"Kata orang komunikasi adalah hal yang tepat untuk memafkan kesalahan"
"Namun untukku memiliki waktu denganmu adalah alasan yang tepat"
Beberapa hari setelah kepergian Sehun ke Italy kini Lisa fokus pada grup BangTan yang akan tampil sebentar sore.
Mulai dari persiapan Baju hingga design panggung sudah mereka siapkan. Lisa kini sedang menata makeup Jhope dan Jin yang menjadi tanggung jawabnya.
"Lis,,habis ini kau yang ikut aku buat buat ke MMA, wendy sakit jadi aku ingin kau yang menggantikannya". Ucap Birtany setelah meletakan beberapa kotak Makeup.
"okey".
Setelah semuanya selesai kini Britany dan Lisa mengikuti mobil manager Bangtan dari belakang. Mereka memutuskan untuk pergi dengan mobil Lisa.
"aku sudah berapa hari tak melihat Jungkook". Tanya Lisa dengan tetap fokus menyetir.
"dia sedang mengurus tentang iklan mobil,,mungkin besok Photo Shootnya akan dimulai, untuk tahap awalnya mereka yang mengambil alih semuanya sampai bagian Wardrobe".
Lisa mengangguk. Syukurlah. Gumam lisa. Sebenarnya Dia dan Britany sudah menyelesaikan konsep yang mereka buat dari jauh hari namun Britany memutuskan untuk memakai konsep mereka dengan tema summer untuk Photo Shoot kedua.
Menjadi asisten Makeup artis Idol memang sangat sibuk. Lisa menyadari betapa mengerikannya menjadi seorang Idol. Mulai dari latihan dance,rekaman dan jadwal Show,,belum lagi konten-konten yang mereka harus siapkan.
Lisa merasa kasihan jika grup idol seperti bangtan hanya punya waktu tidur dalam mobil. mereka manusia juga kan?.
"Baguslah,,aku masih punya waktu untuk menyelesaikan pekerjaan lain. By the way,,photo shootnya dimana?aku belum dengar apa-apa".
"mmm i don't Know,,Jungkook belum bilang apa-apa".
"oww,,,semoga semuanya berjalan lancar".
Hanya butuh waktu satu jam akhirnya mereka sampai dilokasi acara penghargaan tahunan. ini adalah acara paling bergengsi di industri musik Korea. Bangtan sendiri Sudah mendapatkan banyak piala dipenghargaan ini.
Setelah mencari tempat parkir yang aman Lisa dan Brit segera berlari ke Backstage. Setiap Idol memiliki Masing-masing tim Makeup dan Wardrobe yang berperan langsung dibalik layar.
Lisa dengan cekatan menata pakaian yang akan dipakai BangTan yang akan tampil tiga lagu dengan dua busana berbeda.
Brit berkonsultasi dengan tim panggung untuk mengatur semua properti yang akan nanti mereka gunakan dipanggung sesuai dengan rehersal yang mereka lakukan kemarin.
"Lis,,kita akan tampil terakhir,, jangan lupa tanyakan pada Jimin apa makanan untuk Bangtan sudah ada".
"Baiklah".
Lisa segera mencari Jimin sebagai manajer BangTan. Jimmin terlihat diruang tunggu dan baru selesai menelpon seseorang.
"Jim,,apa terjadi seusatu?"
"tidak,,,ada apa lis? kau mencariku?"
"ahh itu,,aku cuma mau nanya apa Makanan sudah siap?"
"Sudah,,mereka akan mengantarkannya sejam lagi. jangan Khawatir,, mereka telah makan sebelumnya".
"baiklah,,thanks Jim"
.......................................
Beberapa kali Lisa mengerjapkan matanya menunggu giliran Bangtan. Benar kata orang, menunggu itu membosankan. Namun disisi lain Lisa juga merasa bersemangat menunggu giliran Bangtan. Lisa bersyukur dia bisa ikut andil dalam penampilan grup favoritnya.
"hey,,,mau kopi?". Tawar Jimin membawa kopi kaleng dingin.
"thankss,,,ahhh,,mataku seperti ada lem korea".
"kau istirahat dulu..aku bisa membantu Brit menggantikan tugasmu".
"hey,,tidak,,bisa-bisa Jungkook memarahiku".
"ya juga sih".
Kini keduanya kembali menatap monitor yang menampilkan beberapa Idol yang sedang tampil. Jimin yang merupakan Fanboy dari ReveLuv Berteriak kegirangan ketika Reveluv mendapatkan penghargaan sebagai Best Female Grup.
Tak lama setelah pengumuman itu kini saatnya BangTan tampil. Lisa segera bersiap-siap begitu pun dengan yang lainnya. Mereka mulai mengganti Kostum BangTan.
Masih menunggu jeda iklan tiba-tiba Lisa mendapat telfon dari Jungkook. Lisa mencari suasana yang tidak terlalu ramai. Karena suara Jungkook tidak terlalu kedengaran.
"Hallo?"
"Lo dimana Lis?". tanya Jungkook di seberang sana.
"umm,,,aku ada di ruang tunggu,,ada apa?".
"setelah Bangtan tampil aku ingin mereka menginap di hotel tedekat,,pagi ini jam 4 gue telah mesan tiket untuk ke Paris". Titah Jungkook Tiba-tiba.
Lisa hanya bisa mangap mendengar permintaan Jungkook.
"yaa Jungkook,,lu gila, kenapa tiba-tiba?".
"mereka ingin melakukan pemotretan pertama di Paris mengambil latar belakang Perusahaan langsung"
"Tapi Jung BangTan sepertinya belum nyiapin apa-ap"
"kau tenang saja,,Gue udah bicara dengan promotornya,mereka telah menyiapkan hotel dan akan menghandle semua kegiatan bangtan di Italy. ".
"okey,,nanti gue bakalan kasih tau ke mereka". ucap Lisa syukur.
"okey,,,oh ya,Kita bakalan ke Paris Bareng selama seminggu".
Lisa menatap layar Handponenya dan kembali menempelkan ketelingannya.
"Kita? Maksudnya gimana? ". Tanya Lisa memastikan kalau dia tidak salah dengar.
"lo sama gue Lis,,lo harus temanin gue buat dampingi BangTan. Karena ini adalah kontrak Ekslusif".
Lisa sekali lagi mengerjapkan matanya. Dia masih berusaha mencerna perkataan Jungkook.
"Lis? lo dengar kan?".
"ia denger,,tapi kenapa gue?kayaknya Britany aja,gue ngga ada pengalaman ikutan acar besar kek gitu Jung".
"mereka minta satu penata rias dari perusahaan,dan gue rekomendasii lo.".
"ha? Jung,,lo kok kok tega sih,," rengek Lisa.
"tega gimana? seharusnya kamu tuh bersyukur gue promosiin lo sampai ke Italy. Lagian Brit itu kaki tangan gue selama perjalanan,jadi dia sementara ngga bisa ninggalin perusahaan".
lisa memutar bola matanya malas. Siapa juga yang minta namanya di rekomendasiin? gerutu Lisa.
"sorry tapi kali ini gue benar-benar ngga bisa jung. gue capek".
Lisa sudah berhayal jika setelah acara ini dia masih punya waktu buat istirahat. Apalagi ini adalah perjalanan hanya dia dan Jungkook. Tidak. lisa menolak permintaan Jungkook dengan tegas.
"tak ada alasan Lis,,pokoknya sebentar aku tunggu kamu di hotel bersama bangtan, jangan coba-coba meliarikan diri Lis kalau ngga mau kena hukuman".
Tut tut Tut
"What the Fuck,,,asrgghhhhh Jungkook sialan". Lisa mengacak-ngacak rambutnya furstasi. rasanya dia ingin menghilang dari bumi ini dari pada harus satu perjalanan sama Jungkook.
"Lis? ada apa?".
"eh,,britani,,heheh ngga apa-apa kok".
"tadi aku nyariin kamu,,,ayo ,,bangtan dah tampil".
"okey,,,".
------LizKook-----
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet But Bitter
Romance"Gue benci sama Loe"- Lisa " i Love you too"-Jungkook "Apaan sih ngga Nyambung". ....................................................................................................................................................... "Sepertinya kita...