chapter 14

178 8 3
                                    

~HAPPY READING~

Saat ini Farah berjalan keluar kamar menuju ruang tamu. "Heh ini kata mommy telponnya angkat" ucap Farah ke Arga.

"Bilangin hp gue lagi di cas ntar gue telpon" ucap Arga.

Farah hanya diam dan pergi lagi ke arah kamarnya. Tiba tiba ada notifikasi wa dari Devan.

Devan
besok pulang sekolah kita berangkat

Farah
oke pisah ya jangan bareng ntar lu kasi aja alamat nya

Devan
nih alamat nya *****

Farah
oke

~~~

Paginya Farah berjalan di koridor sekolah menuju kelasnya sambil mendengarkan earphone miliknya.

Tiba tiba...ada yang menabraknya hingga jatuh.

"ADUH" teriak Farah kesakitan karena sikunya terkena lantai duluan.

Farah melirik ke arah orang tersebut dan ternyata Dila.

"e..eh Farah sorry ya.. gue ga sengaja" ucap Dila.

"ehh udah lu ga salah dil, lagian ni orang jalan ga liat liat" ucap Anggun membela Dila.

Farah berdiri memutarkan bola matanya malas dan pergi dari sana berusaha mengabaikan mereka.

"eh tunggu dulu earphone lu jatuh, nih gue ambilin" ucap Dila tersenyum manis.

Farah pun membalikkan badannya dan ingin mengambil tetapi Dila menjatuhkannya dan dengan sengaja menginjak earphone Farah.

"eh ga sengaja lagi sorry ya" ucap Dila tersenyum.

Farah mengepalkan tangannya dan mendorong Dila hingga terjatuh.

"Bisa ga si lo ga usah ganggu gue, ga usah caper lu, gue tau lu sengaja kaya gini kan biar gue di marahin " ucap Farah.

"FARAH lu apa apaan si" ucap Arga mendorong Farah agar bisa membantu Dila berdiri.

"Lu gpp dil? " tanya Arga.

"Gpp kak mungkin Farah cuma marah ke Dila gara gara ga sengaja earphone nya jatuh" ucap Dila.

Farah mengaga mendengar ucapan Dila " Apaan orang lu duluan yang mulai" ucap Farah.

"Udah lu bisa diam gak, cuma gara gara earphone aja lu besar besarin Far" ucap Arga membentak Farah.

"Kenapa ar? " tanya Kevin dkk yang baru saja datang.

"Noh cewe yang suka sama lu tuh.. kayanya benci banget sama Dila vin " ucap Via di samping Anggun.

"Iya tadi dia dorong Dila sampe jatuh, untung aja ada Arga" ucap Anggun.

Farah hanya diam saja dan melirik ke arah Dila yang tersenyum tipis di samping Arga.

"Gue cuma mau ke kelas anjing, awas aja lu Dila" pikir Farah.

Tiba tiba Kevin menarik kerah baju Farah "Gue peringatkan sekali lagi ke elu buat jangan ganggu Dila" tekan Kevin melepaskan kerah baju Farah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ella In Farah's Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang