Ricardo melihat sebuah kenangan yang di berikan oleh Olivia untuk dirinya, karena ia masih memiliki rasa yang begitu besar kepada Olivia, namun takdir yang tidak bisa menyatukan mereka berdua, Ricardo yang selama di Jogjakarta selalu memikirkan hal yang terjadi pada Olivia karena ia membuat Olivia banyak kehilangan darah, hati Ricardo pun menyesali perbuatannya itu, Jeffano yang melihat adeknya sedang merenung di depan hotelnya, dirinya mengingat bahwa mereka datang ke sini untuk melanjutkan sebuah impian yang ada pada Ricardo yaitu menjadi sebuah artis ternama.
“Ricardo mengapa selalu memikirkan sebuah kejadian yang sudah terjadi? Kamu ke sini cuman buat ciptakan sebuah penampilan yang indah bersama band kita, ini impian yang kamu hadapi selama ini, kamu jangan membuang semuanya yang terjadi di depan matamu” tegur Jeffano
“ Benar yang di katakan mu, tetapi semuanya ini yang menyebabkan Olivia sudah meninggal dunia itu aku Jeff, aku hanya merasakan bersalah saja, jadi jangan larang aku untuk berikan sebuah balasan kepada Olivia melalui lagu atau apapun” ucap Ricardo.
“Aku mengetahui itu semua salah kamu, tetapi itu semua sudah takdir dari Allah, kamu sekarang harus fokus kepada karier mu, aku tidak mau liat kamu membuat semua karier yang sudah kita bangun bersama-sama” kata Jeffano.
“ aku tidak akan membuat karier yang kita bangun bersama akan rusak, tetapi aku akan menyiapkan sebuah lagu untuk kita sebagai ucapan terima kasihku kepada Olivia, jadi aku mohon kepada kalian berikan aku dukung dalam membuatnya” pinta Ricardo.
“ Aku akan bilang kepada anak anak yang lain, jadi aku harus siapkan semua lirik yang indah buat lagu pertama kita, semoga para fans menyukai penampilan kita nanti, sekarang kamu harus rapi rapi karena ada seorang yang ingin bertemu” cakap Ricardo.
“memang siapa yang ingin bertemu dengan aku, masalah tidak ada beri informasi di WhatsApp, masalah aku takutnya ini sebuah berita bagus untuk band kita” tanya Ricardo.
“ Intinya ada sebuah orang yang bakal membuat dirimu makin percaya diri atas semua yang kamu miliki sekarang” jelas Jeffano
“ Jangan membuat aku memikirkan seorang itu, kamu hanya tinggal kasih tau siapa orang akan segera ke sini kepada diriku, nanti aku tidak berikan informasi tersebut kepada dirinya” pinta Ricardo.
“ Dirinya sudah berpesan kepada aku agar tidak berikan informasi soal kejutan ini untuk kamu, jadi kamu harus menunggu dirinya datang ke sini, tetapi kamu jangan marah apabila dirinya menjelaskan sebuah informasi yang harus kamu turuti nanti” tolak Jeffano.
Ricardo pun menunggu seorang yang akan datang untuk berikan hal yang membuat dirinya makin percaya diri dan semangat untuk meneruskan semua perjalanan kariernya yang sudah di bangun bersama teman-teman, namun seorang ini akan membuat dirinya menurut sesuatu hal yang sudah di berikan oleh kekasihnya Ricardo
KAMU SEDANG MEMBACA
melepaskan
Romanceku kira sebuah kesetiaan dan kejujuran adalah sebuah kenyataan yang berada di hidup ini, namun mereka hanya bayangan diriku. apakah aku salah untuk menerima kehadiran dirinya dalam hidup? keputusan ku untuk menghilangkan dari hadapan dirinya, aku ha...