TANYA DAN JAWAB

41 3 2
                                    


Pembaca: thor aku ngga rela masa ryan dibikin meninggal sih?
Author: maaf yah buat kamu aku ada alasan tersendiri kenapa di bikin ending yang sedih.

Pembaca: thor cerita Ryan sama Nara sampai disini aja yah ngga ada season 2 nya?
Author: ngga ada cerita mereka cukup sampai sini karena ini kisah masa lalu sama halnya dengan buku 1 yang dibaca endingnya sama ngga bakalan berubah.
Pembaca: tapi bisa diubah thor endingnya kalau dibuat season 2.
Author: iya emang tapi author ngga ada niatan untuk buat season 2 karena ceritanya emang berakhir seperti itu jadi harus ikhlas buat semuanya.

Pembaca: thor kalau jadi buku kabarin yah?
Author: aamiin semoga ada penirbit yang lirik doain aja yang terbaik sayang.

Pembaca: author ngga ada niatan bikin cerita baru?
Author: ada cuma lagi mikirin judul sama alur ceritanya mau gimana tunggu aja semuanya.

Pembaca: semangat terus thor ceritanya bagus hebat banget bisa nulis sampai ending.
Author: makasih sayang selalu dukung author dan mau baca cerita ini, author banyak banyak mengucapkan terima kasih kepada semua pembaca yang setia.

Pembaca: thor mau cowok yang kayak Ryan.
Author: semoga cepat ketemu tapi jangan gampang emosi soalnya dia sangat posesif.
Pembaca: nggapapa deh thor asal ganteng plus kaya wkwkwk.
Author: 😒😒😒😒
Pembaca: canda thor hihi.
Author: kalau mau punya cowok rl kurangin halu cowok fiksi sama kpop.
Pembaca: lah author juga suka halu cowok fiksi sama kpop.
Author: biarin kan gua males sama cowok nyata.
Pembaca: sing karepmu lah thor:v
Author: hahahahaha.

RYAN PRADIPTA (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang