~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡
Jangan lupa vote dan komen🥰❤
KingCobra adalah Geng yang dulunya berteman baik dengan Geng BlackWolf, kedua geng ini sangatlah terkenal pada waktu sebelum Ryan memimpin Geng BlackWolf. Awal mula dari permasalahan kedua geng tersebut adalah Dewa Raspatih biasa dipanggil Dewa dia merupakan sepupu dari Viona masih ingat viona kan semuanya? Yah Viona adalah mantan Ryan sebelum dia berpacaran dengan Nara. Dewa mengatakan bahwa penyebab Viona meninggal itu karena Ryan dan Dewa tetap menyalahkan Ryan sampai sampai dia membawa masalah pribadi ini kedalam Geng mereka, Geng yang awalnya dulu sangat kompak akhirnya harus terpecah belah kekompakannya hanya karena sifat egois Dewa yang tidak mau mendengarkan penjelasan dari Ryan.
Geng KingCobra ini dulu sama seperti Geng yang dipimpin oleh Ryan tapi setelah Dewa memimpin geng ini mereka banyak ke jalan yang salah contohnya mereka sering minum minuman, makan obat terlarang, dan main sama wanita diclub.
Baiklah sekarang perkenalan dengan anggota Geng dari KingCobra yang berjumlah anggota kurang lebih seratus orang dan memiliki anggota inti 5 orang.
1. Dewa Raspatih.
Lebih sering dipanggil Dewa cowok dengan tubuh yang tinggi dan agak berisi memiliki kulit putih, bulu mata dan alis lebat, rambut hitam, hidung mancung, dan bermata agak sipit ini sosoknya sangatlah ganteng. Dia adalah sepupu Viona lebih tepatnya kakak sepupunya dan Viona merupakan adik kesayangannya.2. Gilang Mahardika.
Pria yang akrab disapa dengan Gilang ini memiliki tinggi yang hampir sama dengan Dewa. Cowok yang berkulit kuning langsat, bermata besar, berkumis tipis, rambut lebat dan suka memakai kaca mata. Dia pengemar setia anime biasa orang menyebutnya dengan wibu.3. Aldo Prasetyo.
Sering disapa Aldo cowok yang bertumbuh tinggi, berkulit putih, berbulu mata lentik, hidung mancung, dan bibir tipis membuatnya lumayan ganteng, sifatnya yang sangat kalem dan dingin membuat kaum hawa tertarik dengan dirinya. Dia mempunyai kembaran yang bernama Aldi Prasetyo.4. Aldi Prasetyo.
Biasanya dipanggil Aldi dia adalah kembaran dari Aldo ciri fisik mereka sangatlah mirip yang membedakannya adalah kalau Aldi memiliki lesung dipipinya sedangkan aldo tidak, dan sifat Aldi berbanding terbalik dengan Aldo sifatnya sangatlah barbar dan pecicilan.5. Reno Alfiansyah.
Akrab disapa dengan Reno memiliki badan yang bertumbuh sedikit tinggi, memiliki mata sipit,rambut agak kriwil,berkulit hitam manis dan berhidung sangat mancung membuatnya sangatlah tampan tapi dia memanfaatkan ketampanan dan kekayaannya hanya untuk gonta ganti cewek setiap bulannya.Oke itu sedikit perkenalan dari Inti Geng King Cobra. Geng anggota intinya tidak memiliki pacar karena mereka lebih suka bermain cewek diclub. Jangan ditiru yah gaes contoh yang tidak baik oke.
Sekian perkenalannya semangat bacanya untuk yang udah mampir dan mau baca author sangat mengucapkan beribu ribu terima kasih kepada kalian author sayang kalian lfyuuu🥰❤
Jangan lupa vote dan komen sampai bertemu dipart selanjutnya🥰❤
~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡
KAMU SEDANG MEMBACA
RYAN PRADIPTA (TERBIT)
Fiksi RemajaBertemu dengan sosok lelaki seperti Ryan Pradipta adalah takdir yang harus dijalani oleh Nara Queendra. Sejak hari pertama pindah sekolah dia tidak sengaja bertabrakan dengan lelaki iblis itu. Ryan Pradipta adalah teman sekelas Nara sekaligus ketua...