part 11

31 25 15
                                    

Ricardo yang masih tak mengerti perbuatan dirinya selama di restoran, karena ia ceroboh dalam melihat tempat yang membuat Olivia terjatuh, ia pun segera menelepon keluarga nya yang ada di rumah namun tidak di angkat telepon karena pada sibuk dengan pesta ulangtahun Ricardo dan Jeffano, ia tetap berusaha dalam berbagai cara untuk menelepon keluarga nya, hingga akhirnya Jeffano mengangkat telepon Ricardo.

" Ricardo kenapa menelepon diriku?" tanya Jeffano

" Olivia terjatuh ketika aku mengajak dirinya melakukan dansa di sebuah restoran, namun aku tidak mengetahui penyakit yang di deritanya" jawab Ricardo

"Rumah sakit mana, biar aku dan Gita ke sana untuk menemani dirimu, aku juga baru mengetahui bahwa kakak yang selama ini sayangi adalah orang tua kandung kita" ucap Jeffano sambil berjalan menuju mobilnya di rumahnya.

"Rumah sakit premier Surabaya , segara ke sini Jeffano, masalah aku melupakan dompet, semua uang ku yang ada di kantung sudah habis semua" ucap Ricardo

Ricardo pun menunggu orang rumahnya datang ke rumah sakit tersebut, karena dirinya masih sangat berasa bersalah, ketika sudah mengetahui bisa masuk ke dalam Olivia, ia pun segera masuk dalam untuk memberikan hiburan dan semangat kepada Olivia, agar tidak memikirkan sesuatu yang terjadi pada dirinya, Olivia pun tersenyum melihat tingkah lucu yang Ricardo persembahkan untuk dirinya yang sakit, dirinya mendapat perhatian yang super romantis dari Ricardo.

"Ricardo kamu jangan merasa bersalah soal kejadian tadi" ucap Olivia sambil melihat ke Ricardo.

" Tetapi aku memang salah soal kejadian tadi, aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri, karena aku membuat dirimu terluka seperti ini, aku berjanji untuk menjaga dirimu selamanya" janji Ricardo.

" Jangan menyiksa dirimu sendiri, aku tidak mau melihat kamu sakit seperti ku, Ricardo sayang kamu harus mengerti dirinya tidak ada yang salah tapi aku lupa memberikan informasi soal penyakit yang aku alami sejak lama" jelas Olivia

" Memang tidak ada yang salah di sini, tetapi aku mohon kepada kamu jangan berikan informasi kepada orang tuamu, karena aku takut nanti kita tidak bisa ketemu kembali seperti biasanya, masalah aku tidak bisa tersenyum tanpa dirimu" ucap Ricardo sambil mengusap rambut Olivia.

" Aku mengerti kondisi kamu, aku akan tetap bersamamu, walaupun nanti badai menerjang kita bersama dan apa pun masalah yang kita hadapi nanti aku akan berdiri di samping dirimu, jangan usah takut kehilangan diriku, karena aku akan berada di dalam hati kecilmu" ucap Olivia menghibur kondisi Ricardo.

Tiba-tiba Jeffano dan Gita datang ke rumah Olivia sambil membawa buah-buah untuk Olivia yang sedang sakit tersebut, mereka menanyakan soal kejadian yang sebenarnya kepada Ricardo, Ricardo memberikan informasi mengenai kejadian tersebut dengan sesuai fakta yang mereka alami.

Jeffano pun menarik tangan Ricardo karena ada sesuatu yang akan di bicarakan oleh dirinya dengan Ricardo soal masalah mantan kekasih yang sudah berkenalan dengan orang tua kandung mereka, Ricardo yang sudah mengetahui soal tersebut terlebih dahulu, ia pun tidak kaget bila Jeffano mengetahui nya.

Mereka melakukan berbincang bukan di rumah tempat Olivia di rawat tetapi di sebuah kantin di dalam rumah sakit tersebut, karena Ricardo tidak mau melihat Olivia banyak pikiran soal masalah yang di alami olehnya, Ricardo menawarkan Jeffano untuk membantu dirinya untuk menjauhi mantan kekasih nya tersebut untuk tidak ketemu lagi kepada dirinya, Jeffano pun menerima tawaran adiknya, dengan syarat dirinya harus segera membangun bisnis di Korea karena Jeffano ingin melihat adiknya kembali tersenyum dengan karya- karya seni yang selama ini dirinya simpan di lemari pakaian nya.

Mereka melakukan berbincang bukan di rumah tempat Olivia di rawat tetapi di sebuah kantin di dalam rumah sakit tersebut, karena Ricardo tidak mau melihat Olivia banyak pikiran soal masalah yang di alami olehnya, Ricardo menawarkan Jeffano untuk membantu dirinya untuk menjauhi mantan kekasih nya tersebut untuk tidak ketemu lagi kepada dirinya, Jeffano pun menerima tawaran adiknya, dengan syarat dirinya harus segera membangun bisnis di Korea karena Jeffano ingin melihat adiknya kembali tersenyum dengan karya- karya seni yang selama ini dirinya simpan di lemari pakaiannya.

Mereka segera melihat lokasi yang menjadi tempat untuk label musik Ricardo di jalan astrip, di tempat tersebut sangat dekat dengan lokasi yang rame, pasti label musik Ricardo akan rame.

Namum Ricardo menolak pemberian dari Jeffano karena semua impian yang dirinya harapkan selama ini sudah di hapus dalam hidupnya karena semua itu karena mantan kekasih, dirinya hanya ingin hidup tenang dan meneruskan usaha keluarga

melepaskan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang