~HAPPY READING~
Paginya Farah berjalan di koridor sekolah menuju kelas, kelas masi kosong Farah pun menelungkupkan kepalanya hendak tidur.
Tak lama siswa pun berdatangan kelas pun semakin ramai, kelas yang awalnya ramai jadi senyap karena kedatangan seseorang salah satu most wanted SMA Bira yang menghampiri Farah.
Orang itu duduk di samping Farah dan mengelus kepala Farah yang sedang tertidur. Farah pun terusik dengan elusan itu dan membuka matanya untuk mengintip.
"Ngapain lo"ketus Farah.
"Bawain lo nasi uduk" ucap Rahel santai, ya orang itu adalah Rahel yang membawa nasi uduk yang sering ia beli dengan Farah dulu.
"Buat gue?"tanya Farah.
"Gak buat buyut lo" canda Rahel terkekeh.
"Oh" ucap Farah.
"Ck buat lo lah bego"ucap Rahel membuka nasi uduknya dan ia serahkan ke Farah.
"Makan" ucap Rahel.
"Kok lo bawain gue si" ucap Farah sambil memakan nasi uduknya.
Rahel hanya memperhatikan Farah dari samping.
"Gue tau lo belum sarapan" ucap Rahel.
"Thanks ya bang " ucap Farah di sela sela makan.
Rahel tertegun sesaat mendengar nya, ia pun tersenyum tipis "Sama sama" ucap Rahel.
Siswa siswi yang berada di kelas pun hanya memperhatikan interaksi mereka. Sejak kapan mereka dekat? pikir semua orang, setau mereka Farah hanya dekat dengan Kevin ddk dan hanya mengejar mereka membututi kemanapun mereka pergi.
"Lo jangan sampai ketemu Aldo lagi dia berbahaya" ucap Rahel.
"Aldo siapa?"tanya Farah bingung.
"Lawan balap lo tadi malem" ucap Rahel.
"Ohh..kenapa?" tanya Farah.
"Dia musuh bebuyutan Gatrex sama Great glory" ucap Rahel.
"Great glory geng siapa?" tanya Farah.
"Geng abang lo sama Kevin" ucap Rahel.
"Abang gue kan cuma elo" ucap Farah terkekeh mencoba menggoda Rahel.
Rahel pun tersenyum manis dan mengacak rambut Farah" Aaa bisa aja lo cil" ucap Rahel.
"Jancok rambut gue" ucap Farah garang mencubit lengan Rahel.
"Sakit Far tega lo" ucap Rahel mengelus lengannya, sebenarnya tidak sakit tapi Rahel hanya ingin mendapatkan perhatian Farah.
"Alay" ucap Farah hendak minum.
Rahel hanya tertawa kecil " Pulang sekolah bareng gue kita pergi ke rumah bunda" ucap Rahel berdiri dan membawa sampah makanan Farah.
Farah hanya menganggukkan kepalanya, tak lama Nesya dan Azkia pun datang lalu Rahel pamit ke kelas.
"Halo pren selamat pagi" ucap Nesya merangkul Farah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ella In Farah's Life
Teen Fiction🏅#1 in bully~August 30, 2023 DILARANG MENJIPLAK CERITA ⁉️💢