"aku tidak percaya tentang pilihan, sampai akhirnya aku bertemu dengan dirimu"
"percayalah, hati dan pikiranku sedang berantakan karenamu"
Lisa terus mencoba menelpon kekasihnya. sudah seminggu ini dia tidak mendapatkan kabar dari Sehun. apa kekasihnya itu sedang sibuk? Lisa mencoba mengusik pikiranya. tidak. Sehun pasti baik-baik saja.
"Lisa,,what are doin honey?".
Brit memberikan minuman dingin yang dibawanya. dia baru saja selesai mengerjakan beberapa pakaian.
"thanks Brit,,,".
"kau kelihatan lelah,,lebih baik pulang saja Lis, ini sudah larut".
Lisa mengangguk. dia telah bekerja lebih dari tujuh jam.
"sedikit lagi".
Brit memandang Lisa. Selama satu ruangan dengannya baru kali ini Britt benar-benar memperhatikan Lisa. Brit memuji Lisa adalah gadis yang menarik. Style dan body Lisa cukup proporsional seperti model.
"Lis,,can i ask something?".
"Sure".
"apa kau punya pacar?"
Lisa terdiam. kenapa hari ini pertanyaan itu seperti membututinya.
"emm,,yah".
"maaf kalau aku sedikit Kepo. hanya saja aku belum pernah melihat kau menelfon dengan pacarmu"
Lisa menggeleng. " tidak apa,,hey brit,,biasa aja. lagian dia orang yang sibuk".
"menurutmu bagaimana dengan Jungkook? maksudku apa tanggapanmu tentang dia setelah bekerja disini?".
"Jungkook?".
Lisa melipat tangannya didada dan berpikir lagi. minumannya kini sudah habis.
"dia,,,dia cukup keren. maksudku dia pekerja keras".
Brit tersenyum. semenjak mengenal Lisa pekerjaannya menjadi lebih mudah. bagi Brit Lisa adalah gadis cantik, pintar dan baik. Sejak hari dimana Lisa membantunya Brit menyayangi Lisa sebagai adiknya. dia ingin melindungi lisa. sma seperti Jungkook yang dia anggap sebagai adik laki-lakinya. kadang dia gemas ketika Jungkook menyuruh Lisa seperti sedang menggoda gadis itu.
"sama seperti kau,,yah,,aku harap kau dan Jungkook berhubungan baik".
Lisa hanya tersenyum tipis. dia tidak tau bagaimana menanggapinya. Jujur dia ingin berteman dengan Jungkook. berdamai dengan masa lalu. Namun kenagan itu terlalu membekas. ditambah sekarangpun Jungkook seperti tidak perduli dengan hal itu dan masih seenaknya menggodanya.
DDDrrrttttt
"oh Brit,,aku pergi dulu,,bye".
"byee,,be careful honey"
Lisa menarik tas dan Handponenya. Lisa membaca pesan masuk dari Sehun. dia senang akhirnya dapat kabar dari pacarnya. Sehun menyuruhnya untuk pergi ke taman terdekat kantornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet But Bitter
Romance"Gue benci sama Loe"- Lisa " i Love you too"-Jungkook "Apaan sih ngga Nyambung". ....................................................................................................................................................... "Sepertinya kita...