"Saerom, kamu mengklaim bahwa video tersebut menunjukkan cintaku yang dalam pada Jeon Taeyong." Sinb meliriknya sebelum berbalik untuk menatap Jeon Jungkook dengan mata jernih. "Seperti kata kakak keduaku, tatapan seseorang yang sedang jatuh cinta tidak bisa disembunyikan Lupakan cinta, aku bahkan tidak suka Jeon Taeyong, Jeon Jungkook, kamu telah melihat videonya. Dari tempatku berdiri, ekspresiku yang sebenarnya tidak dapat dilihat dalam video itu, tetapi aku yakin bahwa aku tidak melihat Jeon Taeyong dengan tatapan penuh kasih. Jeon Jungkook, kakak keduaku menyukaimu. Untuk mencurimu dariku, dia bahkan mampu memfitnahku ke level terendah. Tapi aku tidak ingin menjadi bonekanya lagi."
Jeon Jungkook membalas tatapannya dengan tatapan dingin. "Sinb, tingkat kecerdasanmu akhirnya naik."
Dia tidak menunjukkan tanda-tanda kesal. Jelas bahwa dia memercayai penjelasannya. Sinb santai secara internal tanpa menunjukkan perubahan yang terlihat di wajahnya. Sepertinya video ini tidak lagi menjadi kendala.
Tapi Saerom menolak untuk menyerah. "Tidak, CEO Jeon, kamu tidak bisa begitu saja mempercayainya seperti ini... Sinb benar-benar jatuh cinta..."
"Kakak Kedua, cukup. Kamu mungkin tidak lelah mengulangi kata-kata itu, tapi aku lelah mendengarkannya." Sinb tampak frustrasi.
Dia mengulurkan tangan kanannya dan menunjuk ke arah Jeon Jungkook. "Buka matamu dan lihat dia baik-baik. Jeon Jungkook tampan. Dia karismatik, mulia dan bergaya, dan dia memiliki lebih dari cukup uang untuk mengubur semua orang hidup-hidup. Bagaimana Jeon Taeyong seharusnya bersaing dengan Jeon Jungkook? Dia bahkan tidak cocok untuk memegang sepatu Jeon Jungkook. Bahkan jika mataku buta, aku tidak akan meninggalkan idola pria yang luar biasa untuk mengejar Jeon Taeyong, ha!"
"Kamu..." Saerom tidak bisa berkata-kata. Dia tidak pernah mengira Sinb akan mengatakan sesuatu seperti ini. Biasanya, Sinb kesal dengan siapa saja yang berani menghina Jeon Taeyong. Lalu, apakah ini hantu Sinb sekarang?
Namun, tidak ada cara baginya untuk membantah kata-kata sampah bodoh itu.
Ini adalah kali pertama dan satu-satunya Jay menemukan Sinb sebagai pemandangan yang menyenangkan.
Sepertinya dia akhirnya mengatakan sesuatu yang bisa dia setujui.
Di masa lalu, setiap kali dia mengintip diam-diam ke Jeon Taeyong, bahkan orang luar seperti dirinya merasakan dorongan untuk memukulinya. Dia selalu ingin bertanya padanya apakah matanya tumbuh di pantatnya? Dibandingkan dengan bosnya, Jeon Taeyong hampir tidak berarti apa-apa.
Sesuai pemahaman Jungkook, tindakan Sinb selalu menunjukkan perasaannya yang sebenarnya terhadap Jeon Taeyong.
Mungkinkah dia benar-benar berpura-pura memiliki perasaan terhadap Jeon Taeyong selama ini karena Saerom telah memerasnya secara emosional, dan dia mengkhawatirkan kehidupan kakak perempuannya?
Terlepas dari apakah itu benar atau tidak, semenit yang lalu, Sinb dengan tegas membuat Jeon Taeyong terdengar seperti dia tidak berharga, dan dia bahkan... sangat memuji Jeon Jungkook.
Hati Jeon Jungkook yang membeku sepertinya bergetar. Tatapan gelapnya tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. "Hwang Saerom, apakah ada salinan lain dari video ini?" Dia tidak akan pernah membiarkan video yang mudah disalahartikan ini menyebar.
Jika video itu diunggah secara online, dan menyebabkan kesalahpahaman bahwa tunangan Jeon Jungkook menyukai pria lain, kemana wajahnya akan pergi?
Saerom tidak mengerti alasan di balik pertanyaannya dan menjawab dengan jujur. "Tidak."
Jeon Jungkook mengangkat tangannya dan telepon Saerom terbang melintasi ruangan dalam bentuk busur yang indah untuk mendarat di tangki ikan transparan dekat dinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pampered Wife's Counterattack ✅
Fantasi"Ini pertama kalinya bagiku. Aku takut sakit. Bersikaplah lembut..." Tubuh Hwang Sinb kaku karena cemas. Jeon Jungkook mencubitnya dengan lembut. "Kita hanya berenang. Aku tidak menarikmu dengan terlalu banyak kekuatan, bagaimana kamu bisa jatuh ke...