karena itu, ia menjadi apatis dengan cara mereka memperlakukannya.
Tapi hari ini, Sinb memberitahunya bahwa dia benar-benar percaya padanya.
Apalagi dia sangat prihatin dengan luka di wajahnya.
Dia tidak akan pernah melawan keinginannya.
Tidak mungkin dia akan membiarkan dirinya diintimidasi lagi!
Di masa lalu, Hwang Taehyung sering mengikuti pertandingan pertarungan bawah tanah. Dia terlatih dengan baik dan tidak mengalami kesulitan dalam mengalahkan Kim Yugyeom. Namun, dia akan kesulitan jika harus menghadapi dua pria lainnya secara bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pampered Wife's Counterattack ✅
Fantasia"Ini pertama kalinya bagiku. Aku takut sakit. Bersikaplah lembut..." Tubuh Hwang Sinb kaku karena cemas. Jeon Jungkook mencubitnya dengan lembut. "Kita hanya berenang. Aku tidak menarikmu dengan terlalu banyak kekuatan, bagaimana kamu bisa jatuh ke...