~HAPPY READING~
TOK TOK TOK
"FAR FARAH BANGUN LO SEKOLAH GAK" teriak Arga sambil melihat arlojinya, menggedor gedor pintu kamar Farah.
Farah bangun dari kasurnya berjalan tertatih tatih membuka pintu,"Sekol..."ucap Farah lesu lalu pingsan.
Arga menangkap Farah menggendongnya ke arah kasur, "panas..." ucap Arga merasakan panas saat menyentuh Farah.
Arga membuka grub WhatsApp nya
Inti greet glory 🔥
Dika
Ar lo dmna Cok @arga
Udah telat nih
woi
p
pAnton
iyaaw Ar laper gue pen ngantinArga
gue ga sekolah ada urusan mendadakKevin
Kenapa Ar?Arga
Farah sakitShaka
sakit ap?Arga
demamDika
ngapain lu ngurusin nek lampirAnton
Eh Vin di tanyain Dila nih @kevin
Gaslah berangkat---
Kevin menatap bingung obrolan chat nya, "sejak kapan Arga mau ngurusin Farah" ucap Kevin lalu pergi menuju motornya.
Di rumah kediaman keluarga Pradipta, Arga sedang mengompres Farah agar panasnya turun.
"Permisi tuan ini obat sama buburnya" ucap bik ayu.
"taruh aja di atas meja bi" ucap Arga memandang wajah Farah.
Farah mengerjapkan matanya bangun dan melihat ada Arga di depannya.
"Lo sakit jadi ga usah sekolah" ucap Arga.
"Hmm" dehem Farah memegang kepalanya.
"Duduk makan dulu nanti minum obat"ucap Arga.
"Napa lo?"ucap Farah lesu.
Arga terdiam sejenak
"Karena tadi malem ga jadi ngobrol jadi ngomongin nya sekarang, jadi...gue ... minta maaf udah marahin lo"ucap Arga.
"kesambet apaan lo tiba tiba minta maaf ga jelas amat" ucap Farah sambil bangun untuk duduk lalu di bantu Arga.
"Kemarin Vallen cerita sama gue" ucap Arga.
"Oh bagus dong mandiri taunya, ga usah repot-repot gue jelasin ntar ga percaya lagi" ucap Farah sambil memakan buburnya.
"Lo ga mau cerita ke gue? kenapa Dila gitu? gue ga nyangka banget, awalnya gue gak percaya tapi banyak yang janggal dari sikap dia ke elo semenjak lo bangun dari koma" jelas Arga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ella In Farah's Life
Teen Fiction🏅#1 in bully~August 30, 2023 DILARANG MENJIPLAK CERITA ⁉️💢