Saerom menyaksikan dengan mata memerah saat Jeon Jungkook memegang ponsel lama Sinb tanpa masalah. Meskipun ponsel Sinb kotor dan tua, dia tampaknya tidak mempermasalahkannya.
Dulu ketika mereka berada di Yu Ting Villa, dia mencoba menunjukkan kepadanya video yang direkam di ponselnya. Itu adalah Sinb yang mengaku kepada Jeon Taeyong.
Namun, sebelum dia mengambil ponsel itu, dia menyuruh Jay membersihkannya dengan sapu tangan. Seolah-olah ponselnya membawa racun.
Perbedaan dalam perawatan...
Dia mengertakkan gigi karena marah dan hampir menghancurkannya menjadi berkeping-keping.
Dia sangat berharap dia bisa membantai Sinb menjadi daging cincang!
Cepat atau lambat, dia akan membuat Jeon Jungkook menyayanginya dan menahannya di telapak tangannya. Dia akan membuatnya mengerti bahwa dia, Saerom, adalah satu-satunya wanita yang pantas dimanjakan olehnya!
Kulitnya pucat. Itu sangat tidak sedap dipandang. Saerom tahu bahwa kecemburuan membuat seorang wanita menjadi jelek, jadi dia menarik napas dalam-dalam.
Setelah menenangkan emosinya, dia menatap Sinb dengan tatapan menegur. "Hwang Sinb, karena kamu selalu memiliki video-video ini, mengapa kamu tidak mengeluarkannya saat kami memindahkan kamarmu ke lantai dua dan membawa perabotan baru untukmu?" Dia kemudian dengan tenang memberi tahu Jeon Jungkook. "CEO Jeon, jika Sinb mengeluarkan video ini lebih awal, keadaan tidak akan meningkat menjadi seperti ini. Dia sengaja mencoba memperburuk hubungan antara kamu dan keluarga kami. Dengan cara ini, kamu akan lebih tidak puas dengan keluarga Hwang."
Sooyeon menoleh untuk menatap Saerom dengan heran. Merupakan tanggung jawab yang berat untuk menangani masalah ini dengan tenang di tengah situasi yang sulit.
Mereka tidak menghadapi seseorang yang sederhana. Untuk memikirkan itu melawan Jeon Jungkook, dia masih bisa mempertahankan ketenangannya! Bahkan Wu Taeyang merasa kagum pada Saerom... dan juga kebanggaan.
"CEO Jeon, kamu selalu objektif dan tidak memihak. Aku yakin kamu telah memperhatikan masalahnya di sini." Saerom berbicara dengan ekspresi bermasalah. "Sehubungan dengan cara keluarga kami mengurus makanan dan akomodasi Sinb... memang benar bahwa kami berhutang padanya. Kamu sudah menahukum kami karena itu. Karena kami sudah menerima pembalasan, tidak masuk akal untuk terus mengejarnya dan mempersulit keluarga kami. Sinb sengaja mencoba memperburuk keadaan kami."
Baekho awalnya ingin berbicara untuk Saerom. Namun, dia merasa lebih baik tetap diam. Akan merepotkan jika bosnya curiga ada sesuatu yang terjadi antara keluarga Hwang dan dia.
"Benar, CEO Jeon. Sinb, anak ini, dia masih belum dewasa dan berpikiran sempit. Dia memegang hal-hal kecil dan menolak untuk melepaskannya." Wu Taeyang menyerang Sinb sambil menyanjung Jeon Jungkook. "Kamu tidak bisa kehilangan perspektifmu karena dia."
Ekspresi Jeon Jungkook benar-benar Suram. Tubuhnya memancarkan aura gelap, menyebabkan semua orang di sekitarnya tanpa sadar gemetar.
Dia sangat marah. Untuk berpikir bahwa setiap orang di keluarga Hwang menargetkan dan melecehkan gadisnya seperti ini.
Dan tidak satu pun dari mereka yang berbicara untuknya!
Saerom dan keluarganya berasumsi bahwa Jeon Jungkook yakin dengan kata-kata mereka dan marah pada Sinb.
Jadi, dia mulai menegur Sinb dengan sekuat tenaga. "Adik Ketiga, ibu kita biasanya sibuk, tapi aku sudah mengajarimu ini sebelumnya. Saat berinteraksi dengan orang lain, kamu harus berpikiran luas. Apakah makanan dan kehidupanmu buruk atau tidak, semua itu sudah berlalu. Kamu harus melepaskannya. Keluarga Hwang telah kehilangan dukungan dari keluarga Bai. Bukankah pelajaran dari kehilangan ini cukup menyakitkan? Haruskah kamu menyuarakan setiap hal kecil? Apakah kamu hanya akan bahagia ketika kamu akhirnya mendorong kakak keduamu, paman keduamu dan ibu kandungmu sendiri sampai mati!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pampered Wife's Counterattack ✅
Fantasy"Ini pertama kalinya bagiku. Aku takut sakit. Bersikaplah lembut..." Tubuh Hwang Sinb kaku karena cemas. Jeon Jungkook mencubitnya dengan lembut. "Kita hanya berenang. Aku tidak menarikmu dengan terlalu banyak kekuatan, bagaimana kamu bisa jatuh ke...