16

336 52 36
                                    

"CEO Wu, selamat. Aku benar-benar tidak mengharapkan wanita muda keluargamu, Hwang Sinb, bertunangan dengan putra satu-satunya keluarga Jeon, Jeon Jungkook. Ini benar-benar acara yang luar biasa." Salah satu tamu berjabat tangan dengan Ayah Hwang, Wu Yifan.

Wu Yifan tampak sangat senang. Bahkan mata dan alisnya melengkung bahagia. "Itu semua berkat takdir yang mempertemukan kedua anak ini. Aku benar-benar berharap aku bisa menikmati perayaan pernikahan mereka sekarang. Kasihan anak-anak masih kecil. Aku harus menunggu setidaknya sepuluh tahun lagi."

Nenek Jeon hampir tidak bisa menahan senyum di kulitnya yang hangat dan berkerut. Dia juga menanggapi banyak tamu. "Sinb adalah anak yang luar biasa. Ini adalah cucuku, Jeon Jungkook, kekayaan besar yang dijanjikan padanya."

Video berakhir setelah dua menit singkat Proyeksi dengan cepat dimatikan setelah berakhir.

Seluruh tempat dibiarkan sunyi. Tidak ada lagi siswa yang mencurigai Komandan Bai karena membantu pihak ketiga.

Mustahil untuk menduga bahwa video semacam itu dibuat-buat. Pasalnya, berbagai tokoh politik penting dan elite bisnis hadir dalam acara tersebut. Tidak mungkin semua orang ini akan berkolaborasi untuk membuat kebohongan ini.

"Semua tamu dari tahun itu dapat berdiri sebagai saksi untuk mengkonfirmasi bahwa Hwang Sinb adalah tunanganku." Ekspresi Jeon Jungkook tegas dan suaranya sepertinya membawa sedikit kesedihan.

"Sejak nenekku meninggal, video ini menjadi semakin berharga. Dan tunanganku, Sinb, adalah gadis yang luar biasa dan baik hati. Dia bukan tipe orang yang menyalahgunakan kekuatanku atau haus akan kekayaanku. Sebaliknya, dia telah menjadi pendukung diam-diam bagiku selama bertahun-tahun. Dia adalah orang yang mengatakan kepadaku bahwa, meskipun dia cukup beruntung untuk ditempatkan di asrama baru yang nyaman di Universitas Jing Hua, ada banyak lagi siswa yang masih bertahan di asrama lama. Lingkungan hidup di sana sangat buruk sampai-sampai tikus pun bisa berkembang blak. Apalagi para siswa harus berbagi toilet umum... dengan kondisi kebersihan yang mengkhawatirkan. Ia berharap suatu saat nanti, ketika ia mampu, ia dapat membantu para siswa ini mengakses lingkungan hidup yang lebih baik, sehingga mereka dapat lebih fokus pada studi mereka. Aku sangat tersentuh oleh pikirannya dan pertimbangannya membawa kehangatan ke hatiku. Itulah alasan untuk tema hari ini- Menghangatkan Universitas Jing Hua Dengan Cinta. Hari ini, Hwang Sinb masih menjadi siswa di sini. Aku bersedia memberikan kehangatannya kepada semua orang yang hadir atas namanya sekarang. Ini juga mengapa aku menyumbang atas namanya. Sinb adalah gadis yang sangat baik, tetapi dia telah berulang kali diserang dan diganggu oleh opini publik. Dia bahkan telah disalahpahami sebagai pihak ketiga. Sebagai tunangannya, mengingat aku hadir di sini hari ini, aku memiliki tanggung jawab dan kewajiban untuk membelanya. Ku harap semua orang yang hadir tidak lagi terpengaruh untuk salah paham dengannya."

Semua orang yang hadir benar-benar diam. Tidak ada komentar yang menyerang Sinb sebagai pihak ketiga di forum saat ini. Kecurigaan tentang motif Jeon Jungkook untuk sumbangan yang murah hati juga berhenti.

Semua orang tergerak oleh Sinb. Ternyata dia dibesarkan dengan baik. Dia bahkan mengkhawatirkan teman-teman sekolahnya.

Dalam sekejap, semua penghinaan, kebencian, dan ketidaksukaan sebelumnya di tatapan semua orang berubah menjadi simpati, permintaan maaf, kekaguman, dan kecemburuan.

[Hwang Saerom adalah pelacur paling tak tahu malu abad ini. Dia telah terang-terangan berpura-pura menjadi tunangan Jeon Jungkook dan bahkan menyebabkan orang tua ini salah mengira Sinb sebagai pihak ketiga! Aku benar-benar memarahi Sinb tanpa alasan! Aku membuat kesalahan yang mengerikan!]

[Hatiku telah mengalami kerusakan yang signifikan. Ternyata Dewi Saerom adalah pelacur murahan yang pantas mati. Dia bahkan lebih rendah dari seorang pelacur. Memikirkan dia memiliki pemikiran tentang Dewa Jeon Jungkook. Dia harus keluar dari Universitas Jing Hua sekarang juga!]

Pampered Wife's Counterattack ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang