~HAPPY READING~
Malam ini Farah sedang mengerjakan pr-nya dengan secangkir kopi susu yang dingin, " hahh akhirnya selesai juga " ucap Farah, sambil meregangkan badannya.
"Kalau Farah gak nemuin gue mending gue cari tau sendiri lewat buku curhatan maybe ah iya bener kenapa ga kepikiran ya" gumam Farah yang beranjak dari tempat belajarnya membongkar isi kamar untuk mencari petunjuk.
"Kok gak ada si buku bukunya kosong semua goblok males belajar pasti, ini kosong ini juga kosong arghhh" frustasi Farah.
Farah yang dulu otaknya emang agak minim dalam bidang akademik pemalas dan mageran tapi dia jago dalam bidang non-akademik banyak piala olimpiade yang di raih nya.
Sambil membereskan mejanya Farah melihat flashdisk yang terbungkus plastik dengan tulisan bukti bukti " eh ape ni " ucap Farah tersenyum mengambil flashdisk itu dan memasang nya di laptop.
"Anjing !! Parah banget Dila ternyata Farah diem diem ngerekam kelakuan Dila wah ada rekaman suara juga, punya dendam apa si tuh cewe sama Farah " ucap Farah masi bingung.
Farah terus menonton dan mencari sesuatu di laptop nya "curhatan gue" gumam Farah, Farah langsung meng klik dan menonton nya di sana terlihat Farah yang asli dengan muka yang lesu seperti yang belom tidur beberapa hari dengan rambut yang seperti singa bangun tidur.
"Mageran banget sampe curhat aja pake video" ucap Farah.
"Hai buat lo yang nemuin video ini bantu gue ya kalau masalah gue belom selesai, huftt... gue males ngomong sebenarnya ngantuk tapi gue kepikiran bikin video ini, gue takut sesuatu terjadi sama gue semoga aja ada yang nemuin video ini gue berharap si Nesya sama Azkia yang nemuin video ini soalnya mereka satu satunya orang yang percaya sama gue tapi gue gak sempet cerita ke mereka tentang masalah gue yang sebenarnya, kalau lo Nesya atau Azkia maaf ya gais hehe gue gak ngasi tau kalian tapi ini mau ngasi tau sekalian tapi kalau lo bukan Nesya atau Azkia bantuin gue " ucap Farah sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.
"Sebenarnya gue mau ngebongkar sifat buruk Dila tapi gue belom sempat karena gue udah terlanjur cape sama semua orang, gue pengen bikin mereka menyesal se menyesalnya karena udah dengerin Dila dan gue gak akan biarin Dila tenang karena udah bikin hidup gue hancur makanya gue ikutin aja permainan tuh cewe, dulu Dila satu sekolah sama gue SMP-nya, kita bertemu dan berteman dekat gue, Dila dan Fika Jian Nicholas panggil aja Fika tapi sesuatu terjadi yang membuat pertemanan kita renggang " Farah bercerita sambil terus menerus menguap.
"Gue pengen lanjutin tapi nanti aja deh di video selanjutnya gue simpen di flashdisk yang satu lagi soalnya ini flashdisk udah penuh banget babay ngantuk banget gue " ucap Farah lalu mengakhiri videonya.
"Sialan gue harus nyari dong flashdisk nya, nanti aja deh" Ucap Farah sambil mengucek matanya lalu menguap.
Farah beranjak ke tempat tidur merebahkan tubuhnya "gue kangen mamah papah, mereka sedih gak ya gue udah gak ada atau gak peduli sama sekali?" batin Farah sedih, setelah itu Farah terlelap masuk ke alam mimpi.
***
Pagi harinya Farah sudah siap dengan seragam sekolah nya, ia memakai hoodie hitamnya dan membawa topi hitam dengan masker.
Farah sengaja berangkat pagi sekali ia tidak ingin berinteraksi dengan abang laknatnya itu lagi pula daddy dan mommy Farah masi di luar negeri mengurus perusahaan selama seminggu.
Farah memakai mobil barunya bermerk Audi yang sudah ia beli kemarin mencari nasi uduk untuk ia sarapan pagi.
"Masi sepi banget" ucap Farah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ella In Farah's Life
Teen Fiction🏅#1 in bully~August 30, 2023 DILARANG MENJIPLAK CERITA ⁉️💢