2. GENG BLACKWOLF

255 21 4
                                    

~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡

Disaat semua orang mengangap
geng ku brandalan hanya kamu
yang anggap kami malaikat.
Ryan.

Tidak semua geng motor yang
kutemui itu ternyata jahat
buktinya geng yang kamu
pimpin sangat beda.
Nara.

Jangan lupa vote dan komen🥰❤

Bel istirat berbunyi semua murid di kelas berhamburan pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka yang lapar.

"Gua mau tanya sama kalian bertiga boleh."Nara berkata dengan mimik muka yang sedikit serius.

"Boleh dong sangat boleh."Jawab ketiganya semangat.

"Lo bertiga kenal cowok yang tadi di kelas di pojok belakang orang enam nah terus ada cowok yang tinggi, mukanya datar banget siapa dia?."Nara sangat penasaran dengan cowok yang pagi tadi di tabraknya.

"Lo tumben nanyain suka sama dia lo?."Goda Alin sambil menaik turunkan alisnya.

"Dih ngga yah."Jawab Nara sedikit ngegas.

"Biasa aja kali ra, gua cuma main main doang hahaha."Ujar Alin sambil tertawa ngakak.

"Serius gua tanya jawab dong."Desak Nara kepada ketiga sahabatnya.

"Hm oke gua jawab."Kata Alin mulai serius.

"Yang lo tanyain itu namanya Ryan Pradipta sosoknya yang tinggi, berkulit putih, mata sipit, muka datar seperti tembok, bersifat kasar, emosian, ketus,dingin, dia adalah cowok yang terlahir dari keluarga brokenhome, dia pemimpin Geng BlackWolf (serigala hitam), Geng yang telah turun temurun untuk melindungi Welton High School berjumlah sikitar seratus orang dan berangotakan inti sebanyak enam orang, dan setau gua belum ada satu cewek pun yang berani dekat sama dia yah karena dia ngga pernah mau disentuh oleh sembarangan cewek."

"Yang kedua itu namanya Bian Mahendra cowok yang tinggi hampir sama seperti Ryan berkulit putih, mempunyai lesung pipi, bulu mata lentik, dan alis tebal. Dia itu cowok gua atau lebih tepatnya pangerannya Alin hahaha, dia menjabat sebagai Wakil ketua di Geng BlackWolf , Bedanya dengan Ryan dia memiliki keluarga yang harmonis dan sangat sempurna."

"Yang ketiga Rivaldo Fahreza cowok yang tingginya lumayan berkulit putih, bermata coklat, bergingsul, kumis tipis, dia sosok yang paling dewasa di geng mereka karna umurnya beda satu tahun dari mereka semua, Dia tangan kanannya Geng BlackWolf, dia pawangnya si liona nurut banget sama liona anaknya."

"Yang keempat dia adalah Hendra Pradayu cowok yang berkulit sawo matang, berlesung di pipi kanan, bibir tipis, hidung mancung, dia yang paling muda di geng mereka tapi sifatnya sangatlah sedikit dewasa, Dia menjabat sebagai pelacak yang handal di Geng BlackWolf jika ada yang meneror mereka langsung bisa di lacak melalui dia, Dia cowoknya Zora udah lama mereka pacaran."

"Yang kelima itu David Raditya cowok yang berkulit putih,bermata sipit kalau dibilang keturunan cina iya dia keturunan cina dia beragama kristen di antara anggota inti yang berenam hanya dia sendiri yang beda agama, Dia di Geng BlackWolf menjabat sebagai panglima perang yang sangat di segani tapi jika dibandingkan masih kuatan Ryan kok dia juga orang yang paling dipercaya, Gua ngga tau dia punya pawang atau ngga karna dia itu buaya cap kadal seluruh cewek didekatin sama dia ngga tau deh nih anak kapan setia sama cewek."

RYAN PRADIPTA (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang