the Story

200 24 0
                                    

"Perpisahan memang menyakitkan,hatiku sakit"

"Tapi jika kau bahagia, kau tersenyum,sebanyak air mataku aku berharap kau bahagia"

Setelah puas menggoda Lisa, Jungkook pergi menuju mobilnya sambil tersenyum. Semenjak Lisa mulai bekerja dikantornya dia seperti mendapatkan mainan baru. 

Jungkook segera menuju ke bar tempat dimana dia dan Sehun sering bertemu. Dan terakhir kali itu adalah pertemuan yang kurang menyenangkan. 

Setelah menikah dengan Sehun, Irene tidak berani bertemu dengan Jungkook. begitupun dengan dirinya. Jungkook sadar dia tidak bisa bersikap seperti dulu, apalagi Irene adalah wanita yang lama mengisi hatinya. Namun disisi lain dia tidak bisa membenci Sehun karena merebut pacarnya. Sehun adalah sahabat yang dia anggap seperti saudaranya sendiri. Sehun sudah seperti kakak baginya. 

Jungkook mengingat kembali kata-kata Sehun yang mengatakan jika Irene tidak pernah mencintainya. Dirinya merasa ditampar oleh kenyataan. Rasa ngilu dihatinya makin bertambah mengingat semua yang telah dia lalui demi Irene. Masa-masa bahagianya.

"heyyy,,,"

Sehun mengangkat gelas menyambut Jungkook. 

"Sepertinya lo keliatan mendingan dari kemarin".

sindir Jungkook yang hanya direspon senyuman kecut dari Sehun.

"begitulah,,ada apa? tiba-tiba lo nelpon gue?".

Jungkook memesan minuman Bir dengan kadar alkohol yang tidak terlalu tinggi, dia tidak ingin pulang dalam keadaan mabuk. Jungkook mengamati wajah Sehun.

"sepertinya luka lo sudah sembuh?".

"Seseorang ngobatin gue".

Jungkook mengerutkan keningnya.

"seseorang?". 

"iya,,,kenapa?".

"apa hubungan lo sama Irene udah baikan?".

Sehun meneguk habis minumannya. setelah itu dia menambah segelas lagi.

"ngga,,besok pengacara gue akan mengurus semuanya,, yah mungkin minggu depan atau bulan depan,,gue tinggal nunggu tanggal persidangannya".

"Jadi Lo tetap mau cerai ?".

"ia,,," jawab Sehun dengan nafas berat.

"Oh ya,,lo tadi di telfon bilang mau ngomongin tentang Irene? ada apa?"". 

"oh itu,,,gue mau tanya soal selingkuhannya Irene yang lo bilang itu,,".

"Lee Suho?".

"iya,,apa lo pernah ketemu?soalnya kemarin lo ngga cerita detailnya".

Sehun menatap wajah Jungkook dengan tatapan bingung. Ia, Sehun baru ingat. Kemarin setelah mengatakan jika Irene selingkuh Jungkook tiba-tiba menyerang wajahnya.

"Jung,,gue ngga tau lo se cinta itu sama Irene setelah semuanya".

"itu,,mm, gue cuma pengen tahu aja,, kan gue dah bilang sama lo,kalau lo mau lepasin Irene biar gue yang jagain dia".

"meskipun dia ngga cinta sama Lo?".

Degg. kata itu berhasil menembus jantung Jungkook. sakit rasanya. Jungkook merasa terhina.

"mungkin gue orang bodoh,,makannya gue ngga peduli". jawab jungkook dengan nada bercanda namun tersirat kebenaran dalam kaliamat itu.

"Jung,,,lepasin Irene. gue aja kadang merasa bodoh, kadang gue ngerasa udah ngelakuin hal yang sia-sia".

Sweet But BitterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang