36. MIMPI

32 6 3
                                    

~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡

Jangan lupa baca vote dan komen🥰❤
Cieee diprank wkwk gimana bagus ngga?

Ryan terbangun dari mimpinya jatungnya berdebar sangat cepat dia sangat kaget kenapa dia bisa bermimpi seperti itu. Apa karena dia sangat rindu terhadap gadisnya.

~gadis lo? He udah putus kali minimal balikan lah-Author.
~bacod lo thor lo yang bikin kita putus-Ryan.
~ye si anjir biasa aja dong lo gua bikin mati mampus lo-Author.
~dendam banget lo sama gua thor-Ryan.
~jelas hahah-Author.
~jangan dibikin mati dong thor nanti nara sama siapa?-Nara.
~ribet mati bareng deh lo berdua biar adil-Author.

Skippp...
Back to ceritaaaaaa!!!

Ryan langsung bangun duduk dipinggir kasur lalu mencuci muka sebentar kekamar mandi. Setelah mencuci muka dia berjalan keranjang mencari hp dan menelpon seseorang.

Tut.....

Hallo bos

Hallo

Gimana keadaan gadis gua?

Sejauh ini buk bos aman pak bos tapi kemarin ada cowok yang mau godain tapi buk bos cuek aja

Siapa nama cowoknya?

Mau ngapain pak bos?

Kasih tau gua sekarang siapa nama tuh cowok?

Namanya *...........*

Okey thakns inponya bulan depan gua balik bilang sama yang lainnya. Kalau gua balik gua harap dia mau jemput gua dibandara

Kami usahakan pak bos

Hm sekali lagi makasih vid

Sama sama pak bos

Tut.......
Bunyi sambungan telpon terputus.

Ryan menghela napas pelan lalu menatap ke arah langit dia sedikit emosi mendengar ada cowok yang berani bermain main dengan Nara.

"Kenapa gua selalu kehilangan orang yang gua sayang cuma gara gara keegoisan mama."Gumam Ryan menatap ke atas langit.

"Gua kangen lo nara, gua ngga peduli lo udah lupain gua atau belum yang terpenting gua masih sayang masih cinta sama lo asal lo tau gua disini kesiksa batin gua ngga bisa ngelupain lo."

"Gua harap pas gua pulang nanti gua dapat berita bahagia soalnya gua capek dengar berita yang ngga bahagia terus."

"Jaga diri lo baik baik disana gua bakalan pulang bulan depan, gua harap pas gua pulang lo ngga ngelupain gua dan mau nerima gua kembali lagi."

Ryan mencurahkan seluruh isi hatinya sambil melihat kearah langit dirasa sudah sedikit lega dia mengambil sebuah jaket lalu keluar dari apertement nya untuk berjalan jalan keluar sedikit menghilangkan beban yang terus berputar dikepalanya.

~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡

Di kantin sekolah tepat di tempat yang biasanya Bian dkk untuk menongkrong sekarang mereka bolos pelajaran Mtk karena katanya si Regan tuh pelajaran bikin pusing bukan bikin pintar dan sekarang tumben si bian mau ikutan bolos juga padahal dia kepintarannya setara dengan Ryan.

David yang dari luar baru saja mengangkat telpon dari seseorang dia masuk langsung duduk disamping Regan.

"Telpon dari siapa?."Tanya Regan penasaran karena cara bicara David sedikit berbeda saat mengangkat telpon.

"Pak bos."Jawab David.

"Ngapain dia?."Bian ikut bertanya.

"Cuma nanya kabarnya si Nara?."

RYAN PRADIPTA (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang