~HAPPY READING~
Di sebuah jalan raya ada seorang gadis cantik yang sedang kesal di atas motor nya karena sedang terburu-buru "sial pake macet segala" dia adalah... Ella Calista Ahrezy seorang gadis berusia 17 tahun yang memiliki sifat yang baik dan penolong tetapi dia juga memiliki sifat yang sangat cuek dan pemarah.
Motor gadis itu mengalami macet dia ingin segera melaju agar tidak telat ke sekolah.
Dia adalah seorang putri dari pasangan suami istri yang bernama farhan Ahmad Ahrezy dan Diana Lestari Ahrezy. Kedua orang tuanya tidak terlalu menyayangi nya, mereka terlalu sering berantem dan saling menyakiti tanpa memperhatikan putrinya. Maka dari situlah Ella memiliki sifat yang tidak terlalu bisa bersosialisasi karena banyak masalah yang dia dapat dari keluarga nya.
Akan tetapi dia tidak menyerah dia selalu bertahan dengan cara rajin belajar agar selalu mendapatkan juara di sekolahnya dan dia juga belajar bela diri dan tinju dari dia umur 7 tahun, dia meminta kepada kakeknya untuk di ajarkan bela diri agar dia bisa menjaga dirinya .
"Brumm..." Suara motor yang langsung melaju, di saat Ella sedang mengendarai motornya dengan sangat kencang dia tidak memperdulikan umpatan dari pengendara lainnya.
Bertepatan saat itu tiba tiba saja rem di motornya blong " anjing kok gini sih " dia tidak punya pilihan lain, dan akhirnya dia sengaja menabrakan dirinya ke pembatas jalan agar tidak melukai pengendara lainnya.
"BRAKKKK " suara tabrakan motor yang hancur, dan Ella pun terpental lumayan jauh, badannya berlumuran darah, tubuhnya terasa amat sakit.
"Aduhh sakit banget gila" ucap Ella dan pandangan ia pun mulai buram , dia meninggal di tempat akibat kecelakaan itu.
"Astaga itu ada yang jatuh ayo cepat tolong anak itu" suara orang orang yang ada di sekitarnya.
Ambulance dan polisi pun berdatangan....🚨 mengangkat jenazah Ella dan menghubungi keluarga yang bersangkutan.
***
Di lain tempat ada seorang gadis yang sengaja ingin menyayat tangannya dia berusaha ingin bunuh diri.
"gua udah ga kuat hidup gua ga kuat banget .. kenapa gua lemah banget si.. " ucap gadis itu yang sedang menangis.
Dia ialah Farah Quinn Fadhila, seorang gadis yang memiliki sifat yang angkuh dan manja, di cap suka ngebully orang yang bisa di bilang cupu. Dia pun suka berpenampilan yang berlebihan dari make up maupun pakaian yang tidak sopan.
Dia menyukai salah satu teman abangnya yang bernama.... Kevin George Pratama. Seorang ketua geng Great glory yang memiliki anggota yang sangat banyak di kotanya. Kevin selalu mengusir Farah dia jijik dengan sikap Farah yang menurutnya sangat murahan tetapi bodohnya Farah selalu berusaha mendekati Kevin. Dia tidak menyerah walaupun di hina dan lain sebagainya.
Di tambah lagi ternyata Kevin dekat dengan seorang perempuan yang bernama Dila Rengganis, perempuan yang berwajah polos dan imut yang selalu di bully oleh Farah di karenakan Farah benci melihat kedekatan mereka dan perilaku Dila yang menurut Farah menjengkelkan.
Sehingga suatu hari Farah di tampar oleh Kevin dan abang nya karena ketahuan ngebully Dila , dia tidak menyangka bahwa orang orang yang menampar nya itu adalah orang yang ia sayangi, dan rasanya sangat menyakitkan.
Farah adalah anak yang baik tetapi caranya yang salah untuk melampiaskan amarahnya, dia hanya ingin mendapat kasih sayang dari abangnya dan dia kurang perhatian dari orang tuanya.
Abangnya membencinya karena sifatnya yang seperti itu, padahal Farah selalu berusaha untuk tidak membully tetapi orang yang ia bully selalu saja sengaja mencari masalah dengannya.
Tidak tau mengapa mungkin emang sudah sikap nya yang seperti itu hanya karena ingin mendapatkan perhatian dari abang dan orang tuanya. Dan ingin mendapatkan cinta pertamanya yang dulu menjadi temannya dan sekarang berubah menjadi orang asing baginya.
Kedua orang tuanya tidak terlalu memperhatikan nya karena mereka sangat sibuk dengan urusan pekerjaan mereka, mereka selalu sering keluar kota atau negara hanya untuk mementingkan karir.
"ssshh..gua berharap semua rasa sakit ini hilang setelah gua ga ada nanti " ucap gadis itu yang putus asa atas semua masalah nya. Dia menyayat lengannya, sehingga banyak darah di bajunya dan akhirnya ia tidak sadarkan diri.
~~~
-10 November 2022-
KAMU SEDANG MEMBACA
Ella In Farah's Life
Teen Fiction🏅#1 in bully~August 30, 2023 DILARANG MENJIPLAK CERITA ⁉️💢