~HAPPY READING ~
Di rumah sakit di sebuah ruang kamar VIP
terdapat gadis yang sedang terbaring lemah dengan beberapa peralatan rumah sakit yang terpasang di dirinya . Dia adalah Farah Quinn Fadhila gadis yang koma selama seminggu akibat percobaan bunuh diri nya."Gue..di mana" ucap gadis itu di saat tersadar dari komanya.
"Tunggu tunggu kok gue masi hidup si... perasaan gue ngerasa setelah kecelakaan itu gue bakal langsung mati" batin gadis itu.
Selang beberapa menit datanglah seorang wanita cantik dia adalah... Laras Septi Fadhila mommy dari Farah.
"Farah kamu sudah sadar nak syukurlah" ucap mommy Farah sambil menghampiri anaknya dan memeluknya.
"Kok dia panggil gue Farah si " batin Ella.
Yap dia Ella bukan Farah , tetapi jiwanya masuk ke dalam tubuh Farah. Dan jiwa Farah sudah meninggal tetapi raganya di isi oleh jiwa Ella.
"Eum sorry tante.. tante siapa ya?
Deg
"Kok kamu ga inget mommy si nak..ini mommy, mommy nya kamu " ucap Laras yang bergetar, dia berfikir apakah anaknya mengalami amnesia? tapi kan dia tidak terbentur apa apa.
"Ni orang siapa sih manggil manggil gue Farah , jelas jelas gue bukan anaknya " batin Ella.
"Maaf tante tapi aku bukan Farah " jelas Ella.
Laras sedih mendengar apa yang di ucapkan Farah ia pun segera ingin menghampiri dokter.
"Sebentar ya mommy panggil dokter dulu" ucap Laras, sambil mengelus surai rambut Ella.Ella mengangguk mengiyakan ucapan Laras ia juga penasaran.
Lalu datanglah seorang dokter dengan beberapa suster. "Mohon maaf nyonya bisa keluar sebentar " ucap dokter tersebut kepada Laras.
Laras keluar dari ruangan lalu datanglah suaminya yang datang untuk menanyakan keadaan putrinya, dia adalah daddy dari Farah yang bernama Axel Qionn Pradipta.
"Gimana mom Farah udah sadar ? " Tanya Axel.
"Mas tadi mommy samperin Farah pas dia sadar tapi dia gak inget sama aku mas" jelas Laras sedih memeluk Axel.
"Hah? Ga inget gimana? " Tanya Axel bingung.
"Kayanya dia amnesia deh mas" jelas Laras.
***
Sedangkan di dalam ruangan seorang dokter memeriksa pasiennya.
"Kamu inget ga siapa nama kamu?" tanya dokter tersebut.
"Inget " ucap Ella bingung.
"Tapi kenapa kamu ga inget orang tua kamu, apakah kepala kamu sakit? " ucap dokter sambil memeriksa mata Ella.
Farah menggelengkan kepalanya "engga dok" gumam Ella.
"Lah gue emang ga kenal mereka kocak" batin Ella setelahnya.
"Kayanya kamu mengalami amnesia sementara" ucap dokter tersebut.
Masih bingung kenapa pasiennya bisa amnesia sedangkan pasiennya tidak mengalami benturan apapun.
Ella pun terdiam berfikir sejenak.
"Jangan jangan gue transmigrasi deh kaya yang di cerita cerita gitu,tapi kok nyata sih....gue keknya mimpi deh " batin Ella.
Ella pun mencoba mencubit pipi nya.
"Sishh sakit anjir , ternyata nyata " gumam Ella lesu ."Dek..halo kenapa ya? ada yang sakit?" ucap suster menyadarkan Ella yang sedang berfikir.
"engga kok sus.. gapapa" ucap Ella .
"Ya sudah kalau gitu saya tinggal dulu ya" ucap suster meninggalkan Ella sendirian.
Ella diam tidak menjawab dia terlalu pusing sama apa yang terjadi sama dirinya.
Lalu datanglah Laras dan Axel menghampiri putrinya.
"Halo sayang kamu sudah sadar " ucap Axel memeluk putrinya.
"Maaf om siapa ya?" tanya Ella melepaskan pelukannya.
"Ternyata benar kata dokter kamu mengalami amnesia sementara" kata Axel menjelaskan sambil mengelus surai rambut Ella ralat Farah.
Sekarang kita panggil Ella Farah ya biar ga pusing.
Mommy nya Farah pun tersenyum ke putrinya walaupun dia sangat sedih putrinya tidak mengingat nya.
"Maaf om tante boleh minta cermin ga" ucap Farah.
"Buat apa sayang? " Ucap mommy
"Gpp mau ngaca aja sepucat apa muka aku" jelas Farah yang berbohong, padahal dia hanya ingin menyakinkan apakah bener dia bertransmigrasi ke tubuh Farah.
"Sebentar ya sayang mommy ambilkan dulu " ucap mommy.
Farah hanya diam sambil menunggu, lalu mommy nya datang lagi sambil membawakan cermin di tangan nya.
Laras menyerahkan cermin itu ke Farah dan Farah mengambil nya.
"..makasih..."ucap Farah.
"Ternyata bener gue transmigrasi bangsat" batin Farah.
"Hemm om tante aku boleh pulang sekarang ga?" Tanya Farah.
"Kamu jangan manggil kita om sama tante
kita ini orang tua kamu sayang " jelas Laras sedih."Panggil kita daddy sama mommy ya sekarang" ucap Axel kepada putrinya.
"Hm iyaa " ucap Farah kaku.
Karena dia belum terbiasa, lalu mereka pun tersenyum.
"Gimana boleh ga?" Tanya Farah lagi.
"Tapi kamu baru aja sadar sayang.. belum terlalu pulih" ucap Laras khawatir.
"Jangan pulang dulu kamu masi belum pulih " jelas Axel.
"Pokoknya mau pulang" ucap Farah, tidak tahu mengapa dia sangat kesal sekarang karena dirinya mengalami transmigrasi, sekarang ia hanya ingin pulang karena ia tidak menyukai bau rumah sakit.
"Oke besok kita pulang ke rumah ya, jangan hari ini langsung" ucap Axel yang menyadari bahwa putrinya sekarang sedang kesal, tidak tahu mengapa alasannya namun Axel merasa bahwa putrinya sekarang berbeda, biasanya putrinya selalu manja dan bersikap manis tetapi sekarang dia cuek dan dingin.
Laras hanya tersenyum dia pun menyadari kenapa putrinya bersikap demikian , tapi tidak di ambil pusing mungkin efek dari amnesia.
~~~
-11 Desember 2022-
KAMU SEDANG MEMBACA
Ella In Farah's Life
Teen Fiction🏅#1 in bully~August 30, 2023 DILARANG MENJIPLAK CERITA ⁉️💢