"Baik sekali." Sinb juga merasa bahwa, mengingat penampilannya, tidak mungkin ada orang yang akan menganggapnya sebagai tunangan Jeon Jungkook.
Sepertinya dia harus menunggu Jeon Jungkook mengklarifikasinya secara pribadi.
Kalau tidak, semakin dia bersikeras, semakin sedikit orang yang akan mempercayainya.
Faktanya, di kehidupan masa lalunya, ketika Jeon Jungkook mendengar bahwa Saerom berpura-pura menjadi tunangannya, dia bermaksud untuk mengklarifikasi masalah ini atas namanya.
Sayangnya, pada saat itu, dia bodoh dan menghentikannya. Dia bahkan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak diizinkan untuk memberikan penjelasan apa pun, karena dia tidak ingin menjadi tunangannya!
Pada saat itu, Jeon Jungkook benar-benar marah.
Dalam kehidupan sebelumnya, dia terlalu memprioritaskan apa yang disebut keluarganya, dan mengabaikan untuk memperhatikan bahwa dia secara bertahap mendorong dirinya ke jalan buntu.
Di setiap langkah, Saerom telah mengatur potongan-potongannya untuk memastikan dia bisa maju dengan lancar. Namun, dia tidak pernah sekalipun mengekspos Saerom atas kebohongannya. Bahkan ketika dia menikah dengan Jeon Jungkook, dia masih dikenal sebagai pihak ketiga yang telah mencuri calon iparnya...
Jerawat di wajahnya bahkan lebih menakutkan daripada bopeng. Mereka baru saja akhirnya membentuk keropeng.
Setelah bertahun-tahun mengonsumsi obat penambah berat badan, dia sekarang berdiet dengan intens. Dia menimbang dirinya pagi ini dan menemukan bahwa dia telah kehilangan tiga puluh kilogram.
Penampilannya hampir hancur, diberi obat penambah berat badan sampai kehilangan kemampuannya untuk hamil, dan bahkan telah difitnah sejauh ini..
Semua kebencian ini. Bagaimana mereka bisa diselesaikan dengan menjelaskan bahwa dia adalah tunangan Jeon Jungkook?
Dalam kehidupan sebelumnya, Saerom telah mendorongnya ke kematiannya selangkah demi selangkah.
Dalam kehidupan ini, dia juga akan memaksa Saerom untuk kematiannya selangkah demi selangkah!
"Apa yang begitu baik?" Orang yang mengajukan pertanyaan ini adalah Siswa Joshua Hong, yang sangat mengagumi Saerom.
"Kalian semua senang dipegang di dalam telapak tangan Saerom, dan dikendalikan seperti boneka kecil. Aku mengatakan itu hal yang sangat bagus, ah." Ekspresi Sinb tidak bersalah.
"Jadi bagaimana jika aku suka dikendalikan olehnya?" Joshua Hong mengalihkan pandangannya ke dewinya, Saerom. Dia tidak bisa menyembunyikan kekaguman di wajah mudanya.
Kalau saja tunangannya bukan Jeon Jungkook. Dia sangat berharap bahwa dia memiliki kesempatan untuk mengejarnya.
Kepala Choi Siwon, yang telah mendengarkan di samping untuk waktu yang lama, berbicara dengan tegas. "Rumor tidak ada artinya bagi yang cerdas. Aku percaya pada karakter Siswa Hwang Sinb."
Dia tidak punya pilihan selain membela Sinb, ah. Jika dia mengungkap masalah dia tidur dengan Siswa Park Jihyo...
Dia tidak punya cara untuk menangani kemarahan istrinya.
"Kepala Choi, bagaimana kamu bisa membela Hwang Sinb?" Kim Hyuna tertahan oleh amarah.
Choi Siwon adalah orang yang cerdas. Dia tidak bisa menyinggung Sinb juga tidak bisa menyinggung putra kepala sekolah Karena itu, dia berkata, "Memang tidak cocok bagi Moonbin untuk menggunakan ular sebagai hadiah. Ini tidak boleh terjadi lagi. Guru Kim, tolong jangan membawa kebencian pribadimu terhadap siswa mu ke dalam pekerjaan. Jika ada masalah, klarifikasi situasinya terlebih dahulu. Kamu tidak harus menuntut untuk mengeluarkan siswa sepanjang waktu! Baiklah, jangan tunda kelas lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pampered Wife's Counterattack ✅
Fantasia"Ini pertama kalinya bagiku. Aku takut sakit. Bersikaplah lembut..." Tubuh Hwang Sinb kaku karena cemas. Jeon Jungkook mencubitnya dengan lembut. "Kita hanya berenang. Aku tidak menarikmu dengan terlalu banyak kekuatan, bagaimana kamu bisa jatuh ke...